Bepergian dengan pesawat bisa membuat frustasi di tahun 2020. Bayangkan, dari harus menjalani tes Covid-19 untuk naik pesawat hingga memakai masker wajah selama penerbangan, rutinitas baru ini memang sedikit merepotkan. Namun, tetap ada kabar gembira bagi mereka yang gemar traveling dengan pesawat. Emirates Airlines menawarkan hotel gratis bagi mereka yang terbang dan transit hingga sepuluh jam di Dubai.

Salah satu layanan terbaru yang ditawarkan oleh maskapai penerbangan dari Uni Emirat Arab ini akan berlaku efektif mulai 1 Desember 2020. Untuk bisa mendapatkan fasilitas hotel gratis ini, Anda harus menjadi penumpang transit dalam penerbangan jarak jauh menggunakan dua pesawat yang disediakan oleh Emirates. Jadi, jika masa transitnya melebihi 10 jam, bahkan hingga 24 jam, Anda bisa mendapatkan fasilitas hotel gratis dari Emirates.

Hotel yang ditawarkan juga bukan hanya hotel, lho! Emirates menawarkan layanan hotel bintang empat Copthorne Hotel Dubai, atau Le Meridien Dubai Hotel & Conference Centre bintang lima, atau hotel alternatif lainnya.

Selain itu, ada layanan lain yang disediakan, seperti transfer mobil dari bandara ke hotel atau sebaliknya, makan di hotel, dan bantuan untuk mendapatkan visa UEA saat kedatangan, jika diperlukan.

Yang terbaik dari semuanya, layanan ini berlaku untuk semua penumpang yang menggunakan Emirates, tidak ditentukan oleh pilihan kelas penerbangan.

Namun, bagi penumpang yang terbang ke negara-negara yang memerlukan pengujian PCR pada saat kedatangan, penumpang kelas bisnis dan kelas satu mungkin perlu menginap di Hotel Internasional Dubai di Bandara Dubai dan dapat masuk ke Emirates & # 39; Lounge bandara Dubai Connect.

Lounge di bandara internasional Dubai memiliki fasilitas yang lengkap, mulai dari fasilitas untuk makan, minum dan bersantai. Penumpang kelas ekonomi juga diperbolehkan menginap di sana jika harus transit selama beberapa jam.

Layanan menarik semacam ini bukanlah hal pertama yang ditawarkan Emirates selama periode pandemi Covid-19 ini. Di awal tahun, Emirates menjadi maskapai penerbangan pertama yang menawarkan asuransi kesehatan dan menanggung biaya karantina jika penumpang terjangkit Covid-19 selama penerbangan mereka dengan maskapai.

Baca juga: Emirates puncaki daftar maskapai teraman, bagaimana dengan Indonesia?

Tertarik menggunakan layanan Emirates?

Bergabunglah dengan keluarga Tripzilla Indonesia di Facebook, Indonesia dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terkini tentang sektor pariwisata di Indonesia dan negara lain. Ayo bergabung!

Pos Emirates Menawarkan Hotel Gratis untuk Transit Lebih dari 10 Jam muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin