Korea Selatan merupakan salah satu negara di Asia yang sektor pariwisatanya sangat maju, apalagi industri hiburannya telah berhasil memperkenalkan tempat wisata di Korea Selatan.

Ya, ada pantai terindah di Korea Selatan yang recommended untuk kamu kunjungi jika memilih negara ginseng sebagai tujuan liburanmu.

Tak hanya pantainya saja, ada banyak tempat menarik di Korea Selatan yang bisa kamu inspirasi untuk spot prewedding. Pastinya cantik dan estetis, tempat wisata di Korea Selatan cocok untuk tempat prewedding.

Mau tau tempat prewedding apa saja di Korea Selatan yang terbaik? Di bawah ini kami memiliki ulasan. Mari kita lihat!

1. Pulau Nami

Ada banyak tempat wisata yang cocok untuk Kpoper di Korea Selatan yang bak surganya para pecinta K-pop. Ya, sektor industri yang maju juga berdampak pada industri pariwisata Korea Selatan.

Apakah Anda suka menonton drama Korea? Pastinya Anda sudah terkesima dengan setting tempat yang digunakan. Setting tempat dalam drama Korea ini bisa dijadikan inspirasi untuk prewedding.

Tertarik menjadikan tempat wisata di Korea Selatan sebagai tempat prewedding bersama pasangan? Pertama, kami merekomendasikan Nami Island atau Nami Island sebagai tempat prewedding di Korea Selatan.

Pulau Nami merupakan pulau yang sering dijadikan lokasi syuting drama Korea dimana pulau ini menawarkan pemandangan alam yang begitu indah. Karena itu, Nami Island direkomendasikan untuk kamu jadikan tempat prewedding.

Ya, hanya dengan menempuh perjalanan kurang lebih 30 menit dari Seoul, kamu sudah sampai di Nami Island dan disambut oleh warna-warni dedaunan yang indah.

Background daun ini cocok sebagai spot prewedding. Silakan jadwalkan jadwal Anda ke Nami Island pada bulan Oktober dan November untuk mendapatkan suguhan daun cantik ini di Nami Island.

2. Seorak San

Prewedding merupakan momentum yang menarik dan para pasangan seringkali sangat selektif dalam memilih konsep prewedding. Kamu adalah salah satu dari mereka?

Jika iya, maka Korea Selatan bisa menjadi referensi bagi Anda yang menginginkan lokasi terbaik untuk melakukan sesi prewedding.

Selanjutnya, kami ingin mengantarmu ke Seorak San. Selain Pulau Nami yang kerap dijadikan tempat wisata lokasi drama Korea, Seorak San juga tak kalah menarik.

Iya, memang dekat dengan Seoul, Seorak San tempat yang strategis buat kamu yang ingin melakukan prewedding. Menariknya, Seorak San menawarkan pemandangan salju yang indah.

Seorak San cocok untuk Anda yang menginginkan konsep pre-wedding bernuansa musim dingin. Anda tidak perlu jauh-jauh ke Eropa karena di Seorak San Anda disuguhkan dengan panorama salju yang indah dan pastinya estetis.

Waktu yang tepat ke Seorak San tentunya saat musim dingin sekitar bulan Desember hingga Februari. Pastikan untuk menyimak persiapan liburan ke Korea Selatan di musim dingin sebelumnya, ya!

3. Yoeido

Sedang mencari tempat prewedding yang bisa memberikan suasana romantis? Ya, selain dua spot pre-wedding di Korea Selatan yang kami sebutkan di atas, Yoeido juga tidak kalah menarik.

Yoeido merupakan salah satu kawasan di Korea Selatan yang menjadi pusat mekarnya bunga sakura. Benar sekali, tidak hanya di Jepang saja, di Korea Selatan kamu juga bisa melihat indahnya bunga sakura.

Hamparan Yoeido ini sering digunakan sebagai tempat piknik bagi wisatawan maupun penduduk lokal. Banyak juga yang menjadikan Yoeido sebagai tempat prewedding karena keindahan bunga sakura yang ia hadirkan.

Jadi tunggu apa lagi? Silahkan masukkan Yoeido di daftar referensi lokasi prewedding kamu, ya!

4. Desa Rakyat Gyeongbukgung dan Chungmuro

Baik tempat wisata mainstream maupun tempat wisata anti mainstream di Korea Selatan sama-sama menarik untuk dikunjungi.

Next buat kamu yang menginginkan konsep ala drama Korea untuk foto pre wedding jangan sampai kamu melewatkan spot pre wedding satu di Korea Selatan ini.

Is Gyeongbukgung and Chungmuro ​​Folk Village, sebuah desa tradisional di pusat kota Seoul yang menawarkan pengalaman seperti berada di Korea Selatan.

Ya, Anda bisa merasakan kentalnya unsur tradisional Korea Selatan di Gyeongbukgung dan Desa Rakyat Chungmuro. Untuk kamu yang ingin melakukan prewedding, kamu bisa menyewa Hanbok, baju tradisional Korea Selatan di Gyeongbukgung dan Chungmuro ​​Folk Village.

5. Myeongdong

Punya konsep kasual untuk foto prewedding Anda? Jika iya, silahkan jadikan Myeongdong sebagai tempat prewedding kamu untuk mendukung konsep yang kamu miliki.

Ya, Myeongdong merupakan salah satu kawasan padat penduduk yang bisa kamu temukan di Korea Selatan. Sepanjang jalan, Anda akan menemukan banyak makanan jalanan ala Korea Selatan dan orang-orang yang lalu lalang.

Setiap sudut di Myeongdong sangat menarik untuk dijadikan spot prewedding kamu.

Jangan lupa cicipi jajanan street food seperti tteopoki yang pastinya enak di Myeongdong.

6. Gembok Menara Namsan

Gembok Menara Namsan merupakan salah satu tempat wisata di Korea Selatan yang paling populer dan sering diburu oleh para wisatawan.

Gembok Menara Namsan adalah tempat yang disebut "Gembok Cinta". Ya, di Gembok Menara Namsan kamu akan disuguhkan pemandangan deretan gembok yang jumlahnya ribuan.

Kunci tersebut dipasang oleh wisatawan yang pernah mengunjungi Gembok Menara Namsan.

Pemandangan gembok unik ini menjadi spot estetika untuk foto prewedding Anda.

7. Hongdae

Tak hanya tempat wisata di Korea Selatan saja yang bisa kamu jadikan lokasi prewedding. Korea Selatan juga punya cafe-cafe lucu yang menarik untuk dijadikan spot pemotretan pre wedding.

Hongdae merupakan salah satu kawasan di Korea Selatan yang menjadi surganya kafe-kafe lucu. Ya, di tempat ini kamu akan menemukan berbagai kafe yang mengusung konsep menarik.

Secara estetika, Anda dan pasangan bisa menjadikan kafe di Hongdae sebagai lokasi pengambilan foto prewedding. Tak hanya itu, kamu juga bisa menyantap kafe khas di Hongdae ini.

Memilih Hongdae sebagai lokasi prewedding akan menghasilkan foto prewedding yang unik dan tidak biasa. Tertarik mengunjungi Hongdae?

Itulah tempat prewedding di Korea Selatan yang sudah kami ulas dan rekomendasikan untuk anda. Semoga bermanfaat.

Postingan 7 Tempat Pre-wedding Terbaik di Korea Selatan muncul pertama kali di TempatWisataUnik.com.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin