Ingin makan siang dengan menu minimalis, tapi tidak mengecewakan? Ayam Geprek tampaknya menjadi pilihan yang paling masuk akal untuk dipilih, terutama bagi mereka yang memiliki banyak kegiatan di Jakarta. Selain enak, pedas, dan terjangkau, penyajiannya bisa dikatakan relatif cepat dan mengisi.

Bagi Anda yang berencana makan siang dengan ayam geprek, beberapa warung makan dan tempat makan di Jakarta bisa menjadi pilihan untuk dikunjungi. Atau, Anda dapat membeli ayam geprek di kios-kios ini melalui ojek online jika Anda malas meninggalkan rumah atau kantor. Lihat daftarnya di sini, ya!

1. Sensasi khusus makan ayam geprek dengan mie instan – Ayam Geprek Mas Eko

Ayam Geprek di Jakarta
Kredit gambar: Ayam Geprek Mas Eko

Tidak hanya menyajikan menu biasa, ayam geprek Mas Eko juga menawarkan menu khusus, yaitu untuk menikmati ayam geprek bukan dengan nasi, melainkan mie instan. Asyiknya lagi, ayam geprek yang disajikan ditambah dengan keju mozzarella dengan pilihan topping, seperti tahu goreng, jamur dan banyak lagi. Tertarik mencoba?

Harga: Mulai dari Rp 15.000 per sajian

2. Ayam Geprek dengan sambal spesial – Geprek Pak Gleigh Chicken

Ayam Geprek di Jakarta
Kredit gambar: Geprek Pak Guling Chicken

Salah satu ayam geprek paling populer di Jakarta, ayam Pak Gleigh geprek menyajikan ayam dengan sambal spesial, campuran cabai, terasi, garam dan kacang mede, yang membuatnya lebih gurih. Untuk menambah kesenangan, Anda bisa menambahkan sate kulit, tempe dan tahu ke usus sebagai pendamping ayam geprek pedas. Bantuan terjamin!

Harga: Mulai dari 16.000 IDR per porsi

3. Artis terkenal gaya ayam geprek kontemporer – Bensu Geprek Chicken

Kredit gambar: Geprek Bensu

Ayam Bensu geprek adalah ayam Geprek Ruben Onsu buatan sendiri. Pilihan menu yang bervariasi dengan harga yang relatif murah. Anda juga dapat memilih level pedas yang Anda inginkan, dari level 1 untuk pemula hingga level 5 bagi mereka yang ingin merasakan sensasi lidah terbakar. Tertarik mencoba?

Harga: Mulai dari 15.000 IDR per porsi

4. Hidangan dengan tiga varian saus sambal – Ayam Cheprek Mr Chiz

Ayam Geprek di Jakarta
Kredit gambar: Geprek Chicken milik Mr. Chiz

Geprek Mr Chiz mencuri perhatian karena ayam gurih dan renyah yang ditawarkan dalam porsi besar dan varian cabai yang menarik untuk dipilih, yaitu saus cabai bawang asli, cabai matah dan saus cabai hijau. Paling menyenangkan untuk menikmati ayam geprek Mr Chiz dengan omelet tambahan, tahu, dan tempe. Dijamin mengoleksi!

Harga: Mulai dari 18.000 IDR per porsi

5. Nikmati ayam geprek berkualitas dengan banyak kenyamanan – Ayam Keprabon

Kredit gambar: Ayam Keprabon Indonesia

Salah satu penyedia ayam geprek pedas di Jakarta dengan tekstur daging renyah, sebagian besar dan topping keju berlimpah. Tingkat ayam pedas geprek sebenarnya bisa disesuaikan sesuai keinginan, tapi sensasi huh ya paling baik jika Anda menikmati tingkat super pedas. Asyiknya lagi, ayam Kepepabon geprek sudah memiliki banyak cabang di Jakarta dan kota-kota lain. Cobalah!

Harga: Mulai dari Rp12.000 per porsi

6. Ayam geprek tradisional – Ayam Geprek Wong Sugih

Ayam Geprek di Jakarta
Kredit gambar: Geprek Wong Sugih Chicken

Memprioritaskan elemen tradisional, ayam geprek Wong Sugih menghadirkan kualitas rasa yang fantastis di setiap hidangan, termasuk tingkat kepedasan yang membuat huh huh, para penonton. Ayam tradisional yang diasinkan dengan saus sambal pedas dan lezat akan membuat siapa pun yang menikmatinya senang.

Harga: Mulai dari 15.000 IDR per porsi

7. Bersiap meledak – Sambel Meledug Indonesia

Kredit gambar: Sambel Meledug Indonesia

Dari namanya, Anda bersiap untuk meledak. Saking pedasnya, sambal geprek ayam yang disajikan membuat penonton makan dengan keringat, meneteskan air mata dan huh ya ria. Tapi, bukan berarti warung ini adalah penyuka hening. Sebaliknya, banyak warga yang mengantre menikmati seporsi ayam geprek pedas yang lezat ini.

Harga: Mulai dari 15.000 IDR per porsi

8. Porsi berlimpah ayam geprek – PSP Blenger Chicken

Kredit gambar: PSP Blenger Chicken

Kelebihan ayam geprek PSP ini adalah porsinya yang lebih melimpah dari biasanya. Selain ayam porsi besar, nasi juga banyak, meski begitu dengan topping yang bisa Anda pilih sesuka hati. Tentang tingkat kepedasan, jangan khawatir tentang kekecewaan karena kualitasnya akan membuat Anda berkeringat dan menangis bahagia.

Harga: Mulai dari 15.000 IDR per porsi

Baca juga: Martabak Terlezat di Jakarta Yang Harus Anda Coba

Jadi, tidak perlu bingung memilih menu ayam geprek untuk makan siang Anda, bukan?

Posko Ayam Geprek di Jakarta yang pedas membuat Huh Hah muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin