Bagi traveler yang masih pelajar dan mahasiswa nggak usah khawatir ongkos saat traveling ke luar negeri.Kamu nggak mesti cari tujuan mewah guna menghilangkan penatmu.Tak semua tujuan luar negeri mahal.

Ada sekian banyak destinasi kesayangan dunia yang masih ramah untuk pelajar dan mahasiswa. Berapapun budget liburanmu sebetulnya tergantung kepintaran anda mengatur uang. Menabung dapat jadi pilihan supaya menikmati liburan ke luar negeri kesatumu.Inilah enam tujuan wisata luar negeri yang dapat dikunjungi mahasiswa ataupun pelajar.

  • Singapura

Bila anda belum pernah sekalipun ke luar negeri lagipula melakukan solo traveling Negeri Singa dapat jadi pilihan kesatu.

Di samping punya berbgai tujuan menarik, akomodasi dan tiket penerbangan ke Singapura juga lumayan terjangkau.

  • Ha-Long Bay, Vietnam

Pemandangan bukit dan laut yang memukau sangat memanjakan mata di lokasi ini.Pesona alam dan kuliner yang lezat telah terkenal di lokasi ini. Nilai tukar mata duit Dong Vietnam pun relatif tidak jauh lain dengan rupiah.

  • Pulau Jeju, Korea Selatan

Pulau Jeju di Korea Selatan memang paling populer di area wisatawan dunia. Gunung tertinggi di Korea terdapat di pulau ini. Keindahan alam di Pulau Jeju sangat unik dan tidak sedikit turis berduyun-duyun ke pulau tersebut.

  • India

Negeri Bollywood ini tak terdapat salahnya masuk dalam susunan liburanmu. Tak melulu penduduknya yang banyak, tujuan di India pun patut anda kunjungi. Pilihlah kota kecil dan hindari kota besar supaya anda dapat liburan dengan nyaman.

  • Peru

Negara di Amerika Selatan ini tidak sedikit dikunjungi oleh traveler dunia. Destinasi laksana Machu Pichu jadi pesona turis asing.

  • Penang, Malaysia

Jangan salah, negara tetangga Indonesia ini punya sejumlah destinasi Instagramable.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *