Dengan kembali diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta, masyarakat diminta untuk sebisa mungkin beraktivitas di rumah saja, baik untuk bekerja dan sekolah/kuliah. Namun, dengan panjangnya masa PSBB, bukan tidak mungkin muncul rasa bosan bagi penghuni rumah. Salah satu cara mengatasinya adalah dengan menciptakan suasana baru dengan menyewa airbnb di Jakarta dengan karakter yang asyik dan menyenangkan.

Untungnya, banyak airbnb di Jakarta yang berkonsep rumah tinggal, bukan apartemen, dengan atmosfer yang mengesankan. Tempat yang asyik, mudah diakses, fasilitas yang lengkap dan dekat dengan fasilitas umum, namun tetap menawarkan suasana yang tenang dan ideal untuk work atau school from home dijamin akan memanjakan siapapun penyewanya. Ingin tahu di mana saja airbnb asyik dan nyaman di Jakarta yang menawarkan layanan tersebut, lihat daftarnya di bawah ini!

1. Rumah Komering yang hijau dan asri (Mulai dari 1,800,000 IDR per malam)

Lokasi airbnb ini berada di pusat Jakarta dan dekat dengan Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Mall Taman Anggrek, Central Park dan masih banyak lainnya. Rumah Komering yang memiliki tiga tingkat ini juga bisa menampung hingga 12 orang dengan empat kamar tidur dan lima tempat tidur.

Seperti halnya rumah tinggal, airbnb ini memiliki ruangan bersantai, ruang makan dan ruang tamu serta memiliki fasilitas yang lengkap. Setiap ruangan juga luas dan nyaman untuk bisa berkumpul bersama anggota keluarga atau sahabat. Dengan fasilitas yang dimiliki dan layanan yang ditawarkan, siapapun pasti enggan cepat pulang dari tempat ini.

2. Sadar House yang asyik untuk WFH (Mulai dari 994,939 IDR per malam)

Sadar House yang berada di daerah Jagakarsa ini menjadi airbnb yang tepat untuk dijadikan “tempat mengungsi” saat bosa di rumah. Memiliki tiga kamar tidur yang luas, rumah ini juga menyediakan jaringan internet dengan kecepatan tinggi, pas banget untuk WFH atau SFH.

Tidak hanya itu saja, rumah ini juga secara khusus disediakan untuk WFH karena memiliki fasilitas penunjang lainnya, seperti TV layar datar untuk presentasi hingga meja khusus untuk bekerja dan meeting. Sadar House juga bisa menampung hingga sembilan orang, berada di lingkungan yang tenang dan asri

3. Rumah tropis asri di Jakarta Selatan (mulai dari 653,465 IDR per malam)

Berada di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, rumah bernuansa tropis ini bisa menampung hingga empat tamu dengan memiliki satu kamar tidur dan tiga tempat tidur.

Rumahnya memang tidak seberapa besar, namun airbnb ini memiliki fasilitas halaman dan taman yang asri, menarik untuk dijadikan lokasi bekerja di tengah kebun, atau bermain bersama si kecil saat sedang bersantai.

4. Randu House, airbnb minimalis pas untuk syuting (Mulai dari 1,899,060 IDR per malam)

Berada di Jakarta Pusat, tepatnya di kawasan Gambir, Randu House menjadi airbnb yang tepat untuk kamu pilih sebagai akomodasi bersama keluarga. Memiliki dua kamar tidur dan tiga tempat tidur, rumah ini bisa menampung hingga enam orang.

Dekorasi rumah ini mengusung gaya Skandinavia dengan fasilitas yang lengkap, dari AC hingga air panas. Lokasi rumah ini juga dengan halte Transjakarta dan sejumlah lokasi fasilitas umum. Asyiknya lagi, pemilik juga mengizinkan rumah ini untuk dijadikan lokasi syuting film, lho!

5. Cilandak Holic, rumah premium dengan fasilitas lengkap (Mulai dari 2,995,343 IDR per malam)

Dari namanya, airbnb ini berlokasi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Lokasi Cilandak Holic sangat strategis karena berada dekat dengan sejumlah fasilitas umum, seperti Cilandak Town Square, Siloam Hospital Simatupang dan banyak lagi lainnya.

Keistimewaan dari rumah dengan enam kamar tersebut adalah ukurannya yang luas dan teduh serta asri karena banyak memiliki pohon. Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap, yang menjadikan airbnb ini tempat ideal untuk WFH sekaligus bersantai bersama keluarga.

Baca juga: Kafe Dengan Fasilitas Board Game Yang Asyik Di Jakarta

Bagaimana, tertarik menyewa salah satu airbnb di Jakarta yang ada di atas untuk keperluan WFH kamu?

The post Airbnb Di Jakarta Untuk Work From Home Dengan Suasana Berbeda appeared first on TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin