Berencana berlibur dalam waktu dekat tapi masih bingung mau jadikan negara mana tujuan liburanmu? Laos bisa jadi pilihan yang tepat jika memang negara Asia yang ingin dituju.

Laos adalah negara yang menjadi bagian dari ASEAN. Menyimpan potensi wisata yang luar biasa, 13 tempat wisata di Laos yang wajib dikunjungi tidak boleh absen dari agenda perjalanan Anda saat berlibur ke Laos.

Sama seperti negara lain, Laos memiliki banyak tempat belanja yang pasti disukai para shopaholic. Kamu adalah salah satu dari mereka? Jika iya, rekomendasi tempat wisata belanja di Laos ini jangan sampai terlewatkan.

Ingin tahu apa saja tempat belanja terbaik di Laos? Berikut ini beberapa di antaranya. Mari kita lihat!

1. Pusat Kerajinan Hidup Ock Pop Tok

Ada banyak negara Asia yang direkomendasikan sebagai tujuan liburan. Selain menyimpan potensi wisata alam yang sangat besar, wisata belanja di negara-negara Asia juga mendorong wisatawan datang ke negara-negara tersebut.

Mencari negara Asia yang cocok untuk dijadikan spot berburu barang unik yang sulit ditemukan di tempat lain kecuali dari mana asalnya, Laos bisa jadi pilihan.

Ya, di Laos, Anda bisa menemukan berbagai tempat belanja menarik yang pastinya akan memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Tertarik berkunjung? Jika iya, silahkan masukkan nama Ock Pop Tok Living Crafts Center dalam itinerary tour anda.

Pusat Kerajinan Hidup Ock Pop Tok adalah salah satu tempat belanja paling populer di Laos di kalangan wisatawan. Pengelola dari Ock Pop Tok Living Crafts Center dihadirkan dengan konsep unik agar pengunjung betah berlama-lama di Ock Pop Tok Living Crafts Center.

Pusat Kerajinan Hidup Ock Pop Tok menggabungkan konsep restoran dengan pusat kerajinan khas Laos. Selain bisa berbelanja berbagai barang kebutuhan rumah tangga seperti benang sutra dan masih banyak lagi, pengunjung juga bisa menyantap hidangan yang disajikan oleh Ock Pop Tok Living Crafts Center.

2. L & # 39; etranger Buku dan Teh

Berkunjung ke Laos untuk berlibur, jangan lewatkan 5 tempat wisata di Luang Prabang yang sudah menjadi salah satu ikon negara Laos dengan nilai sejarah yang tinggi.

Setelah menjelajahi Luang Prabang yang mempesona, jangan terburu-buru pulang karena tempat-tempat belanja di Laos sudah menyambut Anda.

Iya, selanjutnya buat kamu yang tertarik menikmati pengalaman berbelanja sambil bersantai dan menikmati hiburan khas kota urban, silahkan nyetir kendaraan kamu ke L & # 39; etranger Books and Tea.

Sama seperti tempat belanja sebelumnya, L & # 39; etranger Books and Tea memadukan konsep belanja dengan konsep lain yang membuat tempat ini terasa unik.

L & # 39; etranger Books and Tea menawarkan pengalaman menikmati film bioskop sambil berbelanja buku di tempat yang sama. Ya, ada toko buku besar di dalam gedung L & # 39; etranger Books and Tea.

Setelah puas berbelanja buku favorit, jangan lupa nikmati tehnya sambil membaca buku yang Anda beli tadi. Menarik kan?

3. Taman Eden

Belanja memang identik dengan wanita. Ya, jika anda sedang berlibur ke Laos, kabar gembira buat anda karena banyak sekali tempat belanja menarik di negara tersebut serta tempat wisata di Vientiane yang mempesona dan pastinya menjadi favorit para wisatawan.

Selanjutnya bagi anda yang kurang puas dengan kedua tempat wisata belanja di Laos yang telah kami sebutkan sebelumnya, silahkan masukkan nama Taman Eden dalam agenda wisata anda selama berada di Laos.

Garden of Eden merupakan tempat di mana Anda bisa melihat langsung proses pembuatan perhiasan tradisional Laos. Semua proses tersebut murni tangan manusia sehingga setiap perhiasan yang dihasilkan Taman Eden terasa begitu otentik.

Tak hanya menyaksikan proses pembuatannya, pengunjung juga bisa membeli perhiasan tersebut. Keindahan perhiasan Taman Eden sudah dibuktikan oleh wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata tersebut. Anda selanjutnya?

4. Chez Maman

Laos yang merupakan salah satu kota yang masuk dalam jajaran kota wisata Tionghoa terbaik di Asia, menjadi tempat yang recommended bagi kamu penyuka Belanda dan suka barang-barang kerajinan tangan.

Setelah tiga tempat belanja sebelumnya, kami mengundang Anda untuk mengunjungi Chez Maman yang terletak di Ban Vat Thong, Kota Champasak Laos.

Di Chez Maman Anda akan menemukan banyak produk dari kerajinan Laos yang dibuat dengan tangan dengan sangat hati-hati.

Hasil kreasi kerajinan tangan tersebut menarik wisatawan untuk mengunjungi Chez Maman. Pembeli dapat membeli barang favorit mereka sesuka hati di Chez Maman. Pelayanan penjualannya juga ramah dan mendidik.

5. Tekstil Lao

Sebagai negara yang tepat untuk dijadikan destinasi liburan akhir tahun di Asia, Laos memiliki banyak potensi wisata. Tur belanja tidak terkecuali.

Selanjutnya bagi anda yang berminat untuk membawa pulang hasil kerajinan khas Laos lainnya, silahkan masukkan nama Lao Textiles dalam agenda perjalanan anda selama di Laos.

Lao Textiles merupakan tempat di mana Anda bisa menemukan berbagai kain tenun cantik yang hanya bisa ditemukan di Laos.

Coraknya yang unik dan menarik tentunya membuat kain tenun di Lao Textiles menjadi malu jika tidak dibeli.

6. Kreasi Naga

Kreasi Naga menjadi tempat belanja yang tepat untuk anda yang ingin memanjakan mata. Pasalnya, Anda bisa menemukan berbagai karya seni di tempat yang sama, di Naga Creations.

Naga Creations adalah toko pernak pernik yang terletak di Jalan Savangvong, Luang Prabang 0600 Laos.

Banyak sekali perhiasan, seni, dan kain tenun yang bisa Anda temukan di Naga Creations, yang lokasinya sangat strategis.

Pelayanan yang ramah dari pemilik toko yang asyik diajak mengobrol merupakan nilai plus dari Kreasi Naga sehingga tempat belanja ini sayang untuk dilewatkan.

Itulah tempat-tempat belanja di Laos yang sudah kami ulas. Selamat berlibur!

Pos 6 Tempat Wisata Belanja di Laos muncul pertama kali di TempatWisataUnik.com.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin