Wisata halal di Tangerang, termasuk masakan halal gaya Korea cukup mudah dilakukan karena sudah ada banyak restoran halal Korea di Tangerang. Ada banyak restoran Korea yang bisa menjadi tempat nongkrong berbuka puasa di Tangerang, terutama di Serpong. Menu bervariasi, menu utama yang berat seperti BBQ Korea untuk hidangan penutup (pencuci mulut Gaya korea). Negara Gingseng memiliki rasa dan jenis makanan yang mirip dengan masakan Jepang sehingga sangat cocok dengan lidah orang Indonesia terutama menu utamanya adalah nasi. Pada awalnya, makanan Korea mengkhawatirkan karena ada ketakutan akan babi dan alkohol, tetapi sekarang banyak restoran Korea yang bersertifikat halal dari MUI. Simak ulasan berikut tentang 8 restoran Korea halal di Tangerang.

1. Mujigae

Mujigae Tangerang

Tidak hanya di Jakarta, Mujigae telah hadir di Summarecon Mall Serpong sebagai mal terbaik di Tangerang. Pecinta makanan halal Korea bisa datang ke sana. Mujigae sangat populer karena rasa makanannya otentik dan harganya terjangkau. Tidak ada unsur babi (babi) dan alkohol yang biasa ditemukan dalam spesialisasi Korea, tetapi rasanya masih enak dan tidak kehilangan ciri khas Korea. Chicken Topokki adalah menu favorit pengunjung karena rasanya yang enak dan kaya akan bumbu yang meresap menjadi daging dan kue beras (Topokkinya). Makanan yang baik harganya cukup murah, siapa yang tidak kecanduan? Restoran Mujigae berada di Summarecon Mall Serpong, Lantai Dasar, Downtown Walk, Jl. Boulevard Gading Serpong, Serpong Utara, Tangerang.

2. TteoknTalk

TteoknTalk Tangerang

Korean Street Food Restaurant terletak di Bintaro Modern Market Block RC01, tepatnya di ujung toko di lantai 2. Jika Anda pertama kali datang ke pasar ini maka Anda harus bertanya kepada orang-orang di sana atau penjaga keamanan. Menu utama yang menjadi favorit di restoran ini adalah Bulgogi seharga Rp 30.000 karena rasanya yang enak dan memiliki banyak daging. Bulgogi ini harus dimakan dengan nasi putih karena rasanya manis sehingga mungkin orang yang tidak suka makanan manis akan merasa terganggu.

Sedangkan camilan favorit pengunjung adalah Eomuk seharga Rp15.000. Eomuk adalah kue ikan dengan sup bening. Rasanya cukup ringan sehingga Anda harus menambahkan kecap asin sehingga rasanya lebih kuat. Toko ini tutup setiap hari Senin. Waktu pembukaan toko adalah Selasa hingga Minggu mulai pukul 09:00 hingga 13:00 dan dari 18:00 hingga 23:00.

3. BELAJAR

Kajja Tangerang

Ada restoran Korea halal di Tangerang bernama Kajja. Tidak hanya halal, makanannya juga murah. Kajja terletak di Pasar Lama Tangerang, tepat di sebelah Kulo Coffee Shop tidak jauh dari Roti O. Pasar lama ini terletak di Jl. Kisamaun No.161, Sukasari, Tangerang, Banten. Tidak hanya halal, makanan yang disediakan juga cukup murah dan rasanya enak. Ukuran restoran tidak terlalu besar, yaitu hanya ada 7 meja dan kursi sehingga pada akhir pekan mungkin sangat ramai dan harus menungguDaftar tunggu). Siapa yang tidak tergoda dengan restoran ini?

4. Chir Chir

Chir Chir Tangerang

Ayam goreng pasti disukai oleh banyak orang, kecuali untuk vegetarian. Jika Anda tertarik dan ingin tahu tentang ayam goreng Korea, maka restoran yang harus Anda kunjungi adalah Chir Chir. Menu makanannya sangat unik dan rasanya enak. Menu favoritnya adalah Chir Nest Snow, yaitu ayam goreng yang dibalut tepung dengan saus super creamy yang warnanya menyerupai salju.

Untuk pecinta keju, menu ini sangat cocok karena rasanya enak dan keju. Chir Nest Snow dilengkapi dengan makanan pendamping dalam bentuk kentang tumbuk. Untuk hidangan lengkap dan halal di Tangerang, datang saja ke restoran Chir Chir yang berlokasi di Summarecon Mall Serpong, Lantai Dasar, Downtown Walk. Mal ini terletak di Jl. Boulevard Gading Serpong, Serpong Utara.

5. COCK

Koba Tangerang

KOBA adalah restoran halal Korea di Tangerang yang menyajikan porsi jumbo. Sebagian besar ini dapat dinikmati oleh 2 hingga 3 orang. Ada 3 mie isian yang ditawarkan oleh Koba, yaitu Sayuran (sayuran), Ayam (daging ayam), dan Daging Sapi (sapi). Makanan di restoran ini dijamin halal dan tanpa MSG sehingga sangat cocok untuk orang yang memiliki gaya hidup sehat.

Setiap pengunjung dapat mengisi ulang saus sebanyak yang mereka inginkan. Kecanduan dijamin karena sausnya sangat segar. Restoran yang tidak menyediakan minuman beralkohol terletak di Living World Alam Sutera tepatnya di Lantai Dasar, Jl. Boulevard Alam Sutera, Serpong Utara. Para pengunjung juga dapat menikmati Barbekyu Korea di sini. Lauk tambahan seperti telur kukus dan jagung yang ditaburi keju disediakan di sekitar panggangan. Woo Sam Gyup adalah andalan restoran ini sehingga tidak ada salahnya untuk mencoba.

6. Seorae – Kebahagiaan Flavour

seorae tangerang

The Flavour Bliss terletak di Alam Sutera. Hidangan yang terkenal dan disukai adalah Galmaegisal atau daging rok dengan daging sapi dari Amerika. Di masa lalu, menu ini hanya dimakan oleh keluarga kerajaan karena dagingnya sangat langka dan mahal. Tapi sekarang bisa dimakan oleh siapa saja.

Banyak orang mengakui bahwa daging ini sangat lunak dan mengandung sedikit minyak sehingga enak untuk dimakan. Bagi pecinta keju bisa mencicipi Tarik Keju Galmaegisal yang disajikan dengan keju leleh. Cobalah pengalaman kuliner di restoran ini dan Anda akan merasa seperti sedang melakukan tur kuliner halal di Korea.

7 BBQ Magal

BBQ Ajaib Tangerang

Sering makan BBQ Korea? Jangan bosan, karena ada Barbekyu Korea unik yang ditawarkan oleh Magal BBQ. Restoran ini juga tempat nongkrong favorit bagi KPopers di Jakarta dan Tangerang. Metode menyajikan daging barbekyu sangat unik karena ada telur kukus di sekitar panggangan. Telur tidak disajikan dalam bentuk banchan, tetapi dituangkan mentah di tempat khusus di sekitar panggangan. Telur akan dimasak bersama dengan daging sehingga kelezatannya pasti membuat ketagihan. Rasa telur yang enak akan dicampur dengan minyak dari daging panggang. Lezat!

8. Rumah Makanan Penutup Korea Patbingsoo

Patbingsoo Tangerang

Setelah membahas makanan berat atau menu utama, sekarang beralih ke camilan yang menutupi (pencuci mulut). Ternyata tidak hanya menu BBQ dan Mie Korea, ada juga makanan penutup yang disajikan dengan spesialisasi Korea. Patbingsoo adalah penguasa pasar yang memenangkan Korean Dessert House. Menu paling populer oleh pengunjung adalah Bingsoo alias Es Serut bergaya Korea sesuai namanya.

Restoran Korea ini terletak di Flavour Bliss, Jl. Boulevard Alam Sutera, Serpong Utara. Bingsu sangat maksimal dan memuaskan di setiap varian. Sinsa Patbingsoo adalah salah satu bingsoo dan tempat wisata populer di Tangerang. Es serut ini disajikan dalam wadah berisi potongan melon yang tertata rapi ditambah dengan es krim vanilla lembut.

8 restoran Korea halal di Tangerang yang patut dicoba. Tampaknya beberapa restoran sudah terkenal karena lokasinya tidak hanya di Tangerang, yang termasuk tempat wisata tidak jauh dari Jakarta, tetapi juga di kota-kota lain, terutama Jakarta. Nikmati wisata kuliner dengan senang hati!

Pos 8 restoran Korea Halal di Tangerang yang membuat Nagih muncul pertama di TempatWisataUnik.com.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin