Es krim Viennetta, yang pernah menjadi es krim mewah favorit di tahun 90an, kembali diproduksi dan dijual kepada publik. Namun, es krim ini hanya akan dijual dalam jumlah terbatas untuk sementara waktu.

Kembalinya es krim Viennetta tidak lepas dari besarnya keinginan masyarakat untuk dapat merasakan kembali kenikmatan dan kemewahan yang disajikan. Bahkan, ada petisi online yang diprakarsai oleh netizen untuk meminta para produsen memproduksi lagi dan menyajikan es krim kepada publik.

Es Krim Viennetta
Kredit gambar: Anjasmara

Arya Bahupringga, Kepala Pemasaran Es Krim PT Unilever Indonesia Tbk, mengkonfirmasi bahwa permintaan untuk produksi es krim Viennetta sangat tinggi.

"Minta # Restore Viennetta, yang dimulai pada 2018 oleh satu orang melalui petisi online dan tweet di Twitter pada 2019 yang kemudian menjadi viral, disuarakan oleh lebih dari seratus ribu orang Indonesia," katanya seperti diberitakan. Berita Antara.

"Ini adalah contoh yang jelas dari gerakan orang positif di media sosial, yang telah berhasil menarik perhatian kami, dan bukti bagaimana suara satu orang dapat memiliki dampak yang sangat besar," kata Arya.

Bagi mereka yang tidak tahu, es krim Viennetta adalah es krim yang identik dengan kemewahan di tahun 90-an. Selain harganya yang relatif sedikit lebih mahal daripada es krim lainnya saat itu, penampilan es krim juga lebih berkelas. Kombinasi vanila dan cokelat dan bentuk bergelombang di tengahnya adalah ikon dari es krim ini.

Kredit gambar: Regina

Untuk mendapatkannya, Anda tidak dapat membeli di mana pun. Arya mengatakan es krim ini akan disajikan menjelang bulan Ramadhan dalam jumlah terbatas dan hanya akan ditemukan di gerai terkemuka. Selain itu, es krim ini juga akan dijual online di Klikindomaret, BliBli.com, JD.ID dan HappyFresh mulai 1 April 2020.

Berapa harga satu paket es krim mewah? Untuk produk yang dapat dipotong hingga 10 irisan ini dihargai di kisaran Rp 50.000.

Baca juga: 10 Tempat Makan Es Krim di Jogja yaitu Maknyus dan Cozy Abis

Tertarik menikmati dan mencicipi es krim Viennetta?

Jabatan Viennetta Ice Cream kembali dijual, tetapi dalam jumlah terbatas muncul pertama di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin