Riana (29) semenjak tadi terlihat serius di depan laptopnya. Matanya tak lepas dari layar dan jarinya sibuk mengetikkan sesuatu. Di layar laptopnya pun tersingkap belasan halaman situs yang menyajikan informasi seputar travelling.

Ternyata lelaki yang berprofesi sebagai akuntan tersebut sibuk menggali destinasi-destinasi wisata unik untuk pasangan di Dubai. Ya, setelah lumayan lama menyimpan uang akhirnya Riana dapat mengajak sang istri berlibur ke luar negeri.

Dubai dipilih sebab kota itu menjadi tujuan liburan impiannya semenjak dulu. Berdasarkan keterangan dari Riana, Dubai punya daya tarik tersendiri yang tidak dapat didatangi di lokasi lain. Sama laksana Riana, Kota Dubai dapat menjadi pilihan untuk Anda yang hendak liburan romantis bareng pasangan.

Beberapa tujuan bernuansa romantis yang terdapat di kota tersebut. Dubai Miracle Garden Kencan seraya berjalan-jalan di taman sarat bunga menjadi salah satu pekerjaan romantis yang dapat dilakukan di Dubai. Berkunjunglah ke Dubai Miracle Garden, lokasi di mana jutaan bunga bermekaran di tengah gurun.

Keindahan Dubai Mircale Garden, Berlokasi di Al Barsha South, taman seluas 72.000 meter persegi ini menjadi taman bunga terbesar di dunia dengan koleksi lebih dari 45 juta bunga. Di samping tumbuh alami di tanah, bunga-bunga ragam warna tersebut juga dirangkai dalam sekian banyak bentuk, laksana pesawat, piramida, Teddy Bear, hingga Mickey Mouse.

At the Top, Burj Khalifa Belum sah berlibur ke Dubai rasanya andai tidak mendatangi gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa. Naiklah dengan lift berkecepatan tinggi ke observation deck lantai 124 di mana kita dan pasangan dapat melihat semua kota Dubai.

Keindahan Kota Dubai di malam hari, di potret dari Burj Saat pintu lift terbuka, lantai dan langit-lagit kaca bakal menyambut pengunjung dan menyerahkan pemandangan 360 derajat dari kota, gurun, sampai laut.

Di malam hari, flamboyan lampu kota dan bintang seakan saling berlomba menunjukkan keindahannya. Dubai Desert Dinner Tutup hari bareng pasangan dengan acara santap malam romantis. Salah satu pengalaman santap malam menarik yang mesti diusahakan saat di Dubai ialah Dubai Desert Dinner. Menikmati Dubai Desert Dinner, Ya, wisatawan akan disuruh menikmati santap malam dengan duduk di atas padang pasir dengan langit berbintang sebagai atapnya.

Suasana semakin romantis dengan cahaya lampu temaram dan pertunjukan kebiasaan khas Timur Tengah. Acara santap malam tersebut seringkali menjadi unsur dari tur Desert Safari. Lewat tur itu wisatawan disuruh menjelajahi padang pasir dengan mobil off-road dan mengakhiri pekerjaan dengan santap malam.

Tentunya, mengabadikan masing-masing momen yang dilalui bareng pasangan jangan terlewatkan. Anda dapat memanfaatkan kamera smartphone yang praktis guna dibawa ke mana-mana, terutama ketika berlibur. Tidak melulu praktis, ketika ini sejumlah kamera smartphone pun telah dilengkapi dengan night mode supaya foto yang didapatkan saat malam hari atau ditempat yang minim cahaya tetap maksimal.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *