Nongkrong dengan teman-teman memang merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan, terutama pada akhir pekan. Tempat nongkrong di zaman sekarang menjadi salah satu tempat menarik, terutama bagi kaum muda. Makanan yang enak, tempat-tempat yang bisa dipetakan, dan suasana yang nyaman adalah beberapa kriteria tempat-tempat menarik yang dipertimbangkan kaum muda untuk memilih tempat nongkrong yang menyenangkan.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi tempat-tempat wisata di Wonosobo, Anda benar-benar dapat mengunjungi beberapa tempat hits untuk bergaul dengan teman atau orang yang dicintai. Ada 6 hit spot dan kesenangan di Wonosobo untuk hang out. Mari kita periksa!

1. Daya Tarik

Spot hits dan kesenangan di Wonosobo untuk hang out pertama adalah Allure. Allure sendiri adalah singkatan dari alun-alun yang terlihat kurang lebih seperti food court. Daya pikat ini adalah tempat hits dan kesenangan di Wonosobo yang dapat membuat nongkrong untuk orang tua dan orang muda. Lokasi ini juga sangat mudah ditemukan karena Allure terletak di Wonosobo Timur, Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Wonosobo.

Daya pikat ini buka setiap hari dari jam 8:00 hingga 21:00. Seperti food court, Allure menyediakan beberapa jenis makanan, dari makanan lokal hingga makanan asing. Harga makanannya juga bervariasi dan terjangkau, sehingga tidak akan menguras kantong Anda! Jadi, jika Anda seorang pecinta kuliner, Allure sangat cocok untuk Anda. Daya pikat ini adalah tempat yang nyaman dan nyaman untuk bergaul dengan teman atau keluarga. Selain itu, wifi gratis juga tersedia di sini. Satu hal lagi, bagi Anda yang suka mendengarkan musik live, Allure menyediakan musik live pada hari-hari tertentu.

2. Alun-Alun Wonosobo

Berbeda dengan Allure yang konsepnya adalah food court, Wonosobo Square hanya persegi. Banyak anak muda yang menjadi anggota komunitas sangat senang berkumpul di sini dan mengadakan acara kecil. Misalnya, pendukung sepak bola, komunitas motor dan komunitas motor.

Lokasi tidak jauh dari Allure, di Jalan Pemuda No.2, Kelurahan Wonosobo Timur, Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Wonosobo.

3. Aram Jeram Serayu

Tidak suka jalan-jalan di kafe dan duduk-duduk dengan manis? Bagi Anda yang menyukai kegiatan merangsang adrenalin, mungkin Arum Jeram Serayu dapat menjadi salah satu dari 6 hit spot dan menyenangkan untuk nongkrong di Wonosobo. Arum Jeram Serayu terletak di Kabupaten Wonosobo – Banjarnegara, Jawa Tengah. Ada tur ekstrim dunia yang memacu adrenalin ini di Wonosobo, dengan kegiatan arung jeram ini Anda juga dapat menikmati pemandangan gunung yang indah dan udara pegunungan yang sejuk.

Untuk mengikuti kegiatan arung jeram di Arum Jeram Serayu, Anda hanya perlu menyiapkan sekitar 200-400 ribu, dan Anda akan mendapatkan beberapa fasilitas, seperti minuman selamat datang, makanan, transportasi lokal, peralatan arung jeram berstandar internasional dan sertifikat arung jeram. Sangat murah kan?

4. Juminten Café

Juminten?
Namanya sangat sederhana! Tapi jangan salah Cafe Juminten adalah satu
Temukan hits dan kesenangan bagi kaum muda untuk berkumpul di Wonosobo. Tidak hanya
menawarkan makanan enak, suasana nyaman dan juga banyak spot foto menarik di kafe
Juminten membuatnya populer di kalangan remaja. Kafe ini didirikan pada 2012
itu akan menikmati suasana zaman klasik dan sekarang. Ada banyak lukisan unik dan berwarna-warni juga
barang antik kuno, seperti sepeda motor, bemo dan juga piano tua.

Makanan yang ditawarkan juga cukup bervariasi, mulai dari makanan Jawa lokal, makanan Cina hingga makanan Barat. Kisaran harga berada di kisaran 10 hingga 50 ribu untuk setiap kali makan. Bagi mereka yang tidak sabar untuk pergi ke Juminten Cafe, Anda dapat langsung menuju ke Jalan Mayor Kaslam, Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Kafe ini beroperasi setiap hari mulai pukul 8.00 hingga 22.00.

5. Loot Warna

Bagi Anda yang menyukai wisata alam, ada tempat wisata di Jawa Tengah yang wajib Anda kunjungi. Danau Warna dapat Anda buat menjadi hits dan menyenangkan untuk hang out di Wonosobo. Terletak di Dieng, Wonosobo, Telaga Warna sudah sangat terkenal di kalangan wisatawan domestik dan asing. Nama warna danau juga bukan sembarang nama, karena danau ini dapat memiliki warna yang berubah, kadang-kadang hijau, kuning dan pelangi.

Kondisi ini disebabkan kandungan sulfur yang cukup besar di danau dan jika terkena sinar matahari, warna air akan berubah. Jika Anda ingin mengunjungi Telaga Warna, datanglah di pagi atau sore hari, karena pada sore hari daerah Telaga Warna biasanya diselimuti kabut. Anda dapat menikmati keindahan alam di Telaga Warna hanya dengan membayar 7 ribu rupiah untuk tiket masuk.

6. Obrolan Warung Kopi (OWK)

Suka kopi tapi tidak mau tas yang rusak? OWK atau Coffee Shop Chat adalah jawabannya. Jika Anda ingin bergaul dengan teman-teman di kedai kopi, Anda dapat benar-benar pergi ke OWK. OWK tidak seperti warung kopi yang mewah dan mahal, tetapi Anda dapat merasakan suasana rumah di warung kopi yang terlihat seperti tempat nongkrong di Sentul karena konsepnya sebenarnya rumah.

Enam hit spot dan kesenangan di Wonosobo untuk nongkrong di atas benar-benar bagus ya? Ada sesuatu tentang wisata alam, wisata kuliner berbuka puasa di Pekalongan atau sekadar duduk manis di kafe. Tapi, semuanya sangat direkomendasikan untuk dilakukan ketika Anda berada di Wonosobo.

Pos 6 Hangouts di Wonosobo yang harus Anda kunjungi muncul pertama kali di TempatWisataUnik.com.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin