Thailand adalah tujuan wisata yang menarik untuk dikunjungi. Negara ini, yang sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Indonesia, terkenal dengan makanan jalanannya, yang sangat lezat.

Ya, selain tempat makan halal di Thailand yang cocok untuk wisatawan Muslim, di negara yang terkenal dengan hidangan tom yum, Anda juga akan menemukan banyak makanan jajanan yang dijual di pinggir jalan.

Bagi Anda yang berada di Thailand dan mungkin bosan dengan tempat makan halal di Bangkok, Anda bisa pindah ke Hat Yai, sebuah kota yang terletak di Provinsi Songkhla, Thailand.

Di kota itu, ada beberapa tempat makan yang direkomendasikan untuk dikunjungi. Merencanakan tur kuliner di Hat Yai? Lihatlah ulasan di bawah ini.

1. Dapur Ikan

wisata kuliner di Hat Yai

Thailand adalah negara yang terkenal akan makanan laut. Berbagai jenis makanan laut sering digunakan sebagai bahan dasar spesialisasi Thailand.

Tertarik untuk mencicipi masakan Thailand otentik langsung dari tempatnya? Jika Anda berada di Hat Yai, Anda dapat mengunjungi The Fish Kitchen.

The Fish Kitchen adalah restoran yang berspesialisasi dalam berbagai spesialisasi Thailand. Lokasinya yang hanya 10 menit dari pusat kota, menjadikan The Fish Kitchen cukup strategis.

Ya, Anda tidak perlu bingung jika ingin pergi ke The Fish Kitchen. Cukup gunakan GPS.

Di restoran ini, ada banyak spesialisasi Thailand yang dapat Anda pesan. Salah satu menu favorit pengunjung adalah tom yum dan nasi goreng dengan irisan kepiting di dalamnya.

Menggunakan bahan-bahan dasar laut yang segar, membuat setiap hidangan di The Fish Kitchen terasa sangat lezat dan cocok untuk wisatawan & # 39; lidah. Tertarik berkunjung?

2. Chen Long Boat Noodle

Tempat wisata di Thailand yang wajib dikunjungi tentu sangat menarik bagi wisatawan yang sedang berlibur ke Thailand. Setelah menikmati panorama alam yang disajikan di berbagai destinasi wisata, kini saatnya mengisi perut Anda.

Bagi Anda yang berada di Hat Yai dan Anda membutuhkan makanan yang mengenyangkan dan tentu saja lezat, harap sertakan Chen Long Boat Noodle dalam agenda perjalanan Anda.

Chen Long Boat Noodle adalah restoran yang terletak di Close Leegarden, Hat Yai, Thailand. Restoran ini khusus menyajikan sup mie sebagai menu andalan mereka.

Di restoran ini, Anda akan disajikan berbagai menu sup mie Thailand yang menggoda. Pilihannya cukup banyak dan beragam. Anda bebas memilih menu apa pun yang Anda inginkan.

Harga resmi untuk semangkuk mie cukup murah. Cocok untuk Anda yang menerapkan tips liburan murah ke Thailand.

3. Ayam Goreng Decha

Apakah Anda bosan dengan hidangan sup di Thailand, terutama di Kota Hat Yai? Jangan khawatir karena Anda juga dapat mencicipi berbagai hidangan goreng saat berada di kota yang memiliki beberapa tempat wisata yang direkomendasikan.

Terletak di dekat gedung sekolah terkenal di Hat Yai membuat lokasi Ayam Goreng Decha mudah dijangkau. Ya, Ayam Goreng Decha adalah tempat makan berikutnya yang kami rekomendasikan.

Wisata kuliner di Hat Yai bukan hanya sup tom yum dan mie. Di Decha Fried Chicken Anda akan disajikan dengan potongan-potongan ayam goreng yang menggoda.

Ya, Decha Fried Chicken adalah spesialisasi ayam goreng Thailand. Restoran ini sudah terkenal di kalangan wisatawan karena ayam goreng olahannya yang rasanya sangat lezat dan otentik.

Tidak hanya itu, ketika menyantap makanan di Decha Fried Chicken, Anda juga bisa menikmati panorama alam yang indah. Interior restoran ini menambah kenyamanan tersendiri.

Soal harga, Decha Fried Chicken mungkin sedikit lebih mahal dari dua restoran sebelumnya. Namun, rasa yang disajikan sepadan dengan harganya.

4. Chokdee Dim Sum

Dim Sum tidak hanya ditemukan di tempat belanja di Tiongkok. Ya, kuliner Cina yang satu ini mendunia dan dicintai oleh banyak orang. Anda salah satunya?

Di Indonesia sendiri, dim sum sangat populer. Banyak restoran dan pedagang kaki lima yang menjual dim sum dengan berbagai isian sebagai andalan mereka. Tidak hanya Indonesia, di Thailand sendiri makanan ini cukup populer.

Ya, jika Anda sedang berlibur ke Hat Yai dan ingin menikmati dim sum yang rasanya enak, Anda bisa pergi ke Chokdee Dim Sum.

Chokdee Dim Sum, yang terletak di Provinsi Songkhla, tidak sulit ditemukan. Sering dipadati pengunjung selama musim liburan membuat tempat ini tidak boleh absen dari agenda perjalanan Anda.

Di Chokdee Dim Sum, Anda dapat memesan berbagai menu andalan mereka. Dim sum adalah salah satunya. Ada banyak variasi dim sum yang dilayani oleh Chokdee Dim Sum.

Bahan-bahan yang digunakan untuk setiap hidangan selalu segar sehingga selain lezat, Chokdee Dim Sum juga menyajikan makanan sehat.

5. Perhatian Cafe

Tidak hanya terkenal dengan wisata kuliner tradisional Thailand, di Hat Yai Anda juga dapat menemukan restoran yang instagramable dan sangat muda.

Ya, Attention Cafe adalah salah satu restoran yang cukup banyak direkomendasikan oleh wisatawan yang telah berlibur di Hat Yai City.

Di Attention Cafe ini, Anda akan menemukan berbagai hidangan Thailand yang dimodifikasi dalam gaya barat. Tentu saja anak muda dapat dengan mudah jatuh cinta dengan tempat ini.

Interior adalah daya tarik utama Attention Cafe, yang terletak di pusat Kota Hat Yai.

6. Anaknya

Perlu asupan makanan untuk memulai hari di Hat Yai? Anda dapat pergi ke Cubs, sebuah kafe mini yang terletak di tengah kota.

Anaknya cukup populer di kalangan turis dan penduduk lokal. Dim Sum Chokdee adalah salah satu andalan kafe ini dan telah terbukti kelezatannya.

Ingin menikmati sarapan yang enak? Cubs adalah pilihan tepat ketika Anda berlibur di Hat Yai.

Itulah 6 anjuran wisata kuliner di Hat Yai. Selamat berlibur!

Pos 6 Wisata Kuliner Paling Populer di Hat Yai muncul pertama kali di TempatWisataUnik.com.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *