Untuk bepergian ke suatu tempat tentunya membutuhkan transportasi agar perjalanan Anda bisa nyaman. Untuk saat ini, mengenai transportasi Anda tidak perlu khawatir atau khawatir lagi, karena sudah ada yang namanya Xtrans. Nah, apa itu Xtrans dan bagaimana Anda memesan Xtrans Jakarta? Mengenai informasi seperti ini, Anda bisa sampai di sini sepenuhnya.

Jadi, Xtrans adalah salah satu perusahaan dari Bandung yang bergerak di bidang jasa transportasi. Di mana perusahaan secara khusus akan menyediakan layanan transportasi antar kota sesuai dengan jenis perjalanan antar jemput. Wilayah operasional utama untuk Xtrans adalah kota Jakarta – Bandung. Untuk itu, jika Anda sering bolak-balik dari Jakarta ke Bandung, sekarang Anda bisa mencoba menggunakan Xtrans. Selain itu, perusahaan jasa transportasi Xtrans telah melayani penumpang dengan baik untuk rute perjalanan Jakarta-Bandung atau Bandung-Jakarta yang telah dihitung sejak 5 Mei 2005.

Tidak hanya itu, Xtrans kini telah melebarkan sayapnya ke bisnis lain, yaitu rental mobil, pengiriman dalam bentuk dokumen dan paket ke titik penawaran paket wisata, akomodasi dan penjualan oleh-oleh khas Bandung.

Informasi Singkat Xtrans

Siap pergi ke Bandung dengan XTrans

Seperti yang Anda lihat bahwa Xtrans adalah salah satu layanan transportasi terbaik yang dapat Anda gunakan ketika Anda ingin pergi ke Bandung. Rute utama yang disediakan oleh Xtrans adalah dengan menempuh rute Jakarta – Bandung, perjalanan pulang pergi. Perusahaan jasa transportasi ini telah melayani penumpang sejak 2005 dan ini memiliki potensi yang sangat menjanjikan di bidang ini.

Pengusaha dari Bandung ini, Erlangga Ibrahim, memanfaatkan kesempatan ini dengan menghadirkan Xtrans sebagai salah satu akomodasi mobilitas orang yang ingin bepergian dari Bandung ke Jakarta atau sebaliknya, Jakarta ke Bandung. Oleh karena itu, keberadaan layanan transportasi ini dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya, terutama mengenai transportasi ke Bandung – Jakarta atau sebaliknya.

Selain itu, perusahaan Xtrans ini juga memprioritaskan efisiensi waktu sehingga banyak orang beranggapan bahwa berangkat menggunakan Xtrans dapat tiba dengan cepat dan sesuai dengan waktu yang ditentukan. Tidak hanya itu, perusahaan ini juga menetapkan moto seperti "pelopor ontime shuttle".

Dengan moto ini, ia menggambarkan dengan sangat jelas bagaimana perusahaan Xtrans selalu dapat memprioritaskan ketepatan waktu keberangkatan dalam melayani para penumpangnya. Selanjutnya, ketika membahas sistem, terutama semua penyedia layanan shuttle, Xtrans adalah pemain pertama yang memperkenalkan sistem pool to pool.

Di mana sistem seperti ini beradaptasi langsung dengan pola perjalanan yang tepat waktu yang diterapkan langsung oleh moda transportasi kereta api. Jadi, dengan sistem seperti ini, para penumpang yang mengambil perjalanan ulang-alik akan diarahkan langsung untuk keluar dari daerah asal dan memasuki tujuan dengan menggunakan kolam renang yang tersedia.

Karenanya, keberadaan sistem ini akan lebih efektif jika dibandingkan dengan sistem lama yang umumnya menjemput dan mengantarkan penumpang melalui alamat masing-masing atau disebut juga sistem door to door.

Namun, dengan sistem yang baru, perusahaan juga dapat mempersingkat lebih banyak waktu yang terbuang karena mengambil dan mengantar penumpang ke alamat yang berbeda. Nah, efisiensi dan efektifitas yang ditawarkan seperti ini sangat banyak terbukti sehingga pada akhirnya semua penyedia layanan perjalanan ulang-alik sudah mulai menerapkan sistem yang sama seperti ini.

Pemesanan Xtrans Jakarta – Bandung di Traveloka

Apakah Anda ingin mencari tiket dan memesan tiket Xtrans untuk rute Jakarta – Bandung? Nah, tidak perlu bingung karena Anda bisa melakukan reservasi hanya melalui Traveloka dengan cepat dan mudah. Untuk caranya, pertama Anda bisa membuka aplikasi resmi atau situs web Traveloka.

Selanjutnya isi rincian di kotak pencarian dan lihat semua jadwal yang tersedia di sana. Kemudian, pilih perjalanan dan isi data pemesanan dan penumpang. Jika demikian, maka lakukan pembayaran sesuai keinginan, ATM, Perbankan, Kartu Kredit, Teller Bank atau pembayaran melalui Alfamart.

Namun, lakukan pembayaran sebelum batas waktu yang ditentukan. Kemudian lihat tiket elektronik Xtrans yang telah Anda pesan melalui email, sms, atau pada menu pesanan. Bagaimana, sangat mudah bukan?

Pos Pemesanan Xtrans Jakarta melalui Traveloka muncul pertama kali di Complete Tourism.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin