Punya memori khusus untuk Nintendo, game yang populer di tahun 80-an? Jika demikian, mungkin Anda dapat bernostalgia dengan mengunjungi kantor pusat langsung Nintendo di Kyoto, saat tinggal di sana. Ini dimungkinkan karena markas Nintendo akan segera menjadi hotel pada 2021.

Dilaporkan The Japan Times, bekas markas Nintendo direncanakan akan diubah menjadi hotel dan akan mulai menerima tamu pada musim panas 2021. Pengembang yang menangani renovasi ini, Plan Do See Inc., mengatakan gedung berlantai empat itu akan memiliki 20 kamar dan akan mempertahankan sebagian besar dari bangunan awal.

Bekas markas Nintendo yang akan digunakan sebagai hotel di Kyoto | Kredit gambar: Japan Times

"Bekas markas itu nantinya akan digunakan sebagai hotel dengan harapan dapat mempertahankan struktur bangunan yang memiliki sejarah ini," kata pernyataan yang dikeluarkan oleh gedung manajemen aset, menurut Nintendo.

Ada juga lokasi hotel ini sekitar satu kilometer dari Stasiun Kyoto. Proses renovasi akan dipantau langsung oleh Tadao Ando Architecht and Associates, sementara Plan Do See Inc. juga akan menjadi pihak yang mengoperasikan hotel.

Nintendo pertama kali didirikan oleh Fujasiro Yamauchi pada tahun 1889. Game pertama yang mereka buat adalah permainan kartu hanafuda tradisional, sebelum kemudian beralih ke membuat permainan kartu gaya barat.

Baca juga: Apakah Anda ingin hotel murah di Jepang dengan tarif 14.000? Ini adalah kondisi yang aneh!

Apakah Anda tertarik untuk menginap di hotel ini, yang dulunya bekas markas Nintendo di Kyoto?

Pos Mantan Kantor Pusat Nintendo di Kyoto akan menjadi hotel pertama yang muncul di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin