Korea Selatan adalah salah satu tujuan liburan favorit para wisatawan. Kemasyhuran industri hiburan berhasil mengangkat nama tempat wisata di negara ginseng. tempat wisata anti-arus utama di Korea kini telah menjadi game.

Ada banyak distrik di Korea Selatan yang sangat terkenal sehingga direkomendasikan sebagai tujuan liburan. Selain Seoul, ada Sokcho yang ingin Anda lewatkan.

Sebelum pergi berlibur, pastikan Anda bersiap untuk liburan musim panas di Korea dan bersiap untuk liburan musim dingin di Korea sehingga pengalaman liburan Anda minimal dari gangguan.

Tertarik mengunjungi Sokcho? Di sini kami memberikan ulasan tentang tempat wisata di Sokcho apa yang direkomendasikan untuk Anda kunjungi. Ingin tahu? Mari kita periksa ini!

1. Ulsanbawi

Korea Selatan memiliki banyak tempat wisata yang menawarkan berbagai keindahan alam. Sering digunakan sebagai lokasi syuting film Korea dan drama, tempat-tempat wisata ini sekarang sangat populer.

Di Sokcho, yang terletak tidak jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota Seoul, ada satu objek wisata alam yang tidak boleh Anda lewatkan. Lokasinya yang strategis menjadikan tempat ini tempat yang direkomendasikan untuk dikunjungi.

Adalah Ulsanbawi, daerah dengan kontur jalan menanjak dengan tebing granit yang tersebar di mana-mana. Medannya yang menantang membuat Ulsanbawi menjadi tempat wisata di Sokcho yang tepat bagi Anda penggemar hiking.

Ya, Anda dapat mengalami hiking tanpa harus pergi jauh ke pegunungan di Ulsanbawi. Ketika Anda mencapai puncak, ada kuil tradisional Korea Selatan yang siap menyambut Anda. Menarik bukan?

Butuh dua jam untuk mencapai puncak Ulsanbawi. Karena itu, penting bagi Anda untuk menyiapkan energi dan persediaan makanan. Kelelahan Anda akan terbayar dengan pemandangan Korea yang menakjubkan dari puncak Ulsanbawi.

2. Desa Abai

Seoul adalah sebuah distrik yang cocok sebagai tujuan wisata Kpoper di Korea Selatan. Menjadi distrik metropolitan, ada banyak tempat hiburan di kota. Pasti menarik, sayang untuk melewatkan kegembiraan kota Seoul.

Bagi Anda yang mungkin bosan dengan hiruk-pikuk Seoul, Anda tidak perlu khawatir karena hanya dengan menempuh perjalanan sekitar 30 menit, Anda dapat mencapai Sokcho, daerah yang begitu indah dan menenangkan.

Tempat wisata yang direkomendasikan berikutnya di daerah Sokcho berasal dari Desa Abai. Sesuai namanya, Abai Village adalah sebuah desa yang terletak di wilayah Sokcho, Korea Selatan.

Ada sesuatu yang menarik tentang Abai Village yang tidak akan Anda temukan di tempat lain. Ya, Anda bisa makan kuliner dari desa Abai ketika Anda mengunjungi desa yang identik dengan pemandangan alam yang indah.

Dinamai Sunbae, hidangan yang satu ini sudah sangat akrab bagi orang Korea Selatan terutama yang tinggal di daerah Desa Abai, Sokcho.

Sunbae adalah hidangan berbentuk sosis dengan berbagai isian di dalamnya seperti daging babi, jelai, dan mie. Sunbae sangat cocok dikonsumsi saat hangat.

Tertarik untuk mencicipi Sunbae? Silakan bawa kaki Anda ke Abai Village di mana ada restoran cepat saji yang menyajikan hidangan ini. Untuk Anda yang beragama Islam, Anda harus menghindari restoran.

Ya, meskipun Anda tidak dapat mencicipi Sunbae, Anda masih dapat menikmati keindahan Desa Abai ini. Sebagai alternatif, Anda bisa mengunjungi tempat wisata halal di Korea Selatan.

3. Geum-geng-gul

Sama seperti Jepang, ada banyak kuil tradisional yang tersebar di Korea Selatan. Situs wisata bersejarah dan religius ini telah menjadi salah satu tujuan wisata favorit saat berlibur di Korea.

Di daerah Sokcho tidak jauh dari distrik Seoul, Anda dapat mengunjungi beberapa kuil indah yang sayang untuk dilewatkan. Rekomendasi untuk tempat wisata berikut ini dapat Anda masukkan dalam agenda perjalanan Anda saat berada di Sokcho.

Adalah Geum-gang-gul, sebuah kuil yang terletak di wilayah Sokcho. Geum-gang-gul berdiri di tengah-tengah rawa sehingga Anda perlu lebih banyak upaya untuk mencapai Geum-gang-gul.

Dengan memanjat bebatuan di hutan selama beberapa menit, Anda akan disuguhkan pemandangan candi yang indah. Perasaan lelah setelah mendaki tampaknya menghilang ketika Anda tiba di Geum-geng-gul.

Anda dapat menjadikan setiap sisi kuil Geum-gang-gul tempat selfie untuk kebutuhan media sosial Anda. Menarik bukan? Silakan kunjungi Geum-gang-gul jika Anda tertarik.

4. Pasar Ikan Jungang

Sokcho adalah daerah yang terletak di tepi pantai sehingga tidak heran jika produk laut adalah komoditas utama kota yang tidak terlalu jauh dari kota Seoul yang padat.

Jika Anda sering menonton drama Korea, Anda pasti akan menemukan adegan di mana pasar ikan digunakan sebagai set untuk satu set. Sama persis dengan apa yang Anda tonton, tempat wisata berikutnya di Sokcho adalah pasar ikan.

Dinamakan Pasar Ikan Jungang, tempat ini adalah lokasi untuk membeli dan menjual ikan dan tangkapan laut lainnya di kota Sokcho. Anda bisa mendapatkan tangkapan laut segar di pasar ikan ini.

Selain itu, Anda juga bisa makan beragam makanan laut di area Pasar Ikan Jungang. Pastinya enak, tidak ketinggalan pengalaman kuliner di Pasar Ikan Jungang ini.

5. Pantai Sokcho

Seperti yang kami sebutkan di atas, Sokcho adalah kota yang terletak di pinggir laut.

Karena itu, Anda tidak boleh melewatkan kesempatan untuk berjalan-jalan santai di sepanjang pantai Sokcho.

Menawarkan pemandangan laut yang indah, Anda dapat berjalan-jalan santai di pantai Sokcho yang dihiasi oleh batu-batu alam yang indah di sepanjang jalan.

Waktu yang tepat adalah ketika malam tiba sehingga Anda dapat menikmati pemandangan matahari terbenam di kota Sokcho.

6. Retret Gyejoam

Terletak di daerah dengan Ulsanbawi yang kami sebutkan sebelumnya, ada tempat menarik yang bisa Anda kunjungi sebelum mencapai puncaknya.

Adalah Gyejoam, kuil kecil berbentuk kuil yang sering digunakan sebagai lokasi pertapaan.

Jika Anda penasaran, silakan luangkan waktu sejenak untuk mampir ke Gyejoam untuk beristirahat atau hanya menikmati pemandangan indah kota Sokcho. Tertarik?

Ada 6 tempat wisata di Sokcho yang telah kami ulas dan sajikan kepada Anda. Selamat berlibur!

Pos 6 Tempat Wisata di Sokcho muncul pertama kali di TempatWisataUnik.com.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin