Berlibur ke negara Amerika Latin bisa menjadi salah satu rujukan bagi Anda yang berencana untuk berwisata dalam waktu dekat. Spanyol adalah salah satu negara yang kami rekomendasikan.

Ya, banyak sekali tempat wisata menarik yang akan Anda temukan di Spanyol. mulai dari wisata alam, wisata budaya, wisata kuliner, dan masih banyak lagi.

Yakin menjadikan Spanyol tujuan Anda untuk berlibur? Selanjutnya silahkan masukkan Cordova, salah satu kota paling menarik di Spanyol, dalam agenda perjalanan Anda.

Tempat wisata di Cordova siap menyambut Anda. Tertarik untuk mengetahui apa saja yang ada di Cordova? Berikut kami sajikan tempat wisata menarik di Cordova. Mari kita lihat!

1. Masjid Cordoba

Masuk ke dalam jajaran 20 kota wisata di Spanyol, Cordova merupakan kota yang terletak di Andalusia, Spanyol.

Dulunya merupakan pemukiman bangsa Romawi, banyak hal menarik terkait peninggalan sejarah dan tradisional yang akan Anda temukan di kota ini.

Cordova sendiri sangat populer di kalangan wisatawan yang mencari tempat wisata di Spanyol. Tak heran jika kota ini selalu dipadati wisatawan domestik maupun mancanegara.

Terlebih dahulu bagi anda yang tertarik dengan tempat wisata di Cordova, kami sarankan untuk mengunjungi Masjid Cordoba.

Masjid Cordoba adalah masjid yang merupakan bangunan tertua di Kota Cordova. Dijuluki La Mezquita, Mezquita-Catedral atau Masjid Agung, Masjid Cordoba adalah salah satu saksi penting sejarah Spanyol.

Memasuki jajaran situs warisan dunia UNESCO, Anda akan disuguhkan keindahan arsitektur khas masa lalu saat Anda menginjakkan kaki di Masjid Cordoba ini.

2. Alcázar de los Reyes Cristianos

Salah satu ciri khas Spanyol adalah bangunannya yang sangat megah dan mengandung nilai sejarah tingkat tinggi. Tak heran jika Anda akan menemukan bangunan menarik jika berada di tempat wisata Madrid.

Tak kalah menarik dari Madrid, Cordova juga menawarkan berbagai keindahan arsitektur yang siap memukau wisatawan. Selain itu, setelah Masjid Cordoba, kami merekomendasikan Anda untuk mengunjungi Alcázar de los Reyes Cristianos.

Alcázar de los Reyes Cristianos merupakan istana megah yang mengusung gaya arsitektur khas Timur Tengah. Sorotan Alcázar de los Reyes Cristianos terletak di tamannya, yang membuat Anda merasa seperti berada di Arab Saudi.

Alcázar de los Reyes Cristianos memiliki banyak koleksi barang antik, museum, pameran, dan ruang seni yang terletak di bagian dalam gedung.

Menginjakkan kaki di Alcázar de los Reyes Cristianos akan memberi Anda pengalaman liburan yang mahal dan tak terlupakan. Tak heran jika UNESCO memasukkan Alcázar de los Reyes Cristianos dalam daftar Situs Warisan Dunia.

3. Torre de la Calahorra

Ada banyak tempat wisata sejarah di dunia yang bisa Anda temukan di Spanyol. Cocok untuk penggemar wisata sejarah dan pecinta arsitektur, Spanyol adalah negara yang direkomendasikan untuk dikunjungi, terutama kotanya yang menarik, Cordoba.

Selanjutnya bagi anda yang ingin mendalami lebih jauh situs sejarah dan keindahan arsitektur kota Cordoba ini, kami merekomendasikan Torre de la Calahorra untuk anda kunjungi.

Torre de la Calahorra merupakan menara yang dibangun pada abad pertengahan tepatnya pada abad ke-12. Sebelumnya, Torre de la Calahorra adalah pintu gerbang yang megah. Bahkan hingga saat ini, kemegahan Torre de la Calahorra masih bisa dirasakan.

Kini, Torre de la Calahorra telah diubah menjadi museum yang menyimpan sejarah menarik dari tiga agama, yaitu Kristen, Yudaisme dan Islam yang hidup damai di masa lalu.

Menarik bagi Anda yang penasaran dengan sejarah Spanyol khususnya kota Cordoba, pastikan untuk memasukkan Torre de la Calahorra ini ke dalam agenda wisata Anda.

4. Calleja de las Flores

Keindahan arsitektur Cordoba menjadikan kota ini tempat yang tepat bagi Anda para pecinta fotografi. Berbagai spot foto menarik bisa Anda temukan di kota yang ramai dikunjungi wisatawan ini.

Selanjutnya bagi Anda yang ingin menjelajah kota Cordova lebih jauh, kami merekomendasikan Calleja de las Flores, tempat wisata menarik yang tidak boleh dilewatkan oleh wisatawan.

Calleja de las Flores sendiri merupakan komplek pejalan kaki yang digandrungi wisatawan karena keindahan rumahnya di kiri kanan jalan.

Menjejakkan kaki di Calleja de las Flores, Anda akan disuguhkan bangunan berwarna putih dengan pot bunga yang menghiasi dinding. Melangkah melewati gang-gang sempit memberikan keseruan tersendiri.

Sering dijadikan spot foto oleh banyak wisatawan, tak heran jika Calleja de las Flores menjadi salah satu tempat wisata terpopuler di Spanyol.

5. Judería

Menghadirkan banyak museum menarik yang patut untuk dikunjungi, pastikan untuk memasukkan Judería dalam agenda perjalanan Anda selama berada di kota Cordova, Spanyol.

Ya, Judería adalah salah satu dari sekian banyak museum sejarah kota Cordoba yang terkenal di kalangan wisatawan. Mengunjunginya tentu sangat direkomendasikan.

Dengan bentuk bangunan yang minimalis, Judería menyimpan berbagai informasi menarik seputar sejarah peradaban Yahudi di kota Cordova.

Satu hal yang unik dari Judería adalah letaknya yang berada di tengah-tengah kawasan pemukiman sehingga untuk menjangkaunya akan dijumpai komplek jalan yang menarik.

Tertarik mengunjungi Juderia yang menarik ini?

6. Concurso de Patios

Bentuk bangunannya yang menarik dan unik, menjadikan Concurso de Patios salah satu tempat penting di kota Cordova yang tidak boleh dilewatkan oleh wisatawan. Apalagi Concurso de Patios memiliki nilai-nilai tradisional yang masih dilestarikan hingga saat ini.

Ya, Concurso de Patios adalah bangunan rumah dengan teras yang menghiasi fasad depannya. Kehadiran teras memiliki arti tersendiri di masa lalu sehingga pada saat itu masyarakat saling berlomba-lomba menghadirkan teras rumah yang paling indah. & # 39;

Setiap tahun ada Festival Teras di Concurso de Patios di mana penduduk kota mengulangi tradisi lama dalam mendekorasi teras mereka.

Itulah 6 tempat wisata di Kordoba yang sudah kami ulas dan rekomendasikan untuk Anda. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur!

Postingan 6 Tempat Wisata Terbaik di Cordova muncul pertama kali di TempatWisataUnik.com.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin