Momen natal adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang seperti keluarga. Berlibur ke suatu negara bisa menjadi salah satu cara menikmati perayaan natal.

Tidak yakin harus pergi ke negara mana? Kalau begitu, Spanyol bisa jadi referensi Anda. Di negara ini, Anda akan menemukan banyak tempat wisata yang cocok untuk merayakan natal. Terletak di kota wisata di Spanyol.

Sedang mencari tempat wisata natal di Spanyol yang direkomendasikan untuk dikunjungi wisatawan? Anda berada di tempat yang tepat karena di bawah ini kami akan mengulas apa saja tempat wisata Natal terbaik di Spanyol.

Menarik tentunya, berikut ulasannya. Mari kita lihat!

1. La Sagrada Familia

Spanyol merupakan negara yang memiliki banyak tempat wisata menarik mulai dari wisata alam hingga wisata religi. Tak heran jika tempat wisata di Spanyol selalu dipadati wisatawan.

Liburan ke Spanyol di bulan Desember atau mendekati momen natal menjadi waktu yang disarankan karena banyak pilihan tempat wisata natal di spanyol yang bisa dengan mudah ditemukan.

Rekomendasi pertama kami bagi Anda yang tertarik menjadikan Spanyol negara untuk menikmati momen Natal datang dari La Sagrada Familia.

La Sagrada Familia sendiri merupakan gereja Katolik yang berada di Barcelona. Masuk ke dalam jajaran Warisan Budaya Dunia UNESCO, La Sagrada Familia menjadi tempat wisata yang pas untuk dikunjungi di malam natal.

Berjajar dengan tempat wisata lainnya di Barcelona, ​​La Sagrada Familia menawarkan pemandangan yang menarik melalui gaya arsitekturnya.

Fakta menarik dari La Sagrada Familia adalah hingga saat ini gereja tersebut belum menyelesaikan proses pembangunannya. Selama berabad-abad, La Sagrada Familia dijadwalkan selesai sepenuhnya pada tahun 2026.

2. Casa Milà

Selain tempat wisata di Madrid, Spanyol juga memiliki tempat wisata menarik yang terdapat di Barcelona, ​​seperti tempat wisata sebelumnya yang cocok untuk tujuan wisata natal.

Masih di kota yang sama, setelah menikmati keindahan arsitektur La Sagrada Familia, kami ingin mengundang Anda untuk mengunjungi Casa Mila.

Casa Milà adalah sebuah bangunan dengan gaya arsitektur yang tidak biasa yang terlihat unik dan indah. Didesain oleh arsitek yang sama dengan La Sagrada Familia, benang merah antara Casa Milà dan La Sagrada Familia sangat jelas.

Masuk dalam jajaran tempat wisata terbaik di Barcelona, ​​Casa Mila bisa dikunjungi setiap hari kecuali pada 25 Desember alias bertepatan dengan Natal. Bagaimana? Tertarik untuk mengunjungi Casa Mila?

3. Park Güell

Tak hanya menikmati keindahan arsitektur, lengkapi pengalaman liburan Natal Anda di Spanyol dengan menikmati wisata alamnya.

Selain memiliki tempat wisata sejarah di dunia, Spanyol juga telah merekomendasikan tempat wisata alam untuk dikunjungi saat bulan Desember atau saat momen perayaan natal.

Selanjutnya, bagi Anda yang berencana menikmati keindahan alam Spanyol bersama orang-orang tersayang saat perayaan Natal, mohon cantumkan Park Güell dalam itinerary wisata Anda.

Park Güell sendiri merupakan taman umum yang berada di Barcelona. Menawarkan keindahan arsitektur yang menghiasi seluruh taman, Park Güell adalah tujuan Natal yang wajib dikunjungi ketika berada di Barcelona.

Terletak di pusat kota, keindahan dan keindahan Park Güell terjaga dengan baik. Taman ini juga digunakan sebagai cagar alam. Menarik kan?

4. La Rambla

Mencari tujuan Natal tanpa harus menghabiskan banyak uang di Spanyol? Jangan khawatir, kami punya rekomendasi.

Cocok untuk anda yang menginginkan pengalaman wisata natal yang minimalis dan praktis, kami sarankan anda mengunjungi La Rambla.

La Rambla adalah kawasan pejalan kaki sepanjang 1,2 kilometer yang dikelilingi oleh pepohonan yang rimbun di kiri dan kanan jalan.

Wisatawan bisa merasakan keindahan bangunan tua kota dengan berjalan kaki di La Rambla. Saat malam natal tiba, kawasan La Rambla akan dihiasi dengan lampu-lampu cantik.

Anda tidak perlu merogoh kocek, Anda dapat menikmati La Rambla secara gratis untuk merasakan pengalaman perjalanan Natal yang tak terlupakan di Spanyol.

5. Gothic Quarter

Spanyol adalah surganya bangunan dengan nilai sejarah tinggi? Tak jarang gedung-gedung tersebut cocok dikunjungi saat perayaan natal tiba.

Selanjutnya bagi anda yang kurang puas dengan tempat wisata natal di spanyol yang menarik yang kami sebutkan tadi, mohon cantumkan Gothic Quarter dalam agenda wisata anda.

Gothic Quarter merupakan kawasan yang dipenuhi dengan bangunan kastil tua namun masih berdiri kokoh.

Selalu ramai, Anda bisa menemukan berbagai fasilitas umum di Gothic Quarter ini seperti bar, klub, bahkan restoran terkenal yang populer di kalangan wisatawan.

6. Katedral Barcelona

Amazing adalah kata yang tepat untuk menggambarkan Katedral Barcelona, ​​sebuah gereja katedral yang terletak di jantung kota Barcelona.

Ya, keindahan arsitektur Katedral Barcelona siap memukau siapa pun yang melintasinya.

Menjadi salah satu landmark Barcelona, ​​Katedral Barcelona yang memiliki tinggi bangunan hingga 53 meter ini menjadi tempat yang tepat untuk menikmati momen natal bersama orang tersayang.

Masuk dalam jajaran tempat wisata terbaik di Barcelona, ​​sayang rasanya melewatkan Katedral Barcelona ini. Tertarik berkunjung?

7. Air Mancur Ajaib Montjuic

Jalan-jalan keliling kota merupakan aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan pada malam natal dan Barcelona menjadi salah satu kota yang direkomendasikan.

Adalah Magic Fountain of Montjuïc, sebuah atraksi air mancur yang terletak di pusat Barcelona.

Pertama kali dibuka untuk umum pada tahun 1929, Air Mancur Ajaib Montjuic masih dapat dinikmati hingga saat ini.

Menampilkan pertunjukan air mancur yang indah dan memesona, Magic Fountain of Montjuïc adalah tempat yang tepat untuk menikmati momen Natal yang tak terlupakan di Spanyol. Bagaimana? Tertarik mengunjunginya?

Itulah 7 tempat wisata natal di spanyol yang sudah kami ulas dan rekomendasikan untuk anda yang tertarik menjadikan Spanyol sebagai tujuan liburan natal. Selamat berlibur!

Postingan 7 Tempat Wisata Natal Terbaik di Spanyol tampil pertama kali di TempatWisataUnik.com.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin