Lion Air mengeluarkan kebijakan baru terkait penjadwalan ulang, terkait dengan biaya penjadwalan ulang penerbangan. Kepastian diumumkan langsung oleh Presiden Direktur Lion Air Rudy Lumingkewas di situs resmi maskapai bertuliskan Kepala Lion.

Dalam pengumuman yang dirilis pada 25 Maret 2020, Rudy Lumingkewas mengatakan bahwa penumpang yang dijadwal ulang akan dibebaskan untuk penjadwalan penerbangan hingga 31 Oktober 2020. Atau, calon penumpang yang ingin membatalkan penerbangan mereka bisa mendapatkan pengembalian uang dan akan dikenakan biaya administrasi sebesar 10 persen.

Untuk membantu proses penjadwalan ulang atau pembatalan, Lion Air berkomitmen untuk membantu sebanyak mungkin untuk melayani kebutuhan calon penumpang. Namun, Lion Air juga meminta pengertian dari masyarakat mengingat banyaknya permintaan dan kemungkinan keterlambatan dalam merespons selama periode ini. Meski begitu, Lion Air telah meyakinkan bahwa semua kebutuhan penumpang akan dipenuhi selama perubahan diajukan sebelum jadwal penerbangan awal.

Lion Air juga menekankan bahwa prioritas utama saat ini adalah kesehatan dan keselamatan penumpang, terutama dalam situasi saat ini, di tengah pembatasan penerbangan yang dinamis. Semua tindakan dan keputusan diambil secara proaktif dengan mempertimbangkan keselamatan penumpang, dan sesuai dengan saran dan instruksi kesehatan dari pemerintah Indonesia dan organisasi kesehatan global. Lion Air juga akan meninjau dan memperbarui semua kebijakan setiap hari.

Lion Air Airlines juga telah meningkatkan kewaspadaannya dalam pemeliharaan dan pembersihan pesawat dan prosedur lainnya, mulai dari prosedur pembersihan harian untuk kabin pesawat, proses sterilisasi lengkap, pembersihan filter filter udara dan penerapan standar kebersihan dan jarak sosial selama mungkin untuk mendaftar, ketika penumpang naik dan turun pesawat.

Epidemi virus korona Covid-19 juga telah ditetapkan oleh WHO sebagai pandemi pada 11 Maret. Di Indonesia, tercatat 1.285 kasus sampai berita ini terungkap dengan DKI Jakarta menjadi wilayah dengan kasus terbanyak dengan 675 kasus.

Baca juga: Penerbangan AirAsia Indonesia Dihentikan Sementara Mulai 1 April 2020

Bagi mereka yang berencana menjadwal ulang jadwal penerbangan Lion Air, mendapatkan informasi lebih lengkap tentang biaya, atau bahkan membatalkan penerbangan, Anda dapat langsung menghubungi Pusat Panggilan di +6221 63798000, atau melalui email layanan pelanggan Lion Air di [email protected] .Indo.

Pos biaya penjadwalan ulang Lion Air dihapus di tengah Pandemi Corona muncul pertama di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin