Mereka yang tertarik bepergian dengan anggaran terbatas, kunjungi perjalanan yang adil bisa menjadi langkah pertama yang diambil untuk mendapatkan penawaran paket yang terjangkau. Untuk alasan ini, jadwal acara perjalanan yang adil menjadi salah satu yang ditunggu para penggila jalanan, termasuk yang akan digelar pada Februari 2020.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan tiket pesawat murah, akomodasi terjangkau atau paket perjalanan ke luar negeri dengan harga bersahabat, perjalanan yang adil Anda dapat mengunjungi Februari 2020 ini. Lihat di bawah, ya!

Pameran Perjalanan Cathay Pacific 2020

Kredit gambar: Andy Leung

Cathay Pacific Airlines, sebuah maskapai penerbangan dari Hong Kong, menahannya Pameran Perjalanan Cathay Pacific 2020 di tiga kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung dan Surabaya. Acara ini juga diadakan pada tanggal yang berbeda.

Untuk perjalanan yang adil Di Jakarta, acara akan digelar di tiga tempat berbeda, yaitu di Jl Ritz Carlton Pacific Palace pada 5 Februari 2020, Lippo Mall Puri pada 6 dan 7 Februari dan ICE BSD City pada 8 dan 9 Februari 2020. Khusus untuk acara yang berlangsung di Ritz Carlton Pacific Palace adalah acara pra-penjualan khusus untuk anggota Marco Polo, Asia Miles dan CIMB Niaga Preferred yang diundang secara khusus.

Sedangkan untuk acara di Bandung, Cathay Pacific Travel Fair akan berlangsung di Paris Van Java Mall dari 6 hingga 9 Februari 2020. Pada tanggal yang sama, Pekan Raya Perjalanan Cathay Pacific juga diadakan di Surabaya, tepatnya di Tunjungan Plaza 6.

Bagi mereka yang ingin menghadiri acara ini dan mendapatkan penawaran menarik, seperti cashback, diskon harga dan sebagainya, Anda diharuskan memiliki kartu debit atau kartu kredit dari bank CIMB Niaga. Pemegang kartu kredit premium CIMB Niaga (Visa Infinite, World MasterCard, World LCAH, JCB Ultimate dan Preferred Visa infinite) memiliki kesempatan untuk mendapatkan cashback maksimum di acara ini.

HSBC ANA Travel Fair 2020

Kredit gambar: Gambar Wikimedia

Kehilangan Cathay Pacific Travel Fair 2020, Anda dapat menebusnya dengan menghadiri HSBC ANA Travel Fair 2020, yang diselenggarakan oleh ANA All Nippon Airways, sebuah maskapai penerbangan Jepang. Di Mall Central Park Jakarta, pameran perjalanan ini diadakan dari 6 hingga 9 Februari 2020.

HSBC Indonesia menjadi ANA All Nippon Airways & # 39; mitra bank resmi di acara ini. Pemegang kartu kredit HSBC, baik kartu kredit HSBC VISA (Classic, Gold, Cashback, Platinum, Signature) dan kartu kredit HSBC Mastercard (Classic, Gold, Premier), dapat menikmati berbagai promo di acara ini.

BCA Singapore Airlines Travel Fair 2020

BCA Singapore Airlines Travel Fair 2020 diadakan di tiga kota dengan Denpasar sebagai kota pembuka. Diadakan pada Lippo Mall Kuta, perjalanan yang adil di Denpasar akan berlangsung di 7 hingga 9 Februari 2020.

Dua kota lain yang juga merupakan lokasi untuk pameran wisata ini adalah Surabaya, yang berlangsung pada 13, 14, 15 dan 16 Februari 2020 di Pakuwon Mall, dan Jakarta pada 14, 15 dan 16 Februari 2020 di Kota Gandaria.

Dengan BCA sebagai bank mitra, pameran ini akan menghadirkan sejumlah agen perjalanan terbaik di tingkat nasional. Selain itu, sejumlah hotel dan tempat wisata juga akan membuka gerai untuk menawarkan paket wisata terbaik mereka.

Pemegang kartu kredit BCA Singapore Airlines akan mendapatkan penawaran khusus di perjalanan yang adil Ini termasuk cashback hingga 1,5 juta rupiah, cicilan 0% selama 3 atau 6 bulan untuk membeli tiket Singapore Airlines, 3x KrisFlyer Miles pada kartu kredit BCA Singapore Airlines untuk membeli tiket selama periode pameran perjalanan, dan Voucher Changi Dollar sebesar 20 SGD untuk anggota KrisFlyer yang membeli tiket Singapore Airlines.

BCA Silk Air Travel Fair 2020

BCA juga bermitra dengan maskapai lain yang berbasis di Singapura, Silk Air, untuk menggandeng BCA Silk Air Travel Fair 2020. Bedanya, pameran wisata ini akan diadakan serentak di tujuh kota di Indonesia, yaitu Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Makassar, Lombok, dan Manado, dari 13 hingga 16 Februari 2020.

Ada juga lokasi pameran, antara lain di Center Poin Medan Mall, Pusat Perbelanjaan Paskal Bandung, DP Mall Semarang, Plaza Ambarukmo Yogyakarta, PIPO Mall Makassar, Town Square 2 Manado dan Virtual Travel Fair di Lombok.

Sebaik perjalanan yang adil selain itu, pemegang kartu kredit dan kartu debit BCA mendapatkan hak istimewa di acara ini, mulai dari promo hingga diskon harga tiket pesawat domestik dan internasional.

ASTINDO Travel Fair 2020

Memasuki tahun ke-10, Astindo Travel Fair akan digelar kembali di sejumlah kota di Indonesia. Terutama di bulan Februari, ASTINDO Travel Fair diadakan di dua kota, yaitu Jakarta, tepatnya di Jakarta Convention Center dan Palembang, di Icon Mall, secara serentak pada 21-23 Februari 2020.

Pameran pariwisata ini akan menghadirkan 150 stan, yang akan diisi oleh lebih dari 50 agen perjalanan, 19 maskapai penerbangan domestik dan asing serta sejumlah agen promosi pariwisata. Perjalanan adil Ini juga akan memberikan sejumlah penawaran menarik, mulai dari lelang tiket pesawat mulai dari Rp 10.000 hingga paket wisata dengan harga khusus.

Baca juga: Traveler Khusus, Ini Daftar Tarif Yang Akan Naik 2020

Sudah tahu jadwalnya perjalanan yang adil yang akan diadakan pada bulan Februari 2020, kan? Jika demikian, saatnya bagi Anda untuk meluangkan waktu, menyediakan dana, dan bersiap untuk berburu tiket murah untuk keperluan pariwisata Anda. Semoga berhasil!

Posting Ayo Berburu Tiket Murah di Travel Fair Februari 2020! muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin