AirAsia mengeluarkan keputusan terakhir karena pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga hari ini di sejumlah negara. AirAsia telah memutuskan untuk menghapus biaya penjadwalan tiket untuk pemesanan untuk periode tertentu.

Di situs web resmi, maskapai berbiaya rendah ini menawarkan fleksibilitas bagi penumpang yang bepergian hingga 31 Desember 2020 dengan menghilangkan biaya penjadwalan ulang. Fleksibilitas ini berlaku untuk setiap pemesanan tiket baru yang dibuat antara 3 Juni hingga 31 Oktober 2020.

Kebijakan baru ini berlaku jika penumpang melakukan pemesanan online melalui situs web resmi maskapai untuk penerbangan domestik di Malaysia, Indonesia, Thailand, Filipina, dan India.

Veranita Yosephine Sinaga, Direktur AirAsia Indonesia, mengatakan bahwa keputusan untuk menghapus biaya penjadwalan kembali didorong oleh kondisi dan situasi terkait Covid-19 yang terus berubah seiring waktu.

"Kami memahami bahwa rencana perjalanan dapat berubah kapan saja, terutama selama tahun ini. Kami memberikan lebih banyak fleksibilitas untuk membeli tiket baru untuk memberikan pengalaman pemesanan tiket yang tepercaya dan terjamin bagi pelanggan," kata Veranita.

AirAsia juga menyediakan instruksi dan panduan untuk mengubah jadwal penerbangan melalui situs web resmi AirAsia, dengan mengklik tautan & # 39; Pembelian Saya & # 39; menu, masuk ke akun Anggota BESAR Anda, memilih penerbangan yang ingin Anda ubah, memilih tanggal penerbangan baru, memilih jadwal penerbangan baru, memeriksa pengembalian produk tambahan Anda (jika ada), dan melakukan pembayaran jika ada perbedaan harga . Anda akan mendapatkan konfirmasi ketika jadwal penerbangan telah berubah.

Harap dicatat, tanggal atau waktu penerbangan dapat dipindahkan paling lambat 48 jam sebelum waktu keberangkatan asli (AirAsia India hanya sampai empat jam sebelumnya). Produk tambahan seperti bagasi, makanan, dan kursi akan diteruskan ke penerbangan baru, tetapi pelanggan dapat memilih kembali menu makanan atau kursi jika tidak tersedia pada penerbangan baru.

Sebelumnya, AirAsia mengkonfirmasi bahwa ia akan kembali melayani penerbangan domestik mulai 8 Juni 2020. Namun untuk menjadi penumpang AirAsia, ada sejumlah persyaratan dan persyaratan yang harus dipenuhi.

Baca juga: Terbang Mulai 8 Juni 2020, Ini Syarat Untuk Menjadi Penumpang AirAsia Indonesia

Tidak perlu khawatir tentang terbang dengan AirAsia, kan?

Pos Biaya Penjadwalan AirAsia Gratis Hingga 31 Desember 2020 muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin