Maskapai Citilink mengumumkan bahwa mereka akan pindah ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta mulai 23 Juli 2020. Proses keberangkatan dan kedatangan penumpang juga sepenuhnya dilakukan di Terminal 3.

Citilink mengumumkan pemindahan ke Terminal 3 dari Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno Hatta media sosial mereka. Di halaman yang sama, Citilink juga mengimbau calon penumpang yang sudah memiliki tiket untuk melakukan mobile check-in sebelum melakukan penerbangan.

Selain itu, Citilink juga mengumumkan bahwa penumpang dapat check-in bagasi di Gate 3 Counter E 14-26 di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

Lihat posting ini di Instagram

Citilinkers bagi Anda yang akan terbang, mulai 23 Juli 2020, semua penerbangan domestik dan internasional Citilink akan berpindah dari Terminal 2 ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Jangan lupa melakukan mobile check-in sebelum melakukan penerbangan dan melihat Anda di Terminal 3. #BetterFlyCitilink

Pos yang dibagikan oleh Citilink Indonesia (@citilink) pada 15 Juli 2020 pukul 12:29 pagi PDT

Sebelumnya, Citilink juga pindah terminal tahun lalu. Dari apa yang sebelumnya di Terminal 1C, maskapai Citilink pindah ke Terminal 2 Domestik pada 15 Agustus 2019. Transfer maskapai Citilink ke Terminal 2 tidak dapat dipisahkan dari proyek revitalisasi PT Angkasa Pura (AP) II untuk meningkatkan layanan ke maskapai dan penumpang pesawat terbang.

Citilink adalah maskapai penerbangan domestik kedua di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Selain Citilink, Garuda Indonesia telah menempati terminal yang telah beroperasi sejak Agustus 2016.

Untuk maskapai internasional, jika maskapai penerbangan bertarif rendah menempati Terminal 2 Soekarno Hatta, sejumlah maskapai besar dengan maskapai premium "menempati" terminal ini, seperti Air China, All Nippon, Asiana Airlines, Cathay Pacific Airways, China Airlines, China Eastern, China Southern, Emirates, Ethiophian Airlines, Etihad Airways, Eva Air, Flynas, Japan Airlines, KLM Royal Deutch, Korean Airlines, Malaysia Airlines, Philipine Airlines, Qantas Airways, Royal Brunei Airlines, Singapore Airlines, Sri Lanka Airlines, Thai Airways, Turki Airlines, Vietnam Airlines, dan Xiamen Airlines.

Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta dikenal sebagai terminal yang memiliki fasilitas canggih dan digital, memiliki Pengalaman Perjalanan Digital Bandara, untuk membuat penumpang yang berada di bandara merasa nyaman.

Baca juga: Citilink Melayani Tes Cepat Gratis, Periksa Syarat dan Ketentuan di sini!

Sudah tahu di mana Citilink "berkantor pusat" mulai 23 Juli, kan? Jangan lupa untuk tiba setidaknya empat jam lebih awal untuk dokumen dan pemeriksaan kesehatan sebelum melanjutkan penerbangan! Patuhi juga protokol kesehatan yang telah ditetapkan!

Pos Citilink Pindah ke Terminal 3 Soekarno Hatta Mulai 23 Juli 2020 muncul pertama di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin