Ciamis adalah salah satu kota di Jawa Barat yang sering menjadi tujuan favorit bagi warga ibukota yang ingin berlibur. Letaknya yang tidak terlalu jauh dari Jabodetabek membuat Ciamis kerap ramai dikunjungi wisatawan di akhir pekan dan hari libur.

Selain terkenal dengan 7 tempat berburu di Ciamis, kota yang identik dengan suasananya yang indah ini juga sangat muda. Mengapa? Karena di Ciamis, ada banyak tempat nongkrong yang cocok untuk dikunjungi kaum muda.

Ya, sebagai salah satu kota dengan mobilitas penduduk tinggi, jika Anda mengunjungi Ciamis, Anda dapat menemukan berbagai tempat bersenang-senang.

Ingin tahu apa saja hangout paling direkomendasikan di Ciamis? Berikut adalah tempat hang out yang tidak kalah keren dengan tempat wisata di Ciamis.

1. Ciamis Square

hangout di Ciamis

Meski belum mampu menandingi alun-alun terbaik di Eropa, nyatanya Indonesia di setiap kota memiliki alun-alun yang selalu menjadi favorit orang untuk hang out.

Begitu juga dengan Ciamis. Sebagai salah satu kota di Jawa Barat dengan jumlah penduduk yang relatif besar, Anda dapat menemukan banyak tujuan wisata menarik di kota ini.

Tidak puas dengan wisata alam saja? Tenang, Ciamis memiliki sejumlah tempat nongkrong yang direkomendasikan untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Ciamis Square.

Ya, jika Anda mencari tempat nongkrong yang murah di Ciamis City, alun-alun adalah jawabannya. Terletak di pusat kota, alun-alun Ciamis sering menjadi target penduduk lokal dan wisatawan di luar daerah pada malam hari.

Di malam hari, Anda akan menemukan banyak pedagang kaki lima di Ciamis Square. Biasanya, mereka menjual makanan ringan hingga berat. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menikmati permainan anak-anak di sini.

2. Lapangan Stadion Galuh Ciamis

Ada banyak tempat nongkrong di Sentul, Bogor. Begitu juga dengan Ciamis yang berada di satu provinsi dengan Bogor, Jawa Barat.

Jika Anda mengunjungi Kota Ciamis untuk liburan atau hanya untuk mampir, Anda dapat beristirahat sejenak di tempat yang agak unik, karena terletak di sebelah kota gor.

Ya, Stadion Galuh Ciamis adalah namanya. Tempat nongkrong di Ciamis ini adalah tempat yang identik dengan nama komunitas. Pasalnya, Stadion Galuh Ciamis Stadium biasanya dipadati komunitas motor dan mobil.

Pada sore hari, Stadion Galuh Ciamis akan diisi dengan pedagang kaki lima yang menjual berbagai makanan ringan hingga makanan berat. Mengenai harga, Anda tidak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan oleh pedagang di Stadion Galuh Ciamis cukup terjangkau.

Tidak heran Stadion Galuh Ciamis adalah tempat yang tepat untuk bergaul dengan teman, keluarga, atau komunitas untuk diingat.

3. Taman BMX Ciamis

Selain taman rekreasi Selecta Batu yang menarik untuk dikunjungi, Anda juga dapat mengalami pengalaman serupa ketika mengunjungi Taman Ciamis BMX.

Ya, taman kota yang satu ini adalah taman kota yang lain. Mengapa? Karena taman ini terletak di sirkuit balap sepeda BMX. Unik bukan?

Sirkuit balap yang telah diubah menjadi taman kota membuat hangout yang satu ini direkomendasikan untuk Anda kunjungi saat Anda berada di Ciamis.

Sama seperti dua hangout sebelumnya, di Ciamis BMX Park, Anda akan menemukan banyak penjual yang menjual barang dan makanan. Harganya murah sehingga aman untuk tas.

Anda bisa membawa teman, keluarga, kerabat ke Taman Ciamis BMX yang cukup ramai di malam hari.

Di Taman BMX Ciamis, ada juga Taman Hutan Kota Cigembor yang sering digunakan sebagai tempat berkumpulnya komunitas yang berlokasi di Kota Ciamis.

4. Taman Lokasana Ciamis

Suka olah raga dan sedang mencari tempat yang paling tepat untuk sekadar bermain bola basket atau bola voli? Jika demikian, maka Anda bisa pergi ke Taman Lokasana Ciamis.

Taman Lokasana Ciamis adalah taman di mana Anda akan menemukan dua area olahraga, yaitu lapangan basket dan lapangan voli pasir.

Dua lapangan olahraga di Taman Lokasana Ciamis dapat digunakan untuk mengasah keterampilan basket dan bola voli Anda. Anda juga bisa berjalan-jalan santai di Taman Lokasana Ciamis.

Tidak hanya lapangan olahraga, pengelola Taman Lokasana Ciamis juga menyediakan food court yang bisa Anda jadikan tempat nongkrong bersama teman dan masyarakat. Di malam hari, tempat ini akan sangat ramai.

5. Teen's Cafe

Di Ciamis, Anda juga dapat menemukan kafe yang tidak kalah keren dari kafe instagramable di Sumedang. Ya, bagi Anda yang ingin mencari tempat nongkrong hari ini dan kaum muda, mengunjungi Teen's Cafe bisa menjadi pilihan yang tepat.

Teen’s Cafe adalah salah satu kafe hits di Ciamis. Ciamis & # 39; orang-orang muda sering menjadikan Teen's Cafe ini sebagai markas mereka. Tidak heran kalau Teen's Cafe selalu penuh dengan pengunjung.

Di Teen’s Cafe, Anda dapat menemukan banyak variasi menu. Dari kopi hingga makanan berat Anda bisa memesan. Rasanya enak.

Tentang harga? Tenang, makanan dan minuman di Teen's Cafe cukup terjangkau dan sangat ramah tas.

6. Toko Biji Kopi

Tren coffee shop kemungkinan akan bertahan cukup lama. Ciamis tidak mau ketinggalan dalam menghadirkan coffee shop yang fokus pada menu kopi.

Jika Anda penggemar kopi, Anda wajib mengunjungi Coffee Bean Shop. Sesuai namanya, tempat ini adalah toko yang menyajikan kopi sebagai menu utama mereka.

Anda dapat menikmati beragam kopi lezat di sini. Harganya pun cukup bersaing dengan warung kopi lain di Ciamis. Tidak hanya kopi, makanan ringan pendamping juga bisa dipesan.

Pemilik Coffee Bean Store menghadirkan interior yang elegan dan menenangkan sehingga tempat ini sangat cocok untuk bergaul dengan teman dan masyarakat.

Itulah hangout di Ciamis yang telah kami ulas dan layani untuk Anda. Selamat berlibur!

Pos 6 Hangouts di Ciamis Most Hits muncul pertama kali di TempatWisataUnik.com.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *