Eropa adalah salah satu negara yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan untuk berlibur. Menawarkan keindahan arsitektur dan budaya khas Barat adalah apa yang akan Anda temui saat berlibur ke Eropa. Salah satunya adalah tempat wisata di Basel, Swiss.

Basel adalah kota di Swiss. Tidak hanya Basel, ada juga Lausanne, kota lain yang cukup ramai dengan wisatawan yang ingin mendapatkan pengalaman liburan yang menyenangkan.

Lausanne menyimpan beberapa tempat wisata menarik yang harus dikunjungi jika Anda berada di kota yang terkenal dengan suhunya yang sejuk.

Tertarik untuk menyambanginya? Berikut ini kami telah meringkas tempat wisata di Lausanne yang direkomendasikan untuk dikunjungi. Apa pun? Ini beberapa dari mereka.

1. Place de la Cathedrale

tempat wisata di Lausanne

Saat berlibur ke Eropa, salah satu tempat wisata yang tidak boleh Anda lewatkan adalah gereja. Ya, gereja-gereja di Eropa memiliki arsitektur yang menakjubkan.

Ya, gereja terbesar di dunia adalah peninggalan sejarah yang sangat menarik untuk dikunjungi. Selain Basel, di Lausanne Anda dapat menemukan gereja-gereja dengan gaya arsitektur yang terkait erat dengan budaya barat.

Dinamai Place de la Cathedrale, gereja katedral ini terletak di pusat kota Lausanne. Bisa dibilang, Place de la Cathedrale adalah ikon kota tempat bangunan itu sendiri sangat mudah dikenali.

Dibangun pada Abad Pertengahan, Place de la Cathedrale masih berdiri sampai sekarang. Keindahan arsitekturnya tampak abadi. Bagi penduduk yang beragama Kristen Protestan, Place de la Cathedrale adalah tempat ibadah mereka.

Lausanne, sebuah kota wisata di Swiss yang indah, menjadikan Place de la Cathedrale landmark untuk kota mereka. Jika Anda ingin mengunjungi gereja, Anda bisa berjalan ke pusat kota Lausanne.

Place de la Cathedrale juga sering digunakan sebagai tempat selfie oleh wisatawan. Tidak heran karena Place de la Cathedrale terasa begitu artistik.

2. Menara Sauvabelin

Tempat wisata di Swiss sangat menarik untuk dikunjungi. Bagi Anda yang mencari tempat wisata murah di Lausanne, sayang untuk melewatkan Menara Sauvabelin dari agenda perjalanan Anda.

Ya, tempat wisata berbentuk menara ini menawarkan pengalaman liburan di Lausanne yang mungkin sulit Anda lupakan. Alasannya, Menara Sauvabelin memiliki arsitektur yang unik dan menawan.

Berbeda dengan menara alias menara di negara lain, Menara Sauvabelin, yang terletak tidak jauh dari pusat Lausanne, dibangun dengan kayu sebagai fondasi utamanya. Meskipun menggunakan kayu, Menara Sauvabelin terasa sangat kokoh.

Di Menara Sauvabelin ini, Anda akan menemukan puluhan langkah yang mengarah ke puncak menara. Bahannya sama dengan fondasi luar, yaitu kayu. Melingkar, menaiki tangga di Menara Sauvabelin terasa sangat menyenangkan.

Anda dapat mengunjungi Menara Sauvabelin saat senja untuk mendapatkan pemandangan kota Lausanne yang indah di malam hari. Menariknya, Anda tidak dipungut biaya untuk memasuki Menara Sauvabelin.

3. Parc de Mon-Repos

Jika Papua terkenal dengan Taman Nasional Lorentz, di Lausanne, Anda juga akan menemukan taman hijau yang indah yang cocok untuk dijadikan tempat liburan wisata.

Ya, namanya adalah Parc de Mon-Repos. Parc de Mon-Repos adalah taman yang terletak di jantung kota. Parc de Mon-Repos harus dimasukkan dalam agenda perjalanan Anda saat berlibur di Lausanne.

Pohon dan rerumputan yang hijau dan indah adalah alasannya. Tidak seperti taman terbuka lainnya, Parc de Mon-Repos terasa sangat unik karena ornamen di taman akan membuat Anda seperti berada di film fantasi kerajaan.

Penanaman pohon Sequoia adalah alasan mengapa berada di Parc de Mon-Repos seperti dimasukkan ke dalam film fantasi kerajaan Eropa yang khas.

Tempat wisata di Lausanne juga cukup ramai dengan pengunjung pada hari libur. Para wisatawan lokal dan asing juga sering menjadikan tempat wisata di Lausanne sebagai tempat favorit mereka.

4. Museum Kereta Api Blonay-Chamby

Ada satu tempat wisata menarik di Lausanne, Swiss bagi Anda yang penggemar barang-barang antik dan barang-barang vintage. Ya, bagi Anda yang menyukai lokomotif tua, Anda bisa mengunjungi Museum Kereta Api Blonay-Chamby.

Terletak di pusat kota, Blonay-Chamby Railway Museum adalah sebuah museum di mana Anda akan menemukan lokomotif tua Swiss di sana. Tidak hanya melihat bentuknya, Anda juga bisa menaikinya.

Jika Anda tertarik melihat seluruh kota Lausanne, Anda dapat naik lokomotif tua di Museum Kereta Api Blonay-Chamby dengan membeli tiket terlebih dahulu.

Tidak hanya lokomotif, kesan antik dan vintage juga diilustrasikan dengan jelas oleh bagaimana manajer membuat tiket lokomotif dan juga tiket penumpang.

Bepergian di sekitar kota Lausanne menggunakan lokomotif tua terasa sangat unik dan menyenangkan sekaligus. Tidak heran jika Museum Kereta Api Blonay-Chamby menjadi tempat wisata yang sedang berlibur di Lausanne.

5. Bazar D & # 39; Ouchy

Bepergian ke kota Lausanne, tentu tidak lengkap jika Anda pulang tanpa membawa oleh-oleh. Jika Anda ingin mencari oleh-oleh, Anda bisa pergi ke D & B; Ouchy Bazaar.

Bazaar Ouchy adalah pusat kerajinan tangan di pusat kota. Lausanne, yang terletak di Swiss, memiliki berbagai kerajinan tangan yang indah dan indah.

Contohnya adalah kotak musik, pisau tentara Swiss yang terkenal, porselen dan banyak lagi. Harga yang ditetapkan oleh pengrajin tidak terlalu mahal sehingga masih pas di kantong.

6. Blondel Chocolatier

Swiss adalah salah satu negara penghasil cokelat terbaik. Pasti sangat mudah bagi Anda untuk menemukan toko yang menjual cokelat lezat di Swiss. Tidak terkecuali di Lausanne.

Ya, bagi Anda yang ingin mencicipi cokelat Swiss asli, Anda bisa mengunjungi Chocolatier Blondel.

Chocolatier Blondel adalah salah satu toko cokelat tertua di Lausanne. Didirikan selama lebih dari 20 tahun, Chocolatier Blondel menyajikan beragam cokelat Swiss.

Bagi Anda yang penggemar cokelat, mungkin Anda akan menjadi gila saat berbelanja di sini.

Itulah 6 tempat wisata di Lausanne yang kami rekomendasikan. Selamat berlibur!

Pos 6 Tempat Wisata Paling Populer di Lausanne muncul pertama kali di TempatWisataUnik.com.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin