Malang menjadi salah satu tujuan wisata favorit di Jawa Timur karena beberapa faktor. Selain sebagai pintu gerbang ke Kota Wisata Batu, Malang juga merupakan kota yang indah dan sangat menarik untuk dijelajahi. Namun terkadang, di tengah Malang yang dingin, Anda mungkin hanya ingin menikmati waktu di hotel sambil mengagumi pemandangan kota.

Pemandangan kota Malang tidak sehebat yang bisa Anda dapatkan di Batu, tetapi keindahannya tidak bisa diremehkan. Yang terbaik dari semuanya, ada banyak hotel murah dengan melihat cantik yang bisa kamu pilih di Malang. Meskipun dengan anggaran terbatas, Anda masih bisa menikmati staycation kualitas di hotel-hotel berikut.

Catatan: Harga akomodasi dapat berubah kapan saja, jadi periksa ulang sebelum memastikan pemesanan Anda, ya!

1. Padi Heritage Hotel (Mulai dari 255.000 Rupiah)

Kredit gambar: Padi Heritahe Hotel

Kesan unik Anda akan segera dapat memasuki area hotel ini. Tidak seperti kebanyakan hotel di Malang, yang tumbuh secara vertikal atau memiliki bangunan bertingkat, Padi Heritage Hotel lebih suka menyatu dengan alam sekitarnya, termasuk sawah hijau. Sekilas Anda akan merasa seperti berada di Ubud dengan terasering bertingkat yang ada di seluruh dunia.

Kredit gambar: Agoda

Meskipun dekat dengan semua keramaian pusat kota, Padi Heritage Hotel terasa seperti itu tersembunyi dari kebisingan lalu lintas dan keramaian dan hiruk pikuk. Bertengger di atas lembah, Anda juga akan menemukan sungai yang mengalir lembut di dasar lembah. Nikmati bersantai di alam hijau yang segar. Bagi Anda yang menginginkan bulan madu dengan anggaran rendah, suasana di sini juga sangat romantis lho, apalagi kalau untuk makan malam.

Lokasi: Perumahan Tata Surya, Jl. Regulus No.9, Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.
Kontak: (0341) 557791

Pemesanan di Agoda

2. The Balava Hotel (Mulai dari Rp 351.240)

Kredit gambar: The Balava Hotel

Berdiri di belahan selatan kota Malang, The Balava Hotel hampir tidak memiliki persaingan dalam hal ketinggian bangunan dengan properti lainnya di sekitarnya. Artinya, pemandangan dari lantai paling atas hotel ini akan sangat bagus tanpa hambatan. Anda dapat menikmati pemandangan kota Malang dan pegunungan yang mengelilinginya dari atas hotel ini, dan melihat dengan jelas lanskap Malang dari restoran, bar, dan juga jendela kamar tidur.

Kredit gambar: The Balava Hotel

Tapi jangan salah, melihat Cantik juga tidak hanya dilihat dari atas hotel. Anda dapat berenang di kolam renang hotel yang segar sambil menikmati pemandangan Gunung Arjuno dari kejauhan. Hotel ini juga dekat dengan Stasiun Kotalama Malang. Pasar Besar, Kampung Warna Jodipan berwarna-warni, Alun-alun, dan banyak tujuan populer lainnya juga dapat dicapai dengan sangat mudah dari The Balava Hotel.

Lokasi: M-Square, Jl. Kolonel Sugiono No.6, Ciptomulyo, Kabupaten Kedungkandang, Malang.
Kontak: (0341) 2998888

Pemesanan di Agoda

3. Helios Hotel (Mulai dari 221.942 IDR)

Kredit gambar: Agoda

Dapat dikatakan bahwa Hotel Helios adalah tempat yang paling tepat untuk Anda yang bepergian ke Malang dengan kereta api. Hotel ini hanya beberapa ratus meter dari Stasiun Kotabaru Malang dan Tugu Square. Meski begitu, Helios Hotel berada di area yang relatif bebas macet. Akses ke mana saja juga mudah, terutama jika Anda bersedia mengendarai sepeda motor online.

Kredit gambar: Agoda

Bangunan Helios sebenarnya tidak terlalu tinggi, tetapi karena tidak ada banyak bangunan lain di sekitarnya, pemandangan dari hotel ini menjadi sangat menarik. Anda akan dapat melihat jantung dari kehidupan berdetak Malang. Di lantai paling atas hotel ini terdapat Kampung Tourist, akomodasi hotel termurah untuk para tamu backpacker. Jika Anda ingin bersantai, datang saja ke bar di atap yang menyajikan makanan dan minuman dengan harga yang sangat terjangkau melihat kota miskin dari ketinggian.

Lokasi: Jl. Patimura No.37, Klojen, Distrik Klojen, Malang.
Kontak: (0341) 362741

Pemesanan di Agoda

4. Ubud Hotel & Cottages (Mulai dari Rp. 359.732)

Kredit gambar: Agoda

Dari namanya saja, Anda sudah bisa menebak bahwa hotel ini berusaha menghadirkan suasana Ubud ke kota Malang. Bisa dibilang mereka cukup sukses dalam hal itu. Tidak hanya dari arsitektur dan pernak-pernik Bali, tetapi hotel ini juga mampu menghadirkan kesejukan Ubud. Ubud Hotel & Cottages dikelilingi oleh pepohonan hijau, lembah menurun dengan sungai di bagian bawah, dan patung-patung Bali.

Kredit gambar: Agoda

Soal pemandangan, Ubud Hotel & Cottages masih mengandalkan keindahan alam kota Malang. Nikmati bersantai di kesejukan kota dengan Gunung Arjuno sebagai latar belakang pemandangan. Anda juga dapat bersantai di hotel dengan pemandangan hijau seperti hutan Ubud di tengah kota Malang. Bayangkan nikmatnya menyeruput kopi sambil ditemani hutan bambu dan pepohonan yang rimbun. Hotel ini juga memiliki fasilitas lengkap untuk Anda yang ingin menikah atau bertahan pertemuan perusahaan resmi.

Lokasi: Jl. Bend Sigura-Gura Barat No.6, Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Malang.
Kontak: (0341) 571313

Pemesanan di Agoda

5. Favehotel Tlogomas (mulai dari Rp258.000)

Kredit gambar: Favehotel Tlogomas

Bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman menginap di hotel dengan suasana chic tapi tetap ramah di tas, Favehotel Tlogomas bisa menjadi pilihan terbaik. Terletak di salah satu jalan utama kota, hotel ini terlihat menjulang di antara properti lainnya di sekitarnya. Dari luar Anda sudah dapat melihat bahwa hotel ini dirancang dengan serius untuk menghasilkan suasana yang sejuk. Warna magenta magenta sangat terasa.

Kredit gambar: Agoda

Memasuki interior hotel, dekorasi akan mengesankan Anda dan pasti ingin mengambil gambar. Jadi Instagramable! Nikmati juga pemandangan kota Malang dari lantai atas hotel ini. Anda bisa melihat kota Malang membentang menyentuh area lain di sekitarnya. Di kejauhan, pegunungan memberikan batas alami yang megah. Jika Anda terlalu malas untuk keluar, bersantai di hotel sambil menikmati pemandangan yang disajikan sudah bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan.

Lokasi: Jl. Raya Tlogomas No.25, Tlogomas, Kabupaten Lowokwaru, Malang.
Kontak: (0341) 5086777

Pemesanan di Agoda

6. MaxOne Hotel Malang (mulai dari Rp 301.976)

Kredit gambar: Agoda

Terletak di salah satu jalan tersibuk di Malang, MaxOne Hotel menawarkan pengalaman menginap yang menyenangkan di hotel modern. Hotel vertikal ini benar-benar ingin memanfaatkan ketinggian bangunan untuk memanjakan Anda. Naik ke atap untuk mencari tahu mengapa MaxOne adalah pilihan staycation tawaran terbaik di kota Malang.

Kredit gambar: Agoda

Di atap hotel ini Anda akan menemukan kolam renang segar. Tapi yang paling menakjubkan tentu saja adalah pemandangan seluruh kota yang begitu jelas dari sini. Apakah Anda ingin menikmatinya sambil berenang di kolam yang sejuk atau bersantai di kursi di tepi, tempat ini tidak akan membuat Anda bosan. Ada juga kafe atap yang menyajikan makanan dan minuman yang lezat. Jika Anda ingin menjadikan hotel ini sebagai pangkalan untuk menjelajahi Malang, Anda akan senang karena posisinya di tengah kota membuatnya mudah bagi Anda untuk mencapai semua tujuan terbaik di Malang.

Lokasi: Jl. Jaksa Agung Suprapto No.75 A, Rampal Celaket, Distrik Klojen, Malang.
Kontak: (0341) 350000

Pemesanan di Agoda

7. Everyday Smart Hotel Malang (mulai dari Rp314.050)

Kredit gambar: Agoda

Terletak di tepi jalan Soekarno-Hatta, Everyday Smart Hotel Malang sangat dekat dengan beberapa universitas terkemuka seperti Universitas Brawijaya dan Politeknik Negeri Malang. Suasana yang dihadirkan sangat unik. Hotel ini bisa menjadi pilihan pertama Anda jika Anda lagi berburu universitas di kota Malang. Untuk wirausahawan, hotel ini juga cukup dekat dengan pusat bisnis Malang.

Kredit gambar: Everyday Smart Hotel

Jika Anda menyukai kehidupan kota dan ingin melihat bagaimana persinggahan kehidupan kota Malang, Anda bisa tinggal di hotel ini. Siswa dengan mobilitas tinggi akan melewati jalanan di sekitar hotel. Anda juga dapat menikmati pemandangan Malang dari ketinggian bangunan. Jika Anda ingin basah lagi, turun saja ke kolam renang dan nikmati pemandangan hijau dari hutan bambu sambil berenang santai.

Lokasi: Jl. Soekarno Hatta No.2, Jatimulyo, Kabupaten Lowokwaru, Malang.
Kontak: (0341) 406688

Pemesanan di Agoda

Baca juga: 10 Villa di Malang dan Batu Istimewa

Musim hujan bisa membuat Anda malas keluar dari hotel saat berlibur. Untungnya banyak hotel dengan melihat Cantik bisa dipilih jika Anda berada di Malang. Jadi, siap untuk dipilih staycation Hotel yang mana?

Hotel post 7 di Malang dengan pemandangan indah dan harga murah muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *