Banyak cara untuk bisa mendapatkan uang dalam hal menyalurkan hobi Anda. Bagi mereka yang suka naik gunung, Anda bisa dibayar untuk melakukannya oleh perusahaan bir, dengan persyaratan tambahan untuk mau minum bir dan terampil memaksimalkan media sosial.

The Devils Backbone Brewing Company adalah perusahaan yang menawarkan kesempatan bagi para pelancong yang suka naik gunung untuk menyalurkan hobi mereka, sambil mendapatkan uang pada musim semi tahun depan.

Tawaran ini berjudul "2021 Chief Hiking Officer" dengan pendakian dilakukan di Appalachian Trail di lereng Blue Ridge Mountains. Nantinya seorang pelancong akan melakukan perjalanan untuk menjelajahi dua taman nasional dan menembus delapan hutan nasional, menjelajahi 14 wilayah dari Goergia hingga Maine. Perjalanan ini memakan waktu sekitar lima dan tujuh bulan. Tidak hanya itu, seorang pelancong juga akan menghabiskan setiap malam berkemah di luar ruangan dalam perjalanan sejauh 2.200 mil, atau sekitar 3.540 kilometer.

"Kami akan melengkapi CHO kami dengan peralatan yang memadai, membawa mereka ke jalur hiking dan mengundang mereka untuk mengadakan pesta bir kapan saja sepanjang perjalanan. Juga, ada 20.000 USD untuk mereka. Syaratnya? Anda harus suka mendaki dan minum bir, "kata pernyataan dari Devils Backbone.

Untuk mewujudkan hobi mendapatkan bayaran mendaki gunung, ada syarat yang harus dipenuhi. Anda harus berusia 21 tahun dan terbukti mampu melakukan perjalanan sejauh 3.540 kilometer dan menghabiskan malam di langit terbuka. Calon juga harus mau minum bir setelah bepergian setiap hari. Bonus tambahan, seorang pelancong juga akan membantu perusahaan untuk melakukan penelitian produk.

Tertarik mencoba keberuntungan Anda dan ikut serta dalam kontes ini? Yang harus Anda lakukan adalah mengisi formulir di situs web resmi Devils Backbone sini dan jelaskan mengapa Anda menjadi orang yang layak dipilih untuk melakukan hobi hiking dan dibayar di Appalachian Trail pada tahun 2021. Kesempatan Anda untuk mendaftar terbuka hingga 31 Juli 2020, ya!

Baca juga: Lowongan Kerja: Dibayar 451 Juta Rupiah Dan Di Seluruh Dunia, Mau?

Tertarik menyalurkan hobi Anda naik gunung dan dibayar ratusan juta rupiah?

Pos Dibayar 281 Juta, Dicari Wisatawan yang Siap Naik Gunung Dan Minum Bir! muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin