Apakah Anda pernah mengunjungi World Sentosa Resort di Singapura? Jika sudah, Anda harus tahu tentang dua wahana, Tari Derek dan Museum Eksperimen Maritim? Yah, ada sedikit berita buruk karena dua wahana bermain di World Sentosa Resort akan ditutup Maret mendatang.

Penutupan akan dilakukan pada 2 Maret 2020 sebagai salah satu langkah pertama dalam proses ekspansi dan transformasi Resort World Sentosa 2.0. Nantinya akan ada pengembangan properti di lokasi di mana dua wahana kinerja berada.

Bagi Anda yang tidak tahu, Crane Dance sendiri adalah salah satu acara animatronik terbesar, yang menampilkan game digital, tampilan LED, game efek cahaya dan air khusus, yang menampilkan pertunjukan spektakuler. Wahana di World Sentosa Resort, yang akan ditutup, mulai dibuka untuk umum pada 2010.

Sedangkan Maritime Experiential Museum pertama kali dibuka pada 15 Oktober 2011, yang menjadi museum pertama dan satu-satunya yang didedikasikan untuk penjelajahan Jalur Sutera Maritim, yang sangat penting dalam hal perdagangan dan budaya untuk Singapura. Kendaraan ini menampilkan artefak kapal ke rute perdagangan antara Asia dan Timur Tengah.

Kredit gambar: Resort World Sentosa

Yang menarik dari kendaraan ini adalah Bangkai kapal di Typhoon Theatre, pengalaman multisensor yang membawa pengunjung dalam perjalanan untuk menangkap kapal bajak laut dan banyak lagi.

Sekarang, sebelum ditutup, Resort World Sentosa akan menawarkan pengalaman yang menarik bagi setiap pengunjung, dari menonton pertunjukan Dance Derek selama sepuluh menit pukul 20.00 setiap hari tanpa biaya, atau menikmati kegembiraan di Maritime Experiential Museum, yang dibuka dari 10: 00 hingga 19:00 setiap hari.

Baca juga: Resort World Sentosa berencana untuk Membangun Fasilitas Hiburan Baru dan Luar Biasa

Jangan melangkah terlalu jauh!

Posting Dua Wahana Bermain di Resort World Sentosa Segera Ditutup muncul pertama di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *