Pecinta durian, atau pelancong yang ingin naik pesawat, ada informasi menarik yang harus Anda ketahui, di sini! Pada tanggal 23 dan 24 Januari 2020, akan ada Festival Durian di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta yang dapat Anda ikuti.

Diungkapkan oleh Manajer Senior Cabang Komunikasi dan Legal Angkasa Pura II, Febri Toga Simatupang, seperti dikutip Kompas.comFestival Durian diselenggarakan oleh Angkasa Pura II di Smile Center Plaza Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Tujuannya adalah untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan bandara, sekaligus memaksimalkan momen yang bertepatan dengan musim durian di Indonesia.

Kredit gambar: Yuk Rah

Namun, tidak semua orang bisa ambil bagian dalam festival ini. Mereka yang bisa menikmati durian adalah mereka yang memiliki boarding pass, untuk dicatat dan kemudian diizinkan masuk ke area festival. Informasi penting untuk Anda, satu boarding pass hanya berlaku untuk satu orang, ya!

Selain memiliki boarding pass, Anda juga diharuskan membayar 100.000 Rupiah untuk menikmati durian tanpa batas di festival ini. Asyiknya, ada banyak jenis durian yang bisa Anda coba.

Festival Durian di Bandara Soekarno-Hatta tidak hanya dimeriahkan dengan santapan durian yang tak terbatas, tetapi juga ada musik live dan sejumlah stan yang menjual barang dan makanan.

Baca juga: 7 Tempat Makan Durian di Malaysia untuk Musim Durian Berikutnya

Apakah Anda tertarik mengunjungi festival ini di bandara Soekarno-Hatta? Tetapi Anda dapat membayangkan orang seperti apa yang membantu menghidupkan festival ini, makan banyak buah yang disebut "Buah Raja", naik pesawat dan kemudian bersendawa? Jika lebih dari 10 orang melakukannya, dijamin akan bersemangat!

Posting Cihuy! Ada Festival Durian di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin