Ada banyak sekali inspirasi prewedding yang bisa kamu temukan. Memilih lokasi prewedding yang tepat tentunya berdampak besar pada hasil foto prewedding kamu. Karena itu, memilih lokasi prewedding perlu disiapkan dengan matang.

Setelah membahas tempat-tempat prewedding di Sukabumi, bagi kamu yang tertarik menggunakan konsep prewedding di luar negeri, maka Jepang bisa menjadi referensi.

Ya, Jepang memang dikenal sebagai negara Asia yang memiliki pemandangan alam yang menakjubkan. Keindahan Jepang akan sangat menarik jika Anda mengaplikasikannya pada foto prewedding.

Tempat prewedding mana di Jepang yang cocok untuk lokasi prewedding? Di bawah ini Anda memiliki beberapa rekomendasi. Pastinya yang terbaik, berikut ini tempat-tempat prewedding di Jepang dari Unique Tourist Atraksi.

1. Taman Zojoji

Ada banyak tempat wisata yang bisa kamu temukan di Jepang seperti tempat-tempat Instagramable di Kyoto yang direkomendasikan untuk dikunjungi para pecinta fotografi.

Terkenal sebagai negara yang menjunjung tinggi kebersihan, tempat wisata di Jepang jauh dari kumuh. Hal inilah yang membuat Jepang direkomendasikan untuk Anda jadikan tujuan liburan.

Tak hanya liburan, Jepang punya beragam tempat menarik yang bisa kamu jadikan inspirasi foto prewedding. Cocok sebagai lokasi prewedding, Jepang memberikan pengalaman yang tak terlupakan untuk Anda dan pasangan.

Buat kamu yang sedang mencari rekomendasi tempat prewedding di Jepang, silahkan jadikan Zojoji Park sebagai salah satu referensi kamu.

Ya, Zojoji Park menjadi rekomendasi tempat prewedding pertama yang kami rekomendasikan untuk kamu yang tertarik menjadikan Jepang sebagai lokasi prewedding.

Salah satu tempat wisata terbaik di Jepang, Taman Zojoji adalah tempat yang sangat populer di Jepang karena letaknya yang dekat dengan Menara Tokyo. Salah satu landmark paling ikonik di Jepang.

Zojoji Park sendiri merupakan sebuah taman kota dengan hamparan bunga cantik dengan latar belakang Menara Tokyo.

Panorama indah yang disuguhkan oleh Zojoji Park inilah yang membuat tempat ini cocok untuk kamu jadikan lokasi prewedding yang tidak kalah menarik dengan tempat prewedding di Korea Selatan.

2. Shinjuku Gyoen

Tempat wisata di Jepang saat musim semi menjadi tempat wisata yang direkomendasikan untuk dikunjungi oleh wisatawan yang tertarik untuk menyaksikan keindahan bunga sakura Jepang.

Di Jepang memang banyak sekali tempat wisata yang menawarkan keindahan bunga sakura. Tak hanya menikmati keindahannya, bunga sakura yang bermekaran di Jepang mampu menghasilkan foto prewedding yang cantik dan romantis.

Selanjutnya kami ingin mengajak Anda ke Shinjuku Gyoen, tempat wisata di Jepang yang bisa Anda jadikan referensi sebagai lokasi prewedding.

Shinjuku Gyoen adalah taman yang konon katanya terindah di Tokyo, Jepang. Ya, bukan tanpa alasan, Shinjuku Gyoen menyuguhkan keindahan alam Jepang.

Shinjuku Gyoen, yang terletak di dekat Shibuya, berukuran sangat besar. Anda bisa menikmati indahnya bunga sakura di Shinjuku Gyoen.

Shinjuku Gyoen yang dulunya merupakan kediaman keluarga Naita pada zaman Edo sering dijadikan lokasi prewedding bagi pasangan karena banyaknya spot menarik di taman ini.

3. Stasiun Tokyo

Lokasi prewedding tidak harus berhubungan dengan alam. Ya, di Jepang selain tempat wisata alam yang menarik, sudut-sudut kotanya juga tidak kalah oke.

Untuk kamu yang suka dengan konsep pre wedding yang unik dan sedikit nyentrik, melakukan pemotretan pre wedding di tempat umum tidak ada salahnya untuk dicoba.

Selanjutnya, ada Stasiun Tokyo. Siapa yang tidak kenal Tokyo? Kota metropolitan yang tak pernah tidur ini ternyata punya banyak rekomendasi tempat untuk menghasilkan foto-foto keren.

Stasiun Tokyo salah satunya dimana stasiun ini menyuguhkan gaya arsitektur barat yang unik. Arsitektur yang diusung oleh Stasiun Tokyo membuatnya begitu menonjol di tengah-tengah Tokyo modern.

Anda bisa memanfaatkan setiap sudut di Stasiun Tokyo untuk foto prewedding Anda bersama pasangan. Datang pagi atau malam hari pun tidak masalah untuk menghasilkan background foto terbaik.

4. Jalur Memori Shinjuku

Ada banyak bangunan bernilai sejarah tinggi yang bisa Anda temukan di Jepang. Ya, budaya tradisional masih sangat banyak dilestarikan di Jepang.

Bangunan dengan nilai sejarah yang tinggi ini bisa menginspirasi foto prewedding Anda bersama pasangan, yang sulit ditemukan di tempat lain.

Selanjutnya, silakan masuk ke Shinjuku Memory Lane dalam daftar referensi foto prewedding jika Anda tertarik dengan konsep prewedding bertema heritage.

Shinjuku Memory Lane sendiri merupakan gang sempit yang terletak di distrik Shinjuku, Jepang. Di gang-gang sempit ini berdiri bangunan kuno khas Jepang.

Kesan masa lalu Shinjuku Memory Lane akan menghasilkan foto prewedding yang menarik dan tidak biasa. Begitu? Tertarik menjadikan Shinjuku Memory Lane sebagai lokasi pranikah Anda?

5. Kuil Zojiji

Di Jepang Anda akan menemukan banyak kuil. Jika kamu bertanya mana yang paling cocok untuk lokasi prewedding, Kuil Zojiji jawabannya.

Kuil Zojiji sendiri merupakan sebuah kuil yang berdiri kokoh di tengah-tengah Zojiji Raman dimana suasana tradisional dan religi yang kental akan menyambut Anda saat Anda menginjakkan kaki di Kuil Zojiji ini.

Ada banyak spot menarik di Kuil Zojiji yang bisa kamu jadikan lokasi prewedding sesuka hati, namun dengan catatan: tetap sopan dan santun selama berada di Kuil Zojiji ini.

6. Sungai Meguro

Sedang mencari lokasi prewedding di Jepang yang bisa memberikan sentuhan romantis pada hasil foto?

Jika demikian, harap sertakan Sungai Meguro dalam daftar referensi Anda.

Sungai Meguro adalah salah satu sungai terpopuler yang dapat Anda temukan di Jepang. Terkenal di kalangan wisatawan karena keindahannya, Sungai Meguro kerap dijadikan lokasi prewedding bagi pasangan.

Kerennya, selain menikmati pemandangan sungai yang indah, pengunjung juga bisa naik perahu sambil mengitari Sungai Meguro.

Anda akan menemukan inspirasi foto prewedding yang indah dan berkesan di Sungai Meguro ini.

Itulah tempat prewedding di Jepang yang sudah kami ulas dan rekomendasikan untuk Anda. Semoga bermanfaat.

Postingan 6 Tempat Pre-wedding Terbaik di Jepang muncul pertama kali di TempatWisataUnik.com.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin