Anak Anda telah bergumul dengan ujian dan kegiatan lain di sekolah yang mungkin membosankan. Tidak ada salahnya jika Anda memanjakan mereka dengan liburan yang menyenangkan. Mengunjungi tempat-tempat wisata untuk anak-anak di Singapura dapat menjadi keputusan yang akan membuat mereka bersemangat.

Meskipun Singapura tidak luas, negara ini memiliki tempat wisata lengkap untuk dikunjungi, termasuk untuk memanjakan anak Anda. Dari nuansa alam hingga taman bermain yang penuh wahana yang mengasyikkan dan menyenangkan, semuanya dijamin membuat liburan mereka tak terlupakan.

Ingin tahu tempat wisata untuk anak-anak di Singapura yang bisa Anda kunjungi? Lihatlah daftar di bawah ini!

1. Taman yang asyik dan gratis – Taman Far East Organization Children

Kredit gambar: Gardens By The Bay

Jika anak Anda ingin bermain basah, sementara orang tua enggan mengeluarkan uang, Far East Organisation Children dapat menjadi tempat wisata bagi anak yang tepat untuk dikunjungi saat berada di Singapura.

Kredit gambar: Gardens By The Bay
Kredit gambar: Gardens By The Bay

Taman bermain ini memiliki banyak wahana, mulai dari air mancur ikan hingga balita, rumah pohon hutan hujan, permainan air untuk ampiteater dengan kanopi, tempat menyaksikan banyak anak memperlihatkan bakat mereka. Jika Anda berencana untuk datang ke sini, jangan lupa membawa pakaian ganti.

Kredit gambar: Gardens By The Bay

Lokasi: 18 Marina Gardens Drive, Singapura
Jam buka: Selasa-Jumat, 10:00 – 19:00; Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional, 9:00 – 21:00
Harga tiket: Gratis

2. Taman pendidikan yang menyenangkan – Taman Anak-anak Jacob Ballas

Kredit gambar: Sienna Tanzil Petersen

Ingin bermain di taman bersama bayi Anda? Taman Anak-anak Jacob Ballas adalah tempat wisata bagi anak-anak yang tepat untuk dikunjungi saat berlibur di Singapura.

Kredit gambar: Kelvin Ang

Bagaimana tidak, taman ini dibuat khusus untuk anak Anda. Tujuannya adalah untuk memberi anak-anak pendidikan tentang alam dan dampaknya terhadap kehidupan. Jangan khawatir, anak-anak akan bosan karena semua kegiatannya menyenangkan dan mengesankan, sungguh!

Kredit gambar: Celine Tan

Lokasi: Singapore Botanic Garden, 481, Bukit Timah Road, Singapura
Jam buka: Selasa – Minggu, 7.00 – 18.30
Harga tiket: Gratis

3. Temui bus kecil yang ramah – Stasiun Tayo

Kredit gambar: Stasiun Tayo

Masih tentang bermain dan belajar, Stasiun Tayo dapat menjadi tujuan wisata yang menarik bagi anak-anak untuk dikunjungi saat berlibur di Singapura. Selain itu, anak mana yang tidak tertarik dengan Tayo Bus?

Kredit gambar: Stasiun Tayo

Taman bermain indoor ini berfokus pada membantu perkembangan sosial, mental dan fisik anak di bawah 12 tahun. Banyak sekali game menarik yang ditawarkan, dan juga dijamin edukatif serta memberikan hiburan tersendiri. Lansekapnya juga bervariasi, mulai dari Gani's Playground, Ball Pool yang dilengkapi dengan Dinding Tebing, Hinaki Wood Pit, dan Sirkuit Jalan Tayo. Tertarik bermain di sini?

Kredit gambar: Stasiun Tayo

Lokasi: Market Square, @ Downtown East, E! Hub, Level 3 (# 03-112, 1 Pasir Ris Cl, Singapura
Jam buka: Setiap hari, 10:00 hingga 21:00
Harga tiket: Hari kerja, 16 SGD untuk anak di bawah dua tahun, 24 SGD untuk di bawah 12 tahun. Akhir pekan, 20 SGD untuk anak di bawah dua tahun, 28 SGD untuk di bawah 12 tahun. Untuk informasi lebih lengkap, klik di sini.

4. Bermain salju yang menyenangkan – Snow City Singapore

Kredit gambar: Snow City Singapore

Ingin bermain es dan salju saat berlibur ke Singapura? Langsung menuju Snow City Singapore, taman bermain salju indoor pertama di Singapura.

Kredit gambar: Snow City Singapore

Banyak hal yang Anda dan anak Anda dapat lakukan di Snow City, mulai dari bermain skating, dan bahkan membuat manusia salju. Anda juga dapat bertemu binatang lucu yang hidup di dunia yang sangat dingin ini.

Lokasi: 21 Jurong Town Hall Rd, Singapura
Jam buka: Setiap hari, 10:00 – 18:00
Harga tiket: Klik disini

5. Wahana menyenangkan bersama si kecil Anda – Polliwogs VivoCity

Tempat wisata untuk anak-anak ini adalah tujuan yang hebat ketika orang tua ingin lebih dekat dengan anak-anak mereka saat di Singapura. Taman bermain dalam ruangan di VivoCity ini memiliki banyak taman bermain dan program hiburan, yang memfasilitasi interaksi sosial dan mendorong terbentuknya persahabatan baru.

Di Polliwogs VivoCity, Anda dan anak-anak Anda dapat bermain sepuas hati dengan peralatan yang aman, menikmati makanan ringan yang sehat, dan merasa nyaman karena mereka ditemani oleh staf yang berpengalaman. Dijamin liburan ke tempat ini akan sangat mengesankan!

Lokasi: 1 Harbourfront Walk, # 03-12 VivoCity, Singapura
Jam buka: Setiap hari, 10:00 hingga 21:00
Harga tiket: Mulai dari 19 SGD. Untuk informasi lengkap, klik di sini

6. Menjelajahi hutan seperti tarzan – Forest Adventure

Tahukah Anda, ada hutan yang bagus di Singapura? Anda dapat membawa anak dan petualangan Anda di Forest Adventure untuk liburan yang menyenangkan di Singapura.

Tempat wisata bagi anak-anak di Singapura akan mengundang Anda untuk melakukan kegiatan di luar ruangan, mulai dari berjalan di puncak pohon, meluncur dengan zipline atau bahkan menggantung seperti Tarzan. Anda juga tidak perlu khawatir karena semua wahana di sini sudah memenuhi standar keselamatan dan secara khusus diawasi oleh para ahli.

Lokasi: Bedok Reservoir Rd, Singapura
Jam buka: Selasa – Minggu, 9.30-18.30
Harga tiket: Mulai dari 25 SGD. Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini.

7. Bermain air – Adventure Cove Waterpark

Ingin sepenuhnya bermain dengan air di Singapura? Adventure Cove Waterpark adalah tujuan wisata paling tepat untuk dikunjungi. Tidak hanya ramah anak, tetapi juga sangat menyenangkan bagi semua orang.

Tidak hanya meluncur dari ketinggian, menyeberangi sungai malas dan mengendarai ban dengan berbagai slide, Anda juga bisa melalui akuarium, berenang dengan ikan pari dan bahkan bertemu hiu. Mengunjungi tempat-tempat wisata Singapura untuk anak-anak harus dimasukkan dalam rencana liburan Anda.

Lokasi: Resort World Sentosa, 8 Sentosa Gateway, Singapura
Jam buka: Setiap hari, 10:00 – 18:00
Harga tiket: Mulai dari 24 SGD. Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini

8. Jelajahi dunia baru yang luar biasa – Bandara Jewel Changi

Setibanya di Singapura melalui bandara Internasional Changi, Anda dapat langsung menuju Jewel. Anda tidak hanya dapat menikmati air terjun indoor Rain Vortex yang sangat keren, ada juga banyak taman bermain ramah anak di sini.

Selain melayani hutan Shiseido Forrest Valley, taman indoor terbesar di Asia, yang menampung 3.000 spesies pohon dan 120 spesies semak, Anda juga melintasi Taman Kanopi, yang meliputi Jembatan Kanopi, Labirin, Kanopi, Jaring Langit, Seluncuran Penemuan dan Foggy Bowl, yang menawarkan sensasi bermain di awan. Ada banyak hal lain yang dapat Anda lakukan dengan si kecil di sini, Anda tahu!

Lokasi: Changi Singapura, 78 Airport Boulevard, Singapura
Jam buka: Setiap hari, 24 jam
Harga tiket: Gratis

Baca juga: 14 tempat wisata ikonik di Singapura dan Ngehits Abis

Sudah tahu tempat wisata untuk anak-anak di Singapura yang bisa Anda kunjungi bersama anak Anda, bukan? Jadi, kapan Anda akan berangkat ke Singapura?

Pos 8 Tempat Wisata untuk Anak-anak di Singapura yang Cocok untuk Liburan Keluarga muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin