Ada banyak tujuan liburan di negara-negara Asia. Bingung mana yang menarik? Jika iya, Anda bisa mempertimbangkan untuk berlibur ke Vietnam.

Ya, Vietnam merupakan negara Asia yang memiliki potensi wisata yang menarik. Ada banyak tempat wisata di Vietnam yang sudah terkenal di kalangan wisatawan sehingga sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi.

Di Vietnam sendiri, kami menyarankan agar Anda menjadikan Dalat sebagai tujuan wisata Anda karena di tempat ini Anda akan menemukan banyak hal menarik yang membuat pengalaman liburan Anda menjadi tidak terlupakan.

Mau tahu tempat wisata di Dalat apa saja yang menarik untuk dikunjungi? Berikut kami berikan review untuk Anda. Mari kita lihat!

1. Istana Musim Panas

Dalat adalah kota indah yang terletak di Vietnam. Tak kalah menarik dari kota-kota lain yang memiliki tempat wisata menarik seperti tempat wisata di Hue, Dalat sering dijadikan sebagai tujuan liburan favorit para wisatawan.

Ada satu fakta menarik tentang Dalat ini. Iklimnya yang sejuk dengan pemandangan alam yang indah dan mempesona membuat kota ini disebut-sebut sebagai Little Paris atau versi mini dari Paris.

Tak ada salahnya menjejakkan kaki di Dalat seolah-olah berada di Eropa. Tempat wisata tersebut pun memberikan suasana Eropa yang kental. Istana Musim Panas misalnya.

Summer Palace merupakan tempat wisata di Dalat pertama yang kami rekomendasikan untuk Anda kunjungi. Sesuai dengan namanya, Istana Musim Panas merupakan sebuah istana dimana tempat ini merupakan tempat peristirahatan terakhir raja-raja Vietnam.

Terdiri dari 3 bangunan megah, Istana Musim Panas mengusung gaya arsitektur khas Eropa yang akan mengingatkan Anda pada keindahan Paris.

Istana Musim Panas terletak di atas bukit yang menjadikan tempat wisata ini sangat cocok sebagai tempat berfoto sambil menikmati keindahan pemandangan sekitar.

2. Rumah Gila

Masuk ke dalam jajaran tempat wisata di Asia Tenggara, Vietnam merupakan negara yang menawarkan berbagai tempat wisata alam, belanja, dan sejarah yang menarik untuk dijelajahi.

Selanjutnya bagi anda yang berminat menjadikan Dalat sebagai destinasi liburan anda selama di Vietnam, kami sarankan untuk berkunjung ke Crazy House.

Crazy House adalah sebuah bangunan, lebih tepatnya hunian yang masih ditempati oleh wanita yang sangat menyukai arsitektur Crazy House.

Ya, Crazy House mengusung gaya arsitektur khas Eropa yang terlihat begitu indah meski dilihat dari kejauhan. Kekaguman banyak orang terhadap Crazy House adalah rumah ini dijadikan sebagai salah satu tujuan wisata di kota Dalat.

Bagi Anda yang menyukai dunia arsitektur, berkunjung ke Crazy House sangat direkomendasikan karena ada beberapa hal menarik yang dapat menginspirasi Anda selama berada di kawasan Crazy House yang memiliki banyak keunikan. Tertarik mengunjunginya?

3. Katedral Dalat

Tidak hanya tempat wisata dengan nuansa arsitektural yang megah yang akan Anda temukan di Dalat, namun Anda juga merupakan tempat wisata religi yang sayang untuk dilewatkan di kota ini.

Selanjutnya buat kamu yang ingin menjelajah kota Dalat lebih jauh, rekomendasi selanjutnya adalah Katedral Dalat.

Tidak kalah menarik dengan tempat wisata di Hanoi, di kota Dalat anda juga akan menemukan tempat wisata yang menarik terutama bagi anda yang sedang mencari tempat wisata religi.

Adalah Katedral Dalat, sebuah gereja katedral yang terletak di pusat kota Dalat, Vietnam. Mengusung gaya arsitektur khas Eropa, Katedral Dalat kembali berhasil memukau siapapun yang mengunjunginya.

4. Kereta Gantung – Robin Hills

Bagi yang suka wisata alam, Dalat adalah kota yang tepat untuk memuaskan Anda. Ya, ragam tempat wisata yang menawarkan keindahan alam di Kota Dalat wajib untuk masuk ke dalam agenda perjalanan Anda.

Selanjutnya, kami merekomendasikan Anda untuk mengunjungi Cable Car – Robin Hills. Sesuai dengan namanya, Cable Car – Robin Hills merupakan sebuah bukit yang terletak tidak jauh dari pusat kota Dalat. hanya dengan berkendara selama 15 menit, anda akan sampai di Cable Car – Robin Hills.

Cable Car – Robin Hills sendiri menawarkan pemandangan seluruh kota Dalat dari ketinggian yang tidak boleh anda lewatkan. Anda juga bisa memandang keindahan Lake Paradise dari atas Cable Car – Robin Hills. Tertarik mengunjunginya?

5. Pagoda Truc Lam

Ada banyak tempat wisata di Vietnam yang wajib dikunjungi. Salah satunya adalah Pagoda Truc Lam.

Masuk dalam jajaran tempat wisata menarik yang bisa Anda temukan di kota Dalat, Pagoda Truc Lam yang masih satu kawasan dengan tempat wisata sebelumnya menawarkan pengalaman menikmati keindahan Danau Cendrawasih.

Ya, hanya dengan berjalan di Pagoda Truc Lam, kamu sudah bisa sampai ke Danau Cendrawasih yang begitu populer di kalangan wisatawan. Paradise Lake sendiri merupakan salah satu ikon kota yang indah ini.

6. Air Terjun Prenn

Saat berlibur di kota Dalat, jangan lewatkan Air Terjun Prenn yang merupakan tempat wisata terkenal di kota berjuluk Little Paris.

Ya, Air Terjun Prenn sesuai dengan namanya merupakan situs air terjun yang terletak di kota Dalat. Berbeda dengan kebanyakan air terjun, Air Terjun Prenn ini tidak terjal sehingga pengunjung dapat menikmati Air Terjun Prenn ini dengan santai.

Ada banyak aktivitas seru yang bisa dinikmati di Air Terjun Prenn, seperti menunggang gajah hingga berjalan-jalan di sekitar air terjun menggunakan perahu karet yang disewakan untuk pengunjung.

7. Lembah Cinta

Dalat adalah kota yang sempurna untuk dikunjungi pasangan. Mengapa kami mengatakan itu? Pasalnya Dallat memberikan pengalaman Parisian yang begitu identik dengan hal-hal romantis.

Ya, di Dalat Anda akan menemukan Valley of Love, taman kota yang penuh dengan pernak-pernik bertema cinta.

Ada banyak spot menarik di Valley of Love yang bisa dijadikan tempat bersantai bersama pasangan atau mengabadikan momen kebersamaan melalui kamera.

Valley of Love merupakan tempat menarik dan indah di kota Dalat yang wajib dikunjungi wisatawan selama berada di kota yang indah ini.

Itulah 7 tempat wisata di Dalat yang kami rekomendasikan. Selamat berlibur!

Postingan 7 Tempat Wisata Terbaik di Dalat muncul pertama kali di TempatWisataUnik.com.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin