Wabah virus korona Covid-19 telah merenggut ratusan ribu nyawa, tetapi sejauh ini tidak ada vaksin atau obat yang ditemukan untuk mengatasinya. Anda dapat mengambil bagian dalam upaya menemukan vaksin atau obat dengan memberikan donasi. Sebagai gantinya, Anda bisa mendapatkan kesempatan liburan gratis di Italia dengan akomodasi keren dan mengesankan.

Ada empat hotel mewah dan satu restoran dengan bintang Michelin yang terletak di pantai Amalfi, yang memulai sumbangan dengan hadiah liburan gratis di Italia. Membawa kampanye "Bersama-sama untuk Vaksin COVID-19", Mereka mengundang calon pelancong ke"Bantu Sekarang, Hidupkan Impian Italia Besok"

Kredit gambar: Andreas Precht

Keempat hotel menawarkan sepuluh e-Voucher (total 40 voucher elektronik) menginap gratis selama dua malam dan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman gastronomi khusus di restoran berbintang Michelin, Don Alfonso 1890. Setiap e-voucher dapat digunakan untuk satu atau dua tamu dan harus digunakan dalam jangka panjang dua tahun setelah hotel dibuka kembali setelah virus korona.

Untuk dapat ikut serta, seorang musafir harus memberikan sumbangan minimal 5.000 euro untuk keperluan penelitian yang dilakukan oleh Pascale Foundation "Fondazione Melanoma Onlus"Di Naples, dipimpin oleh spesialis imunologi Profesor Paolo Ascierto.

Kredit gambar: Darren Quigley 32

Apakah Anda tertarik untuk ikut serta dalam memberikan donasi ini? Jika demikian, yang harus Anda lakukan adalah menghubungi salah satu dari empat hotel yang menawarkan program untuk memastikan e-voucher masih tersedia atau tidak. Setelah itu, hotel pilihan Anda akan memastikan untuk memesan dan mengirimkan donasi Anda langsung ke Pascale Foundation. Pascale Foundation kemudian akan memastikan telah menerima dana dan memberikan bukti pembayaran yang dapat diteruskan ke hotel, yang kemudian mengeluarkan masalah untuk mendapatkan satu dari sepuluh voucher e-tersedia. Informasi lebih lanjut dapat dilihat sini.

Kredit gambar: Falco

Yang kemudian menarik untuk dilakukan adalah memilih hotel yang akan menjadi akomodasi Anda. Ada juga empat hotel lain di pantai Amalfi:

  • Il San Pietro di Positani – Hotel mewah di puncak tanjung berbatu, dengan pemandangan hijau dan sejumlah jalan setapak yang mengarah ke teluk pantai yang spektakuler. Hotel ini adalah satu-satunya hotel di daerah yang memiliki pantai pribadi dan menawarkan kapal pesiar pribadi yang dapat disewa untuk menjelajahi garis pantai.
  • Le Sirenuse – salah satu properti Positano dengan pemandangan Laut Tyrrhenian. Memiliki banyak barang antik pusaka, koleksi karya seni kuno dan kontemporer, dan menawarkan pemandangan luar biasa dari teras dengan balkon yang dihiasi dengan bunga, Le Sirenuse mewujudkan istilah kehidupan yang menyenangkan & # 39 ;.
  • Palazzo Avino – vila abad ke-12, yang sekarang dipugar menjadi palazzo bintang lima di pantai Amalfi dan menawarkan pemandangan Laut Mediterania yang luas. Untuk menambah daya tariknya adalah Clubhouse by the Sea yang canggih dan restoran Rossellini yang berbintang Michelell.
  • Hotel Santa Caterina – sebuah vila abad ke-19, diubah menjadi hotel bintang lima, dibangun di sisi tebing yang menghadap ke Pantai Amalfi dan dikelilingi oleh taman yang indah penuh bunga. Klub pantai pribadi dan di tempat, restoran Glicine yang berbintang Michelin, semakin meningkatkan pantai yang indah ini.

Baca juga: Cara Meningkatkan Kekebalan selama Karantina #Dirumahaja

Apakah Anda tertarik untuk memberi sumbangan dan mendapatkan peluang liburan gratis di Italia?

Posting Donasi untuk Vaksin Corona Memberikan Liburan Gratis di Italia, Ingin? muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin