Bingung mencari tempat makan dengan nuansa romantis di Jakarta, yang tidak hanya menawarkan tempat yang menyenangkan, tetapi juga makanan enak dan enak suasana mana yang mengesankan? Tujuh tempat makan atap di Jakarta ini bisa jadi tempat yang layak dipertimbangkan, lho!

Itu tidak hanya menawarkan nuansa dan kesenangan dan suasana nyaman, tempat-tempat untuk makan atap di Jakarta juga memberikan pengalaman baru bagi Anda yang ingin mendapatkan kesan makan malam romantis dengan pasangan pemandangan kota di bawah naungan langit dan bintang-bintang yang berkilau. Dijamin, pengalaman yang Anda dapatkan akan sangat mengesankan!

1. Pintu Merah Koffie House & Bistro

Kredit gambar: @ reddoor.koffiehouse.and.bistro

Ada alasan terpisah mengapa tempat ini harus menjadi tujuan Anda jika Anda ingin menikmati makan malam romantis bersama. Ya, suasana dan makanan yang ditawarkan oke!

Kredit gambar: @ reddoor.koffiehouse.and.bistro

Tempat makan ini bisa dikatakan Instan Betulkah! Mulai dari pintu masuk hingga setiap sudut ruangan di setiap lantai memiliki keunikan tersendiri. Mural yang melekat pada setiap dinding juga dapat dieksplorasi latar belakang selfie kamu tahu

Kredit gambar: @ reddoor.koffiehouse.and.bistro

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan makan malam romantis yang mengesankan, langsung saja ke atapnya. Sensasinya benar-benar menyenangkan, dan bahkan begitu dengan pemandangan kota disajikan sekitar. Bangunan-bangunan tinggi secara berjajar bisa menjadi pemandangan yang menyenangkan ketika matahari menampilkan sinarnya di antara bangunan-bangunan yang ada pada sore hari. Sangat bagus!

Kredit gambar: @ reddoor.koffiehouse.and.bistro

Masakan gaya Indonesia dan Italia, dengan sajian utama kopi dan teh, dapat menemani Anda untuk mengakhiri hari dengan pasangan di tengah suasana yang menyenangkan.

Lokasi: HA16, No 36, Ruko New Jasmine Blok, Pakulonan Bar., Klp. Dua, Tangerang, Banten
Kontak: (021) 22225262
Jam buka: Setiap hari, pukul 08.00 hingga 22.00 WIB
Harga: Rata-rata Rp 300.000 untuk dua orang

2. Skye Bar & Restaurant

Kredit gambar: @ skye_56

Ingin menikmati pemandangan kota, melihat bintang serta kuliner yang mengguncang lidah di Jakarta, Skye Bar & Restaurant adalah tempatnya.

Kredit gambar: @ skye_56

Tempat-tempat untuk makan atap di Jakarta ini membuat pemandangan kota modal berwarna sebagai acara utama. Bagaimana tidak, dari lantai 56 Menara BCA, Anda dapat mengalihkan pandangan dan menikmati pemandangan ke seluruh kota dengan bebas. Ada klub yogaAnda tahu juga!

Kredit gambar: @ skye_56

Tidak hanya itu, sambil menikmati makan malam, Anda juga bisa melihat langsung kekayaan langit dan bintang secara langsung. Belum lagi tempat-tempat restoran yang Instaworthy, bersama kolam renang tanpa batas dan pemandangan kota keren.

Kredit gambar: @ skye_56

Menu makanan yang ditawarkan lebih mirip steak dan masakan Asia. Namun, sang koki berani menjamin rasanya akan sesuai dengan lidah orang Indonesia. Sangat menyenangkan, bukan?

Lokasi: Menara BCA Lt. 56, Jl. M.H. Thamrin No. 1, RT.001 / RW.005, Menteng, RT.1 / RW.5, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Kontak: (021) 23586996
Jam buka: Setiap hari, mulai pukul 16.00 hingga 24.00 WIB
Harga: Rata-rata IDR 600.000 untuk dua orang

3. Lucy in the Sky

Kredit gambar: @lucyintheskyjakarta

Tidak semua atap memiliki atap langit dan bintang secara langsung. Di Lucy in the Sky, Anda dapat menemukannya atap dengan atap kaca yang eksentrik dan unik.

Kredit gambar: @lucyintheskyjakarta

Terlepas dari itu, suasana tempat makan atap di Jakarta ini cukup mengesankan. Membawa tempat industri di dalam gedung, ditambah kaca di setiap sudut, membuat nuansa menyenangkan dan nyaman.

Kredit gambar: @lucyintheskyjakarta

Kesan hijau dan teduh juga terasa, mengingat banyak tanaman yang memberikan warna tersendiri untuk lounge ini. Selain itu, Anda juga masih bisa menikmati pemandangan kota dalam sejumlah sudut, sungguh!

Kredit gambar: @lucyintheskyjakarta

Untuk mendukung rencana makan malam romantis dengan pasangan, Anda dapat memilih masakan gaya barat atau Asia. Atau jika Anda hanya ingin bergaul dengan teman-teman geng Anda, ada juga makanan ringan yang enak untuk dipilih. Dijamin asyik, deh!

Lokasi: Jalan Jendral Sudirman No.55, Senayan, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Kontak: (021) 5152308
Jam buka: Setiap hari, mulai pukul 16.00 hingga 01.00 WIB
Harga: Rata-rata Rp 400.000 untuk dua orang

4. La Vue di The Hermitage

Kredit gambar: @snapsha

tidak ada salahnya makan malam di sore hari sambil menikmati ketenangan saat matahari terbenam untuk beristirahat. Tempat yang paling tepat untuk mendapatkan sensasi adalah di La Vue di The Hermitage.

Kredit gambar: @brittany_caplin

Hotel bergaya kolonial di kawasan Menteng ini menawarkan sensasi yang tidak biasa, termasuk lounge atap-nya. Terletak di lantai sembilan, Anda akan menemukan tempat makan serta kolam renang keren!

Kredit gambar: @nissazizi

Dari atap, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta. Saat yang paling menyenangkan untuk melakukannya adalah sore hari, karena suasananya tidak terlalu panas, tetapi juga menampilkan tampilan yang keren dan serius.

Kredit gambar: La Vue Rooftop Bar

Untuk menemani momen spesial Anda di tempat makan atap di Jakarta ini, Anda dapat memilih dari sejumlah menu, dari yang lokal seperti gado-gado, soto Betawi hingga nasi goreng ala Hermitage, hingga pizza dengan berbagai rasa yang mengesankan.

Lokasi: The Hermitage Hotel Lantai 9, Jalan Cilacap No.1, RT.011 / RW.005, Menteng, RT.11 / RW.5, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Kontak: (021) 31926888
Jam buka: Setiap hari, 6:00 hingga 23:00 WIB
Harga: Rata-rata IDR 650.000 untuk dua orang

5. Rooftop Hause

Kredit gambar: @ katie.one

Satu lagi tempat makan atap di Jakarta yang bisa Anda datangi untuk memenuhi keinginan sebagai masyarakat urban, yaitu Hause Rooftop. Tidak hanya tempat yang asyik untuk hang out, pemandangan kota yang ditawarkan juga oke.

Kredit gambar: @hauserooftop

Mengusung konsep rumah nyamanRestoran ini memiliki balkon yang luas dengan banyak barang-barang vintage yang digunakan sebagai kamar interior. Bagian sementara di luar ruangan banyak tanaman berwarna hijau yang menenangkan mata dan juga hati.

Kredit gambar: @agnesflorencia

Untuk menambah kesan mendalam kepada pengunjung, restoran ini menyajikan sejumlah menu, yang bisa dikatakan cukup ramah di kantong. Menu Asia dan Barat dengan citarasa yang menyesuaikan lidah orang Indonesia membuat hampir semua makanan mereka dapat diterima.

Kredit gambar: @hauserooftop

Anda juga dapat menambahkan koleksi foto di akun Instagram Anda, karena ada banyak tempat menyenangkan yang digunakan sebagai latar belakang. Saat yang tepat untuk datang ke sini adalah pada sore hari, sebelum matahari terbenam karena akan menyajikan pemandangan pemandangan kota keren.

Lokasi: Istana MD, Menara 2, Jl. Setia Budi Selatan No.7, RT.5 / RW.1, Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Kontak: (021) 29529852
Jam buka: Setiap hari, mulai pukul 09.00 hingga 24.00 WIB
Harga: Rata-rata Rp 370.000 untuk dua orang

6. Cloud Lounge & Dining

Kredit gambar: @garybhaztara

Jakarta memang terlihat keren jika dilihat dari ketinggian, dan salah satu tempat keren untuk memastikannya ada di Cloud Lounge & Dining.

Kredit gambar: @g_wie_greta

Bagaimana tidak, dari lantai 49 The Plaza, Anda tidak hanya menonton pemandangan kota ke semua bagian Jakarta, tetapi juga untuk menikmati makanan lezat dalam suasana yang nyaman dan mengesankan.

Kredit gambar: @cloud_jkt

Saat berbicara tentang makanan, menu yang ditawarkan lebih mengarah ke masakan Eropa dan gaya barat. Jadi jangan berharap mendapatkan gado-gado di sini, oke! Selain itu, menu pendamping juga tepat untuk menemani Anda dari malam hingga malam.

Kredit gambar: @cloud_jkt

Rekomendasi kami adalah Anda dapat datang ke sini setelah malam tiba untuk mendapatkan momen terbaik. Cahaya kota Jakarta akan terlihat sangat keren dari ketinggian.

Lokasi: The Plaza Office Tower Lantai 46 & 49, Jalan M.H. Thamrin No. 28 – 30, RT.9 / RW.5, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Kontak: (021) 29922450
Jam buka: Setiap hari, mulai pukul 16.00 hingga 01.00 WIB
Harga: Rata-rata IDR 650.000 untuk dua orang

7. Por Que No.

Kredit gambar: @porquenojkt

Tempat makan di puncak gedung di Jakarta dengan makanan Spanyol sebagai hidangan utamanya, Por Que No adalah jawabannya.

Kredit gambar: @yenny_prost

Restoran ini memang menawarkan masakan khas Spanyol sebagai hidangan utamanya. Dibuat dengan gaya sederhana, Por Que No menawarkan pengalaman baru bagi para pecinta masakan Spanyol yang mengesankan.

Kredit gambar: @yunilio

Untuk menambah kesan positif, selain rasa makanan yang lezat, suasana restoran yang sejuk juga membangkitkan selera. Terletak di lantai lima Gedung de RITZ, Anda dapat menikmati tapas khas Spanyol juga pemandangan kota dan cahaya kota yang tidak kalah keren.

Kredit gambar: @porquenojkt

Ruang interior dan eksterior yang asyik juga bisa menjadi alasan untuk membuat tempat makan atap di Jakarta sebagai tujuan Instan untukmu. Pengalaman terjamin makan malam kamu akan istimewa di sini.

Lokasi: De RITZ Building LT. 5, Jl. HOS. Cokroaminoto No.91, RT.3 / RW.5, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Kontak: (021) 3901950
Jam buka: Setiap hari, pukul 12.00 hingga 24.00 WIB
Harga: Rata-rata IDR 350.000 untuk dua orang

Baca juga: Di Bawah 150.000 Rupiah, 7 Hotel Murah di Jakarta Menawarkan Kenyamanan

Baik, Anda tertarik mencoba tempat makan atap Jakarta yang mana?

Pos 7 Tempat Makan Atap di Jakarta untuk Makan Malam Romantis muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin