Ingin berlibur ke daerah Jawa Barat untuk menghilangkan stres dari kemacetan di Jakarta tetapi bosan karena Anda sudah terlalu sering ke mal terbesar di Bandung? Jika demikian, maka liburan ke Kota Sumedang bisa menjadi alternatif yang tepat.

Sumedang adalah salah satu daerah di Jawa Barat yang terletak tidak terlalu jauh dari kota Bandung. Identik dengan tahu Sumedang yang sering dijual di oleh-oleh di Sumedang, Sumedang memiliki banyak tempat menakjubkan untuk dijadikan tujuan wisata.

Jika Anda mengunjungi Kota Sumedang, itu tidak lengkap jika Anda hanya mengunjungi tempat wisata di Kota Sumedang. Jarang terpapar, ternyata ada sejumlah tempat nongkrong di Sumedang yang cocok untuk dikunjungi kaum muda.

Hangout biasanya memiliki interior dan dekorasi yang sangat muda sehingga banyak hits dikunjungi oleh anak-anak. Tertarik mampir? Di sini kami menyajikan beberapa rekomendasi untuk tempat nongkrong yang baik bagi kaum muda di Kota Sumedang.

1. Orchid Cafe

Jika Anda berada di Kota Sumedang dan ingin mencari tempat untuk bersantai, Anda dapat mengunjungi Orchid Cafe. Orchid Cafe adalah salah satu kafe paling terkenal di Kota Sumedang.

Terletak dekat dengan Universitas Padjajaran atau UNPAD Sumedang, Orchid Cafe adalah tempat yang tepat bagi Anda yang ingin menikmati secangkir kopi hangat disertai dengan makanan ringan.

Dengan lokasinya yang strategis, tidak sulit untuk menemukan Cafe Anggrek ini. Hanya 10 menit dari pusat kota, Anda telah tiba di kafe yang menawarkan interior instagramable ini. Tidak heran Orchid Cafe sering dikunjungi oleh anak muda.

2. Selaz Cafe

Tempat nongkrong yang nyaman dengan dekorasi keren dan bagus adalah apa yang dicari orang-orang muda terutama mereka yang tinggal di Kota Sumedang. Selaz Cafe kemudian dihadirkan untuk menjawab permintaan anak-anak hitz kota.

Ya, jika Anda mengunjungi Kota Sumedang dan ingin mencari tempat makan yang nyaman, Anda bisa pergi ke Selaz Cafe yang terletak di Jalan Walikota Abdulrahman No. 201, Kota Sumedang.

Kafe Selaz yang termasuk dalam jajaran tempat nongkrong di Sumedang, hitz, menyajikan berbagai hidangan Indonesia dan internasional. Kopi adalah hidangan utama Selaz Cafe.

Yang unik dari Selaz Cafe adalah interiornya. Anda bisa menemukan tiga konsep sekaligus di satu kafe, yaitu konsep vintage, modern, hingga rustic. Pengalaman menyantap makanan di Selaz Cafe tentu tidak akan terlupakan.

Bagi Anda yang suka selfie, jangan khawatir. Selaz Cafe menyediakan berbagai tempat yang cocok untuk selfie. Tidak jarang anak muda yang menjadikan Selaz Cafe sebagai tempat foto kemudian mengunggahnya ke Instagram dan Facebook.

3. Teman Kopi

Tidak hanya instagramble cafe di Bogor, yang bisa Anda temukan di daerah Jawa Barat. Bahkan, Kota Sumedang juga menyimpan banyak tempat nongkrong yang oke untuk anak muda yang ingin menikmati kota yang sejuk dari tahu ini.

Jika Anda seorang pencinta kopi, itu tidak lengkap untuk kota Sumedang tanpa mencicipi secangkir kopi yang lezat dari Ngopi Bung. Kedai kopi yang baru didirikan ini terletak di Jalan Prabu Geusan, Kota Sumedang.

Ngopi Bung menyajikan berbagai minuman berbasis kopi, seperti kopi ekspres hingga kopi latte. Tidak heran jika Ngopi Bung sering digunakan sebagai markas untuk anak-anak di Kota Sumedang. Hidangan kopi di kedai kopi telah terbukti lezat.

Tidak puas hanya dengan secangkir kopi, Anda juga dapat memesan lauk di Ngopi Bung yang memiliki interior keren ini.

4. Warung Si Hitam

Dengan nama yang unik, Warung Si Hitam menjadi tempat nongkrong terbaik berikutnya yang kami rekomendasikan untuk Anda kunjungi saat Anda berada di Kota Sumedang.

Menawarkan interior yang menenangkan jiwa, Warung Si Hitam cocok sebagai tempat nongkrong jika Anda ingin sendirian.

Terletak di Jalan Prabu Geusan, lokasi Warung Si Hitam dekat dengan Ngopi Bung sehingga Anda tidak perlu bingung untuk menemukan di mana Warung Si Hitam berada.

Warung Si Hitam sendiri menyajikan beragam makanan dan minuman yang bisa Anda pesan. Layanannya cukup ramah dan cepat. Jika Anda mengunjungi Kota Sumedang, jangan lupa mampir ke Warung Si Hitam.

5. Nyoeu Doloe

Salah satu tempat nongkrong di Kota Sumedang yang mengusung nama unik, Nyusu Doloe menghadirkan tempat yang nyaman bagi para hits muda yang suka berlama-lama di kafe.

Ya, Nyusu Doloe adalah salah satu kafe paling terkenal di Kota Sumedang. Bukan tanpa alasan, Nyusu Doloe menjadi sangat populer karena ia menyajikan susu sebagai hidangan utamanya.

Susu dikemas dengan lebih kontemporer di Nyusu Doloe. Berbagai macam rasa susu dapat ditemukan di kafe ini yang terletak tidak jauh dari pusat Kota Sumedang.

Interior dan menu yang disajikan di Nyusu Doloe juga tidak kalah dengan kafe untuk berbuka puasa di Jogja. Tertarik mengunjungi Nyusu Doloe?

6. Toga Peak Cafe

Ingin mengunjungi tempat nongkrong hit hangout dengan keluarga atau teman komunitas? Toga Peak Cafe bisa menjadi tempat paling pas.

Ya, Toga Peak Cafe adalah salah satu kafe hits di Kota Sumedang yang memiliki ruang luas sehingga Anda bisa datang beramai-ramai ke sebuah kafe yang tidak jauh dari pusat kota ini.

Hidangan yang disajikan juga bervariasi. Mulai dari makanan nusantara hingga makanan barat Anda bisa memesan di Toga Peak Cafe ini.

7. Kopi Balad

Punya anggaran terbatas tetapi ingin nongkrong di tempat hits? Tidak masalah karena Anda dapat mengunjungi Balad Coffee.

Balad Coffee adalah salah satu hits kafe unik di Kota Sumedang karena menunya hanya sekitar 15 ribu.

Dengan harga ini, Anda sudah bisa menikmati makanan dan minuman lezat di kafe ini yang cocok untuk dijadikan tempat nongkrong.

Ada 7 hangout di Sumedang yang kami sarankan Anda kunjungi jika Anda berada di Kota Sumedang. Semoga bermanfaat.

Pos 7 Hangouts di Sumedang Most Hits muncul pertama kali di TempatWisataUnik.com.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin