Malang merupakan salah satu kota yang memiliki deretan pegunungan yang terkenal dengan keindahannya sehingga menjadi tujuan populer bagi para pelancong. Untuk pengalaman berlibur di Malang yang lebih mengesankan, kamu bisa memilih untuk menginap di Airbnb yang nggak cuma instagenik tapi juga menawarkan panorama pegunungan. Bayangkan betapa nikmatnya kalau kamu dapat melihat kemegahan pegunungan sejak membuka mata di pagi hari!

Selain bikin betah untuk nongkrong, Airbnb ini juga nyaman dan dilengkapi dekorasi cantik di setiap sudutnya. Kapasitas Airbnb yang ditawarkan juga beragam sehingga kamu yang ingin menginap bareng keluarga besarmu juga punya pilihan di sini. Jadi sebelum pergi ke Malang, intip dulu rekomendasi Airbnb dari TripZilla di bawah ini ya!

1. Cendana Honeymoon Suites 17c Mountain View hosted by Tina (harga mulai dari 1,307,145 IDR per malam)

airbnb di malang

Meskipun namanya honeymoon suites, Cendana Honeymoon Suites 17C ini tidak cuma boleh dinikmati untuk berbulan madu. Dengan pemandangan keren, siapa sih yang nggak mau menginap di sini? Selain itu, terdapat fasilitas air panas yang bisa bikin acara mandimu jadi makin nyaman.

airbnb di malang

Terdiri dari kamar tipe studio dengan satu tempat tidur dan satu kamar mandi pribadi, kamu bisa mengajak seorang teman dekatmu atau orang tuamu untuk ikut serta.

Anak-anak juga pasti akan senang menghabiskan waktu di tempat yang secantik ini. Awas, jangan sampai nggak ingat untuk pulang ya!

2. The Cendana Villa’s 25 Mountain View hosted by Tina (harga mulai dari 2.224,108 IDR per malam)

airbnb di malang

Siapa yang bisa menolak untuk bersantai di bean bag cantik di samping kolam renang saat menjelang senja? The Cendana Villa’s berkapasitas tiga kamar tidur, tiga tempat tidur dan dua kamar mandi. Ajak keluarga besarmu kemari karena villa ini dapat menampung hingga 10 orang, lho!

Jarak vila yang dekat dengan taman hiburan seperti Museum Angkut, Jatim Park dan Batu Night Spectacular akan membuat hari-harimu tidak membosankan. Dekorasi yang cantik juga membuatmu tidak kehabisan spot untuk selfie. Fasilitas Wifi gratis menjamin kamu tidak akan kesulitan untuk update status atau memamerkan foto liburanmu di media sosial. 

3. Modern and Minimalist House with Mountain View hosted by Stanly’s (harga mulai dari 370,245 IDR per malam)

airbnb di malang

Penginapan yang terletak di dalam kompleks perumahan ini nyaman, dengan pemandangan pegunungan di kejauhan. Ada area parkir juga dan kamu bisa leluasa memanfaatkan seluruh ruangan dalam rumah ini.

Suasana yang ditawarkan airbnb yang dikelola Stanly ini bikin kamu merasa seperti di rumah sendiri. Ada dapur, pendingin ruangan dan juga air panas. Dengan harga yang terjangkau, penginapan ini cocok banget buat kamu yang butuh istirahat sebelum melanjutkan agenda wisatamu di Malang.

4. Rockwood Villa’s 5 Private & Luxury hosted by Rockwood Villa’s (harga mulai dari 2,384,378 IDR per malam)

airbnb di malang

Vila yang keren ini bisa menampung hingga 16 orang. Kamu bisa mengajak rombongan keluarga besarmu untuk berlibur bersama. Liburanmu bakal makin berkesan saat berenang sambil memandang hamparan pepohonan dan pegunungan di kejauhan.

Untuk menambah kemeriahan liburanmu, kamu juga bisa membawa hewan peliharaan ke Rockwood Villa. Pastikan untuk tetap menjaga kebersihan sehingga kamu dan hewan kesayanganmu bisa main dengan nyaman ya!

5. Navila Amartahill @ Amartahill Hotel & Resort Batu hosted by Helena (harga mulai dari 1,999,323 IDR per malam)

airbnb di malang

Muat untuk delapan orang, nggak rugi kalau patungan untuk menyewa Navila Amartahill ini karena panorama yang ditawarkan indah banget! Lokasi airbnb di Malang ini juga dekat dengan tempat-tempat hiburan seperti Jatim Park, Museum Angkut atau Coban Rais.

Dekorasi interiornya juga manis dan menimbulkan atmosfer santai seketika. Kalau menginap di sini, kamu juga akan mendapat akses untuk berenang di infinity pool hotel untuk enam orang dan makan di restoran rooftop. Wah bisa betah dan lupa jalan-jalan nih!

6. Breezy Mountain View at Sekar Gambir hosted by Karenina (harga mulai dari 414,956 IDR per malam)

airbnb di malang

Penginapan homestay ini menawarkan kamar di lantai tiga dengan kamar tidur pribadi dan dapur kecil. Namun kamu perlu berbagi kamar mandi dengan penghuni kamar lainnya. Ala backpacker tapi lihat deh pemandangan yang akan kamu dapatkan!

Kamu bisa menghabiskan waktu bersantai di balkon yang cantik di Sekar Gambir ini. Sesekali mungkin kamu akan melihat pemandangan orang bermain paragliding di kejauhan. Asri dan adem di mata, homestay ini bisa jadi pilihan yang bagus untukmu yang datang dengan pasangan atau rombongan kecil.

7. Shanty’s House Villa hosted by Irawan (harga mulai dari 1,096,672 IDR per malam)

airbnb di malang

Saat melihat tampak depannya, serasa melihat rumah saudaramu di pedesaan kan? Ditambah dengan langit biru dan kebun yang asri, dijamin kamu nggak akan sabar melangkah masuk kalau sudah tiba di Shanty’s House Villa ini!

Dekat dengan tempat wisata seperti Wisata Selecta, Jatim Park dan Museum Angkut, kamu bisa langsung bepergian dengan mudah dari vila ini. Atau kalau ingin berselonjor santai, nikmati saja suasana di balkon yang apik. Manfaatkan juga fasilitas barbeque untuk melewatkan malam harimu, seru kan?

8. Oemah Arma Rinjani-2 hosted by Setiabudi (harga mulai dari 2,283,059 IDR per malam)

airbnb di malang

Kalau prinsip liburanmu adalah the more the merrier, ini penginapan yang cocok untuk jadi pilihanmu. Bisa muat hingga 20 orang dan dilengkapi dengan banyak fasilitas, kamu bisa berbagi keceriaan dengan gengmu di tiap sudut Oemah Arma Rinjani ini. Pemandangan balkon yang cantik memang nggak boleh dinikmati sendiri!

Megahnya Gunung Arjuna dan hijaunya Gunung Panderman dapat kamu lihat bahkan sampai ke infinity pool. Hiburan yang bisa kamu jajal di penginapan ini adalah fasilitas karaoke, pemutar DVD, Wifi gratis hingga perlengkapan barbeque. Tidak perlu khawatir pula anak-anak atau saudara kecilmu bosan karena ada playstation dan arena bermain juga di dalam rumah. Mantap kan?

9. Villa Otti hosted by Teguh (harga mulai dari 2,238,583 IDR per malam)

Kamu bisa mengumpulkan hingga 10 orang untuk liburan bareng di Villa Otti. Ruang tengah yang nyaman ini akan membuat waktu istirahatmu semakin berkualitas. Jika melemparkan pandanganmu ke luar vila, kamu akan melihat panorama kota Batu dan Gunung Panderman yang mempesona.

airbnb di malang

Pagi, siang, bahkan sampai malam pun keindahan pemandangan yang ditawarkan nggak ada habisnya! Di malam hari, kamu bisa asyik ngobrol sambil menikmati gemerlap lampu kota. Makin seru kalau kamu masak bersama di dapur dan menikmati makan malammu di sini, pasti yang terasa cuma enak dan enak banget!

10. Casa Skyrose hosted by Elysabeth (harga mulai dari 1,541,988 IDR per malam)

airbnb di malang

Kamu yang penggemar dekorasi cantik, menggemaskan dengan warna-warna feminin wajib deh menginap di Casa Skyrose! Terdapat bangku imut dan hammock yang menyulap balkon rumah ini jadi instagenik banget!

Lokasi airbnb ini juga strategis dan kamu dapat menjangkau berbagai objek wisata di Malang dengan mudah. Di halaman belakang terdapat kolam renang pribadi dan dapur semi outdoor. Kamu yang biasanya malas masak saat berlibur, bisa jadi termotivasi untuk mencoba resep baru di sini! Manfaatkan juga fasilitas barbeque dan karaoke yang tersedia supaya liburanmu makin maksimal.

Baca juga: Makanan Khas Malang Yang Menggugah Selera Dan Harus Dicoba

Nggak susah lagi kan mencari penginapan yang pemandangannya keren luar dan dalam? Jangan lupa mengecek lagi harganya sebelum kamu memesan ya!

The post Airbnb Instagenik Dengan Panorama Pegunungan Di Malang appeared first on TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin