Berlibur ke Jawa Barat, destinasi liburan di Cirebon bisa menjadi andalan Anda yang mencari tempat liburan menarik di kota terasi.

Ya, salah satu kota berpenduduk padat di Jawa Barat terus merekomendasikan tujuan wisata untuk dikunjungi. Ingin wisata alam, wisata religi, wisata kuliner, semuanya tersedia secara lengkap di kota Cirebon.

Salah satu kabupaten yang tidak boleh Anda lewatkan saat mengunjungi Cirebon adalah Klangenan. Di distrik ini, ada banyak tempat nongkrong untuk Anda kaum muda yang layak menjadi tempat berkumpul dengan teman dan komunitas.

Ingin tahu hangout mana di Klangenan yang pantas dikunjungi? Lihatlah beberapa rekomendasi di bawah ini. Mari kita periksa ini!

1. Sega Jamblang

Tempat nongkrong di Klangenan

Wisata kuliner adalah salah satu kebanggaan kota Cirebon. Di kota ini yang terkenal dengan produksi terasi, Anda dapat dengan mudah menemukan tempat makan dengan citarasa lezat.

Mencari tempat makan yang cocok untuk dijadikan base camp untuk hang out bersama teman-teman Anda? Jika demikian, harap kendarai kendaraan Anda ke Sega Jamblang.

Sega Jamblang adalah restoran yang menyajikan nasi jamblang sebagai hidangan andalannya. Nasi jamblang sendiri adalah nasi yang dibungkus daun jati dan kemudian diberikan lauk sesuai dengan permintaan pembeli.

Harga murah adalah alasan mengapa banyak anak muda memadati Sega Jamblang karena mereka tidak akan membuat dompet mereka terkuras. Apalagi rasa setiap masakan di Sega Jamblang juga enak dan enak.

Cocok digunakan sebagai tempat ngabuburit di Cirebon, bagi Anda yang membutuhkan tempat nongkrong murah murah, Anda bisa menjadikan Sega Jamblang sebagai tujuan wisata Anda saat berada di Klangenan.

2. RM. Bebek Ayam Bakar Demang

Siapa yang tidak suka ayam? Berbagai macam masakan berbasis ayam selalu menggugah selera. Tidak terkecuali ayam bakar yang rasanya lezat jika dinikmati dengan nasi hangat dan sambal.

Bagi Anda yang mencari tempat nongkrong di Klangenan, restoran atau kafe adalah tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman atau komunitas Anda.

Selanjutnya, kami sarankan Anda untuk mengunjungi RM. Ayam Panggang Alas Demang. Sesuai namanya, RM.Ayam Alas Demang adalah restoran yang menggunakan ayam bakar sebagai hidangan andalannya.

RM. Baked Chicken Alas Demang sangat populer di kalangan wisatawan. Terlebih lagi jika bukan rasa lezat yang membuat restoran ini terkenal di mana-mana.

Tua dan muda ingin menjadikan restoran itu favorit mereka. Menyajikan ayam panggang yang cocok untuk dimakan dalam kelompok, Anda dapat mengunjungi RM. Baked Chicken Alas Demang dengan teman-teman Anda.

Berlokasi di Jl. Raya Jamblang, Klangenan, Cirebon, RM. Luasnya Alas Demang Roast Anda bisa membuat tempat berkumpulnya komunitas juga, lho. Tertarik mengunjungi RM. Ayam Demam Alas Demang?

3. Sup Ayam Jamblang

Udara dingin Cirebon cenderung menjadi alasan dingin mengapa 17 tempat wisata di Cirebon selalu dipadati wisatawan. Wisata alam mungkin sudah digunakan, lalu bagaimana dengan tempat wisata yang cocok untuk dijadikan tempat nongkrong?

Ya, setelah dua hangout sebelumnya, maka kami memiliki Jamblang Chicken Soup. Restoran ini menjadikan sup sebagai hidangan utama mereka.

Anda dapat mengunjungi Sup Ayam Jamblang jika Anda ingin merasakan kehangatan semangkuk sup ayam yang cocok disantap ketika udara di Klangenan, Cirebon sedang dingin.

Tempatnya yang luas membuat Jamblang Chicken Soup cocok untuk digunakan sebagai basecamp untuk hang out bersama teman-teman Anda. Tidak hanya itu, Anda juga dapat memesan Sup Ayam Jamblang untuk pertemuan komunitas.

Terletak bersebelahan dengan dua hangout sebelumnya, Sop Ayam Jamblang adalah referensi lain bagi Anda yang mencari hangout untuk kaum muda di Klangenan, Cirebon.

4. Sate Tegal Cirebon

Sate adalah salah satu jenis makanan yang cocok untuk hidangan yang sibuk bersama teman dan keluarga. Dijamin, rasanya akan enak jika dinikmati bersama.

Di Cirebon, khususnya di Kabupaten Klangenan, Anda dapat menemukan sejumlah restoran yang menjadikan sate sebagai hidangan utama mereka. Rata-rata, restoran ini cocok sebagai tempat berbuka puasa di Cirebon.

Salah satunya adalah Sate Tegal Cirebon. Restoran sate ini sangat populer di kalangan wisatawan baik di dalam maupun di luar kawasan. Rasa yang lezat adalah alasan mengapa Sate Tegal Cirebon sangat populer.

Seperti halnya restoran sate pada umumnya, Anda bisa memesan berbagai macam sate di Sate Tegal Cirebon. Harganya pun bervariasi tetapi tidak akan membuat dompet Anda kencang sehingga Sate Tegal Cirebon sangat cocok sebagai tempat nongkrong anak muda.

Ya, banyak anak muda memadati Sate Tegal Cirebon di malam hari. Selama akhir pekan, jumlah pengunjung akan meningkat secara dramatis.

Lokasinya yang strategis membuat Sate Tegal Cirebon mudah ditemukan. Tertarik berkunjung?

5. Pring Sewu

Bagi Anda yang sering bepergian bolak-balik dan melewati berbagai daerah di Jawa Barat, tentu saja nama Pring Sewu tidak asing lagi di telinga Anda.

Ya, restoran ini yang cocok menjadi tempat berbuka puasa di Pekalongan adalah franchise besar yang cabangnya dapat ditemukan di mana-mana.

Cirebon adalah kota yang memiliki cabang Pring Sewu. Terletak di Kabupaten Klangenan, Pring Sewu adalah tempat nongkrong bagi kaum muda berikutnya yang direkomendasikan untuk Anda kunjungi.

Mengusung konsep prasmanan, Anda bisa memesan berbagai jenis masakan di Pring Sewu. Hidangan yang bervariasi adalah alasan mengapa banyak anak muda seperti Pring Sewu ini.

6. Empal barel berbentuk H. Apud

Akhirnya, kami merekomendasikan Empal Gentong H. Apud sebagai tempat nongkrong yang direkomendasikan untuk kaum muda saat mengunjungi Klangenan.

Empal gentong H. Apud adalah spesialisasi getal empal, hidangan yang terbuat dari daging empal dengan kaldu santan yang membangkitkan selera.

Rasanya yang enak tapi harganya yang murah membuat Empal Gentong H. Apud sering dipadati pengunjung yang kebanyakan anak muda.

Tertarik mengunjungi Empal Gentong H. Apud?

Itulah hangout di Klangenan yang telah kami ulas untuk Anda. Semoga bermanfaat, selamat berlibur.

Pos 6 Hangouts Terbaik di Klangenan muncul pertama kali di TempatWisataUnik.com.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin