Berlibur ke India, 5 tempat wisata di Mumbai tentu sayang untuk Anda lewatkan. Kota terpadat di India memiliki banyak tempat wisata yang cocok untuk menjadi tujuan liburan Anda.

India adalah salah satu negara di Asia yang memiliki nilai budaya yang sangat tinggi, jadi bagi Anda yang menyukai hal-hal etnis, India adalah negara yang tepat untuk Anda kunjungi.

Anda akan menemukan pengalaman liburan yang kaya informasi di kota-kota besar di India. Salah satunya adalah Hyderabad. Sebuah kota yang tidak kalah keren dengan Mumbai juga sering menjadi tempat wisata favorit bagi wisatawan lokal dan asing.

Tertarik pergi ke Hyderabad? Di sini kami menyajikan rekomendasi tentang tempat-tempat wisata di Hyderabad yang layak untuk Anda kunjungi saat berlibur ke kota. Beberapa dari mereka adalah:

1. Kuil Ashtalakshmi

tempat wisata di Hyderabad

Sebagai negara yang sangat religius, India memiliki banyak kuil yang digunakan sebagai tempat ibadah bagi rakyatnya. Tempat ibadah di India biasanya memiliki arsitektur bangunan yang khas, yang cenderung mustahil ditemukan di negara lain.

Begitu juga dengan Hyderabad yang merupakan salah satu kota terpadat di India. Ada begitu banyak tempat wisata di India yang paling terkenal, kali ini sayang untuk dilewatkan.

Ya, bagi Anda yang tertarik dengan wisata keagamaan di Hyderabad, Anda dapat mengunjungi kuil yang disebut Kuil Ashtalakshmi.

Kuil Ashtalakshmi adalah kuil tempat orang dapat berdoa dan beribadah kepada Dewa Lakshmi. Penduduk setempat masih aktif menjadikan Kuil Ashtalakshmi ini tempat ibadah mereka.

Kuil ini sangat terpelihara sehingga tidak heran suasana bersih dan indah mengelilingi Kuil Ashtalakshmi. Bagi penduduk Hyderabad, Kuil Ashtalakshmi adalah tempat yang sangat suci bagi mereka.

2. Necklace Road

Mengunjungi Hyderabad, ada tempat wisata yang sayang untuk dilewatkan. Itu adalah Necklace Road. Selalu penuh sesak dengan turis dan penduduk setempat, Necklace Road adalah tempat yang cocok bagi Anda yang mencari tempat wisata murah di Hyderabad.

Terletak di pusat kota, Necklace Road yang sering disebut sebagai landmark Kota Hyderabad adalah jalan raya yang membentang sepanjang 3 kilometer.

Di Jalan Kalung ini, Anda dapat menemukan patung-patung Buddha dan bendera nasional India. Bentangan lebar jalan di Necklace Road dapat menjadi tempat wisata untuk berjalan-jalan santai.

Ada satu fakta unik dari Necklace Road. Jalan besar ini ternyata menghubungkan tiga taman besar di Hyderabad. Taman-taman itu adalah taman batu, taman kupu-kupu, dan taman anjing bersama dengan rempah-rempah India.

Ya, jika Anda pergi ke Necklace Road, Anda dapat pergi ke tiga taman, yang masing-masing memiliki tema yang berbeda satu sama lain. Sangat menarik.

Kehadiran taman-taman ini mungkin memiliki sedikit kemiripan dengan wisata taman rekreasi Selecta Batu di Indonesia.

3. Taman Bertema Kota Ramoji

Tempat wisata yang mengusung konsep taman bermain tidak hanya dapat ditemukan di Atlantis Land Kenpark Surabaya di Indonesia. Ya, di India khususnya Hyderabad, Anda juga dapat menemukan taman bermain yang direkomendasikan untuk dikunjungi.

Adalah Ramoji City Theme Park, taman hiburan lokal India tempat Anda dapat menikmati liburan seperti Universal Studios.

Ya, Taman Bertema Kota Ramoji adalah salah satu tempat wisata paling populer di Hyderabad. Banyak turis lokal dan asing yang membuat Taman Hiburan Ramoji City tidak boleh absen dari agenda perjalanan mereka.

Ramoji City Theme Park adalah taman bermain besar di mana Anda bisa mengetahui lebih banyak tentang bagaimana industri film India bisa sukses hingga sekarang.

Di taman bermain ini, ada set film yang tak terhitung jumlahnya yang dapat dinikmati pengunjung tanpa batas. Sejumlah set film box office India bukanlah sesuatu yang akan Anda temui ketika mengunjungi Ramoji City Theme Park.

Layanan staf yang ramah dan tempat yang bersih membuat pengunjung betah berlama-lama di Ramoji City Theme Park.

4. Museum Salar Jung

12 museum unik di Indonesia yang mungkin pernah Anda kunjungi, bagaimana dengan museum di Hyderabad yang satu ini?

Haider adalah salah satu kota di India yang penuh dengan nilai sejarah. Bagi mereka yang tertarik dengan pariwisata pendidikan, Museum Salar Jung adalah tempat wisata yang tidak boleh absen dari agenda perjalanan Anda saat berada di Hyderabad.

Museum Salar Jung adalah museum yang terletak di pusat Haiderabad. Arsitektur yang megah adalah ciri khas Museum Salar Jung yang memiliki cat putih ini. Banyak turis yang pernah mengunjungi museum yang satu ini.

Di Museum Salar Jung sendiri ada banyak pameran barang antik yang terkait erat dengan sejarah India. Anda juga dapat menemukan koleksi langka Nizam of Hyderabad.

Nizam dari Hyderabad dikenal sebagai orang terkaya di India dan bahkan dunia. Berbagai barang yang merupakan koleksi langka menghiasi Museum Salar Jung.

5. Forum Sujana Mall

Mengunjungi Hyderabad, sulit untuk menolak pesona pemandangan perbelanjaannya. Ya, India adalah salah satu negara yang terkenal dengan produksi barang etnis.

Barang-barang ini sering diburu oleh wisatawan ketika mengunjungi India, terutama Hyderabad.

Di kota, ada The Forum Sujana Mall. Forum Sujana Mall adalah pusat perbelanjaan populer di Hyderabad.

Terletak di pusat kota, Anda dapat membeli kain India di The Forum Sujana Mall.

5. Gokul Chat Bhandar

Tidak hanya Indonesia, spesialisasi India juga kaya akan rempah-rempah. Liburan ke Hyderabad, jangan sampai Anda melewatkan tur kuliner.

Is Gokul Chat Bhandar, salah satu restoran lokal yang berlokasi di Hyderabad. Berbagai macam masakan India yang kaya akan rempah adalah andalan restoran ini.

Soal harga, Anda tidak perlu khawatir karena tag resmi yang ditetapkan oleh Gokul Chat Bhandar masih relatif murah.

Ada 6 tempat wisata di Hyderabad yang kami rekomendasikan.

Pos 6 Tempat Wisata Paling Populer di Hyderabad muncul pertama kali di TempatWisataUnik.com.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin