Artikel tentang desa-desa pegunungan di wilayah Arlberg ini diterjemahkan dari versi bahasa Inggris ini. Baca sini untuk versi bahasa inggris.

Tidak ada wilayah seperti Arlberg di Austria – gugusan desa yang menakjubkan, dikelilingi oleh pegunungan Alpen yang ajaib dan berbagai kegiatan luar ruangan yang ditawarkan. Tempat ini adalah salah satu surga alam terbaik di dunia. Tapi jujur ​​saja, bahkan reputasi ini tidak sepenuhnya menggambarkan tempat ini. Anda akan tahu apa yang saya maksud setelah melihatnya sendiri!

Sering dikatakan bahwa wilayah Arlberg juga merupakan salah satu daerah ski terbaik di dunia. Label akhirnya membuat Arlberg menjadi tujuan wisata bagi pemain ski, baik pemula maupun profesional. Sementara mereka yang tidak termasuk dalam dua kategori ini masih menjadi misteri bagi banyak orang. Tetapi Anda hanya perlu melihat lebih dekat untuk menemukan sisi yang jarang terlihat dari kawasan yang menawan ini. Percayalah, tempat ini indah!

Pertama, inilah fakta menarik tentang Arlberg dan desanya

Seperti petualang Austria yang terkenal, Felix Baumgartner dan keberaniannya – Arlberg tidak memiliki batas. Dikatakan bahwa setiap petualang akan menemukan sesuatu untuk ditempati di dalam dan di sekitar desanya.

Jika ini adalah pertama kalinya Anda mendengar atau membaca tentang Arlberg, ketahuilah bahwa sebenarnya itu adalah gunung, wilayah, dan jalur pegunungan yang menyatu. Pada ketinggian 1.793 meter di atas permukaan laut, Alberg berbatasan dengan tiga kelompok gunung di Austria Barat yang mencakup sembilan komunitas atau resor ski yang berbeda. Izinkan saya menjelaskan beberapa resor terkemuka ini!

Lech am Arlberg: Destinasi gourmet di dunia yang penuh keindahan

Kredit Gambar: Lech Zürs Tourismus oleh Daniel Zangerl

Ada banyak pemandangan alam yang indah di Austria, tetapi akan sulit untuk mengalahkan panorama epik Lech am Arlberg, yang mungkin menjadi salah satu desa terindah di Eropa! Pemandangan di sini telah menarik jutaan wisatawan selama bertahun-tahun. Bahkan, desa-desa di sini mempertahankan daya tarik gunung khusus. Ini dapat dilihat dari sub-distriknya seperti Oberlech, yang dikenal dengan terowongan bawah tanahnya, yang berubah menjadi jalan raya tersibuk di Lech selama musim dingin, membuat desa ini terlihat bebas kendaraan!

Kecantikan Lech yang tak terbantahkan juga menjadikannya tempat yang sempurna untuk dapat menikmati makanan dari ketinggian di lereng pegunungan Austria. Di desa ini, Anda akan menemukan beberapa restoran tertinggi di Eropa. Dan ketika saya mengatakan "tertinggi", yang saya maksud adalah masalah kualitas dan tinggi. Kuliner di Lech Zürs am Arlberg (resor gabungan Lech dan Zürs) misalnya, dengan sangat baik, resor ini dianugerahi World Gourmet Village oleh Vöslauer-Falstaff Awards pada 2008. Betulkah, tidak ada yang lebih baik dari pengalaman kuliner dari ketinggian 2.450 di sini!

Zürs am Arlberg: Di mana alam bertemu kemewahan

Kredit Gambar: Lech Zürs Tourismus oleh Daniel Zangerl

Suasana keseluruhan Arlberg menghadirkan nuansa unik dan sesi ski yang jauh dari gangguan, yang akan menjadi alasan untuk kagum pada Zürs am Arlberg. Zürs am Arlberg. Tersembunyi di ketinggian 1.773 meter di atas permukaan laut dari Flexen Pass, desa eksklusif ini adalah taman bermain bagi para selebriti dan penggemar olahraga VIP yang ingin mencoba bermain ski. off-piste atau bermain ski pedalaman. Yang termasuk bergerak di jalur tak bertanda di luar batas resor ski di Arlberg.

Karena lokasinya yang tersembunyi, Zürs telah menjadi populer untuk wisata helikopter ski. Di sini, pemain ski akan mengambil helikopter terlebih dahulu tanpa perlu naik lift atau memanjat. Selain itu, hotel-hotel mewah berdiri di sisi wilayah ini. Akomodasi luar biasa ini menyediakan keramahtamahan yang tak tertandingi untuk kebahagiaan musim dingin bagi mereka yang menyukai hal-hal eksklusif, sambil memberikan kesempatan untuk menikmati semua hal luar biasa yang dapat dilakukan di Arlberg.

St. Anton am Arlberg: Tempat Lahir Ski Alpen

Kredit gambar: TVB St. Anton am Arlberg oleh Patrick Bätz

Ski dapat dilakukan di berbagai resor, tetapi jika diberi peringkat berdasarkan popularitas, Ski Alpine atau Downhill jelas merupakan pilihan utama, dan tentu saja St. Anton am Arlberg Disinilah segalanya dimulai. Dalam olahraga ini, seseorang biasanya bermain ski di lereng, bukan di lereng yang lembut. Kedengarannya sederhana, tetapi bermain ski adalah salah satu olahraga paling menguras tenaga dan musim dingin ketrampilan. Untungnya, seorang instruktur ski bernama Hannes Schneider mendirikan sekolah ski pertama di Austria di St. Anton am Arlberg pada tahun 1921, yang membuka jalan bagi banyak orang untuk belajar bermain ski.

St. Anton am Arlberg juga mendapatkan popularitas setelah menjadi tuan rumah Balapan Kandahar pertama pada tahun 1928 dan menjadi salah satu acara ski terbesar di dunia yang diadakan di Arlberg, "The White Thrill". Selain menjadi surga bagi pecinta olahraga musim dingin, St. Anton am Arlberg juga memikat banyak pengunjung dengan perpaduan budaya dan modernitas yang mengesankan. Buktinya bisa dilihat dari infrastruktur terbaik dan seni arsitektur yang indah. Menariknya, pada 2017, desa ini memenangkan penghargaan bergengsi di Entente Florale Europe (Aliansi Bunga Eropa) untuk tampilan hortikultura!

St. Christoph am Arlberg: Ketika sesuatu yang kuno memancarkan yang terbaru

Kredit gambar: TVB St. Anton am Arlberg oleh Patrick Bätz

Terletak di ketinggian 1.800 meter di atas permukaan laut, St. Christoph berdiri sebagai desa tertinggi di Arlberg dan merupakan salah satu resor ski tertinggi di Austria. Desa ini adalah rumah bagi kurang dari 50 penduduk lokal dan 25 bangunan, yang menjadikannya salah satu desa terkecil di Austria jika dilihat dari populasinya.

Selain itu, desa ini juga merupakan rumah bagi beberapa akomodasi Arlberg yang terkenal dan terkenal Arlberg Hospiz, dan fasilitas ski terbaik, seperti Akademi Ski Austria. Di sini pengunjung dapat melihat kekayaan budaya Tyrolean St. Christoph, yang dapat Anda pelajari dengan menonton salah satu pertunjukan arlberg1800, ruang seni dan konser kontemporer tertinggi di Eropa.

Tidak hanya surga bagi pemain ski musim dingin, St. Christoph am Arlberg juga memiliki jalur pendakian yang menarik untuk Anda taklukkan di musim panas. Desa ini jelas merupakan tempat yang sangat indah untuk bepergian mendaki selama beberapa hari sambil mengagumi panorama indah pegunungan Alpen!

Stuben am Arlberg: Taman bermain luar ruangan yang luar biasa sepanjang tahun

Kredit gambar: Wolfgang Ehn

Stuben am Arlberg memancarkan aura santai yang menyenangkan bagi keluarga dengan taman bermain salju yang besar, terutama di sekitar Gunung Albona. Bagi mereka yang menyukai tantangan, Anda dapat menikmati beberapa rute bersepeda gunung dan sepeda motor di Stuben. Menariknya, di sepanjang jalan, Anda akan melihat pemandangan Alpen yang menakjubkan!

Dikatakan bahwa, snowboarding pertama kali diperkenalkan di Michigan, Amerika Serikat sekitar tahun 1965. Namun, hanya pada tahun 1999, hampir 40 tahun kemudian, ketika acara snowboarding internasional berlangsung di Stuben. Acara ini dikenal sebagai Longboard Classic, dan legenda snowboarding Paul Gruber adalah orang yang memprakarsai acara tersebut. Setiap tahun, lebih dari 400 snowboarder dari seluruh dunia memeriahkan acara, yang terbagi dalam empat kategori ini. Festival musik dan acara lainnya juga memeriahkan acara ini.

Wilayah Arlberg benar-benar surga ski Alpine

Kredit gambar: Lech Zürs am Arlberg

Banyak hal yang dapat dilakukan di Arlberg selama berhari-hari, tetapi sepertinya Anda akan mendapatkan kesan yang luar biasa karena kesempatan untuk bermain ski. Itu normal, mengingat tempat ini identik dengan ski alpine. Untuk menekankan hal ini, Arlberg memiliki 305 kilometer jalur ski dan setidaknya 200 kilometer di antaranya adalah ski salju tebal. Fakta ini menjadikan Arlberg zona ski terluas di seluruh Austria, terbesar kelima di dunia!

Pertama kali dihuni 700 tahun yang lalu, Arlberg pergi jauh untuk bisa mendapatkan popularitas di kalangan skater es. Juga, sepertinya baru kemarin tempat ini menjadi tuan rumah kompetisi ski pertama di tahun 1900-an. Acara ini juga secara tidak langsung memperkenalkan olahraga musim dingin ke seluruh Eropa. Dengan banyaknya penggemar ski yang mengunjungi desa ini, tidak sedikit perusahaan yang ingin mengambil bagian dalam berinvestasi di surga ski dunia ini. Tidak lama kemudian, berbagai akomodasi muncul seperti hotel, transportasi dan sekolah ski untuk memenuhi kebutuhan pasar yang berkembang ini.

Melalui pengembangan selama beberapa dekade, Arlberg tidak kehilangan banyak pesona alamnya dan tetap menjadi salah satu tujuan liburan paling tidak terhitung di Austria. Baru-baru ini, Arlberg dianugerahi sebagai Resor Ski Bintang 5 untuk ke-19 kalinya oleh Skiresort.de, portal uji resor ski terbesar di dunia!

Hal yang dapat dilakukan di Arlberg untuk non-pemain ski

Saya berani menegaskan dan meyakinkan bahwa Arlberg sebagai tujuan ski kelas dunia. Apakah ini membuat wilayah tersebut kehilangan pesona di luar musim dingin? Tentu tidak. Arlberg adalah tujuan yang dirancang untuk semua musim dan semua jenis wisatawan, termasuk Anda jika Anda bukan pemain ski. Pilih dari hal-hal ini untuk Anda lakukan di Arlberg!

1. Ketahui sejarah ski pionir legendaris

Kredit gambar: Arlberg Ski

Simpan kerangka Anda dan luangkan waktu sejenak untuk menikmati warisan Arlberg yang berusia berabad-abad dalam olahraga musim dingin yang terkenal ini. Anda dapat melakukan ini dengan mengunjungi Hall of Fame di Arlberg Ski. Terletak di stasiun kereta kabel Flexenbahn, pameran ini menunjukkan semua yang perlu Anda ketahui tentang bermain ski di Arlberg, dari momen bersejarah hingga kehidupan pemain ski legendaris seperti Hannes Schneider, dan peraih medali Emas Olimpiade Egon Zimmermann dan Mario Matt.

Terlepas dari tampilan foto, Anda akan menemukan sampel audio, video game, dan bahkan dapat menonton film ski seperti Bridget Jones: The Edge of Reason mulai tahun 2004. Untuk tiket museum gratis, tetapi Anda harus membayar tiketnya tangga berjalan ski untuk mengakses fasilitas.

2. Taklukkan medan Arlberg dengan berjalan kaki

Kredit Gambar: TVB St. Anton am Arlberg oleh Patrick Bätz

Meskipun menjadi salah satu musim dingin paling ajaib di Eropa, Arlberg juga dengan mudah menarik wisatawan. Padahal, selama musim panas, pemandangan di Arlberg tidak kalah menakjubkan. Dengan kegiatan khusus di luar ruangan, area ini menawarkan kesempatan fantastis untuk berjalan-jalan santai.

Menjalani St. Anton am Arlberg memberi Anda kesempatan untuk menjelajahi 12 pilihan jalur. Jalur ini berjarak sekitar satu kilometer antara pusat WellCom Arlberg dan stasiun kereta gantung Nasserein, dan perjalanan pulang-pergi sekitar 18 km dengan pemandangan indah ke Schnann via Pettneu. Jika Anda tidak terlalu tertarik untuk melangkah terlalu jauh, cukup ikuti jalur termudah sejauh 2,5 km di sekitar desa. Tampilannya sama-sama keren dan akan memukau Anda!

Ingin lebih banyak tantangan? Ambil jalur pendakian musim dingin Zugertal yang akan membawa Anda ke Danau Formarinsee yang indah di ketinggian 1.793 meter di atas permukaan laut. Jalur ini sebagian besar ditutupi oleh hutan, "perubahan lansekap" literal dari lembah yang terlihat dan pemandangan puncak gunung yang akan Anda lihat dari jalur tersebut mendaki yang lainnya di Arlberg.

3. Nikmati pengalaman mengendarai kereta luncur kuda seperti dongeng

Kredit gambar: Lech Zürs am Arlberg

Di antara para pelancong yang menyukai kemewahan, menaiki kereta luncur yang ditarik kuda adalah tujuan liburan yang populer Lech Zürs dan pada St. Anton am Arlberg. Metode ini akan menghemat waktu, energi, dan yang paling penting, memungkinkan Anda untuk mewujudkan impian masa kecil Anda sambil menikmati keindahan indah Pegunungan Alpen Austria. Lihatlah Lembah Verwall atau Lembah Zugertal dengan cara baru tanpa harus berkeringat!

4. Blush adrenalin di gelanggang es

Kredit gambar: Lech Zürs am Arlberg

Petualangan gratis tanpa batas adalah kegiatan terpisah di Arlberg yang merupakan favorit bagi wisatawan, baik keluarga maupun pasangan yang mengunjungi desa. Contohnya bermain skating! Di sini, Anda dapat menikmati berbagai kegiatan rekreasi yang menyenangkan dengan berbagai cara dan dalam berbagai kondisi. Berseluncur di gelanggang es alami, misalnya, menawarkan udara segar dan memungkinkan Anda untuk menikmati alam Austria yang luar biasa. Sementara bagi mereka yang datang bersama pasangan, Anda bisa memaksimalkan momen ice skating dengan menyalakan lilin yang terkenal Lech Zürs am Arlberg, yang berlangsung setiap hari Rabu!

Beberapa pusat seluncur di daerah pegunungan ini juga meminimalkan risiko Anda jatuh ke lapisan es yang rusak dengan membangun gelanggang es buatan. Salah satu fasilitasnya adalah di St. Anton am Arlberg. Resor ini buka setiap hari, dan tidak hanya memungkinkan Anda untuk bermain sebanyak yang Anda suka, tetapi juga membuka kemungkinan bagi Anda untuk bermain keriting es yang menyenangkan. Deskripsi olahraga musim dingin yang paling mudah adalah "bowling di atas es", Di mana Anda harus mencapai target yang ditentukan dengan menggeser batu melintasi arena.

5. Nikmati keindahan alam dari perspektif modern

Kredit gambar: Lech Skyspace

Dibuka pada September 2018, Lech Ruang Angkasa adalah salah satu objek wisata terbaru Arlberg yang akan mengubah cara Anda melihat ruang, cahaya, dan dunia secara keseluruhan. Terletak di perbukitan Tannberg di Oberlech, fasilitas mirip UFO ini adalah karya seniman Amerika terkenal bernama James Turrell. Selama 50 tahun terakhir, karyanya di Roden Crater Project di Arizona, AS telah mencuri banyak perhatian di antara banyak penikmat seni dari seluruh dunia.

Skyspace Lech terkenal akan bagian pembuka di ruang oval utama. Di sini, permainan cahaya alami pada jam-jam tertentu memberikan ilusi kepada penonton berada di alam semesta yang sama sekali berbeda, meskipun Anda hanya berada di museum seni bawah tanah, yang jauh dari tempat-tempat menarik di desa. Pertunjukan cahaya alami ini hanya terjadi saat matahari terbit dan terbenam, jadi pastikan untuk memasukkan kegiatan ini dalam daftar jadwal Anda di Arlberg! Sorotan lain dari fasilitas avant-garde adalah terowongan sepanjang 15 meter yang berfungsi sebagai pintu masuk dan jarak pengamatan dari puncak Biberkop dari kejauhan.

Meski menarik, Skyspace Lech hanya terbuka untuk kondisi cuaca yang menguntungkan. Mengunjungi Situs resmi Skyspace Lech untuk informasi terbaru, terutama perubahan jadwal sehingga liburan Anda lebih lengkap di Arlberg!

6. Mulai petualangan ski lintas negara

Kredit gambar: TVB St. Anton am Arlberg oleh Genewein Diewest

Jika Anda berpikir ski lintas negara bepergian dari satu negara ke negara lain dengan meluncur di atas papan selancar, Anda salah. Sebaliknya, kegiatan ini melibatkan bergerak melintasi lapangan tanpa gerakan geser atau geser. Tumit Anda tidak melekat pada papan ski, jadi Anda bisa mengangkat kaki dengan berjalan normal saat mengenakan sepatu ski. Variasi olahraga musim dingin yang populer di Austria ini menawarkan tingkat kegembiraan yang sama dengan kegiatan lain yang dilakukan oleh penggemar olahraga musim dingin. Jika ski biasa bukan keahlian Anda, mungkin kegiatan ini cocok untuk Anda!

St. Anton am Arlberg sendiri memiliki jaringan jalur sepanjang 40 kilometer yang memungkinkan Anda melihat banyak pemandangan. Pemula dapat menempuh 1,5 km Runde Pofelsementara mereka yang lebih berpengalaman dapat mendaftar untuk trek 22 km Loipe Stanzertal, yang akan membawa Anda menyusuri salah satu sungai terindah di Austria! Di Lech Zürs am Arlberg, Anda akan disuguhi jaringan jalur ski lebih dari 27 km yang dikategorikan berdasarkan berbagai tingkat kesulitan. Mungkin yang paling terkenal dari mereka adalah jejak kaki Älpele-Spullerwald-Zug, jalur 6,6 km yang ditandai oleh medan datar, dan kenaikan dan penurunan di pegunungan Alpen yang memompa adrenalin.

Daya tahan kardiovaskular yang kuat sangat dianjurkan untuk aktivitas ini. Namun, pusat-pusat ski di sekitar Arlberg akan dengan senang hati mengajari Anda satu atau dua tips tentang cara menaklukkan ski lintas-alam di Austria dengan cara yang paling hemat energi!

7. Kagumi pesona Valluga yang tak tertandingi

Puncak Gunung Valluga | Kredit gambar: Wolfgang Ehn

Gunung Valluga adalah puncak tertinggi dan paling luar biasa di wilayah ini, yang berdiri di ketinggian 2.811 mdpl barat laut St. Anton am Arlberg. Tidak seperti banyak puncak dari gunung terkenal lainnya di luar Eropa, Valluga dilengkapi dengan sistem kereta gantung dan beberapa jalur mendaki. Tentu saja ini membuatnya relatif mudah untuk mencapai puncak gunung, bahkan untuk orang-orang yang paling tidak suka bertualang atau tidak sehat secara fisik.

Dari ketinggian, Anda dapat menikmati pemandangan beberapa puncak Alpen yang mencakup Lechtal, Allgäu, Ötztal, dan Stubai. Sorot yang paling menakjubkan adalah Paziellfernerspitzen, Pazielspitze, dan Roggspitze. Waktu terbaik untuk mengunjungi pegunungan ini adalah selama musim panas. Namun, pemain ski dipersilakan untuk menikmati lereng Valluga selama musim dingin!

8. Nikmati hidangan kelas dunia di restoran-restoran tertinggi di Eropa

Kredit gambar: Lech Zürs Tourismus oleh Daniel Zangerl

Austria adalah rumah bagi banyak restoran tertinggi di benua Eropa. Di mana pun dan kapan pun, Anda selalu dapat menikmati hidangan lokal, regional, dan internasional dengan fasilitas kelas dunia, termasuk Kaiserschmarren dan Tafelspitz – Apfelsemmelkren Yang terkenal. Jangan lupa menikmatinya dengan satu atau dua gelas Anggur Austria kualitas tinggi!

Tetapi, jika Anda ingin tahu, mengapa ada begitu banyak restoran di Arlberg? Atlet yang mudah, pria dan wanita (atau mereka yang menyukai kegiatan di luar ruangan) membutuhkan makanan lezat setelah bersenang-senang dengan bermain ski (atau kegiatan menarik lainnya di Arlberg). Sejujurnya, Arlberg menjanjikan lebih dari sekadar makanan lezat. Mereka juga menyediakan layanan yang sangat ramah dan pemandangan gunung yang mengesankan.

Baca juga: Bukan Eurotrip biasa: Jadikan Innsbruck, Austria liburan fotogenik terbaik Anda

Berada di Arlberg adalah tentang menghargai alam sepenuhnya. Berada di sini juga untuk memenuhi semangat petualangan, sambil mengetahui cara memaksimalkan waktu yang luar biasa untuk bersenang-senang. Tempat ini seperti surga pelarian dari perhatian masyarakat internasional. Hanya dengan satu pandangan sekilas tentang keindahan gunung atau salah satu dari puncak yang tertutup salju, Anda akan tahu bahwa Alberg dapat menjadi tujuan liburan paling menjanjikan di Pegunungan Alpen.

Saya serius mengatakan banyak hal dapat dilakukan di Arlberg, bahkan tanpa batas. Inilah saatnya bagi lebih banyak orang untuk mengunjungi desa pegunungan yang menakjubkan di Austria ini untuk melihat semua kejutan indah yang ditawarkan. Tetapi jangan terbuai oleh apa yang saya gambarkan di sini, lihat dan rasakan sensasinya segera!

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi situs resmi Halaman Arlberg dan Facebook Lech Zürs am Arlberg, St. Anton am Arlberg dan Stuben am Arlberg.


Disampaikan oleh Kantor Pariwisata Nasional Austria (ANTO) dan Arlberg.

Pos desa-desa ini dengan pegunungan yang menakjubkan adalah surga bagi semua wisatawan – Jelajahi Wilayah Arlberg di Austria! muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin