Liburan adalah momentum yang selalu ditunggu-tunggu. Bagi Anda yang membutuhkan referensi ke tujuan liburan Anda, hangout di Dago, Bandung dapat menjadi salah satu pilihan Anda.

Ya, hangout itu sendiri sekarang menjadi permainan terutama di kalangan anak muda. Ditujukan untuk kaum muda, tempat nongkrong di berbagai kota di Indonesia sering penuh dengan milenium ketika musim liburan tiba.

Hangouts di Ciamis adalah contohnya. Selain Dago dan Ciamis, di Mataram yang terletak di Nusa Tenggara Barat, Anda juga dapat menemukan banyak tempat nongkrong yang menyenangkan.

Ingin tahu rekomendasi untuk hangout di Mataram? Tempat wisata unik sudah memiliki ulasan. Mari kita periksa ini!

1. Pantai Ampenan

tempat wisata di Mataram

Pantai merupakan salah satu tempat wisata yang sering dijadikan tempat nongkrong anak-anak muda seperti yang ada di 7 wisata pantai di Sumba.

Hamparan pasir putih yang indah lengkap dengan air laut biru dan musik pantai adalah apa yang biasanya Anda temukan saat bepergian ke pantai di Indonesia.

Di Mataram sendiri, ada satu pantai yang cukup populer di kalangan anak muda. Nama Pantai Ampenan.

Pantai Ampenan adalah pantai yang terletak di Kota Tua Ampenan, Mataram, Nusa Tenggara Barat. Dulunya, pantai ini adalah dermaga kapal, tempat Belanda menepi di kapal mereka di Pulau Lombok.

Karena itu, pantai ini kental dengan sejarah Mataram. Bagi Anda yang suka wisata sejarah, Pantai Ampenan direkomendasikan untuk dikunjungi.

Di pantai ini ada banyak anak muda yang nongkrong. Tempat yang indah adalah alasan mengapa Pantai Ampenan adalah tempat yang tepat untuk hang out.

Senja adalah waktu terbaik untuk datang ke Pantai Ampenan. Anda dapat menikmati pemandangan matahari terbenam dengan teman-teman Anda di Pantai Ampenan.

2. Taman Udayana

Mengunjungi taman wisata di Bandung Barat dan Selatan memang mengasyikkan. Bagi Anda yang pernah ke sana, jangan lewatkan tempat nongkrong ini di Mataram.

Ya, Mataram adalah kota yang tergolong padat penduduk. Kental dengan sejarah nusantara, di Mataram ada banyak tempat nongkrong yang relatif murah karena gratis untuk umum.

Bagi Anda yang mencari tempat nongkrong murah di Mataram, mengunjungi Taman Udayana bisa menjadi pilihan.

Taman Udayana adalah taman kota yang terletak di tengah kota Mataram. Seperti taman di kota-kota lain, ada banyak fasilitas umum yang dapat Anda nikmati di Taman Udayana ini.

Sebut saja tempat untuk duduk, wahana anak-anak, untuk membersihkan toilet umum. Pengunjung dapat menikmati semuanya gratis.

Karena lokasinya yang strategis dan tidak perlu menghabiskan waktu untuk itu, banyak anak muda menjadikan Taman Udayana ini tempat nongkrong mereka.

3. Taman Sangkareang

Tidak jauh berbeda dengan Taman Udayana, Taman Sangkareang adalah alternatif lain bagi Anda yang mencari tempat nongkrong untuk anak muda di kota Mataram.

Taman Sangkareang adalah taman kota yang terbuka untuk umum. Terletak di depan Santika Hotel Mataram, Anda tidak akan kesulitan menemukan Taman Sangkareang karena lokasinya yang strategis.

Di taman ini, Anda bisa menikmati rumput hijau dan pepohonan rindang, sehingga Taman Sangkareang sangat cocok sebagai tempat bersantai.

Orang-orang muda juga menyukai Taman Sangkareang. Ini dibuktikan dengan banyaknya komunitas yang mengadakan pertemuan di Taman Sangkareang.

4. Rock Gilis Coffee

Kaum muda terkait erat dengan nama kafe. Ya, kafe sering menjadi andalan kaum muda untuk menghabiskan masa muda mereka. Contohnya adalah sebuah kafe murah di Palembang yang selalu ramai dengan anak muda.

Ya, kafe menawarkan tempat nongkrong yang nyaman dan orang-orang yang sangat muda sehingga pengunjung yang rata-rata berusia remaja akan merasa betah lama.

Di Mataram sendiri, ada banyak kafe yang bisa Anda temukan. Rekomendasi pertama datang dari Rock Gilis Coffee.

Rock Gilis Coffee adalah sebuah kafe yang terletak di Jalan Langko, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Sesuai namanya, Rock Gilis Coffee menghadirkan berbagai variasi kopi sebagai menu andalan mereka.

Di Rock Gilis Coffee, Anda dapat memesan berbagai jenis kopi yang lezat dan disajikan dengan indah. Sangat cocok untuk pecinta kopi. Tidak hanya kopi, ada juga menu sampingan yang pastinya pas di lidah kaum muda.

Pada malam hari, Rock Gilis Coffee akan dikemas dengan anak-anak muda. Ya, Rock Gilis Coffee adalah tempat yang tepat untuk bergaul, bergaul dengan teman-teman.

5. Bale Jaje

Hangout Instagramable sedang dipukul akhir-akhir ini. Tidak heran begitu banyak kafe baru bermunculan yang menawarkan hangout dan hits menarik.

Selanjutnya kita memiliki Bale Jaje, sebuah kafe dengan interior yang indah yang cocok sebagai tempat nongkrong anak muda.

Ya, Bale Jaje adalah sebuah kafe yang terletak di Jalan Gede Ngurah, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Interior adalah daya tarik utama dari kafe yang menawarkan berbagai hidangan Barat Pastry.

Bagi Anda yang ingin nongkrong santai bersama teman, Bale Jaje adalah kafe yang sangat direkomendasikan.

Soal harga Anda tidak perlu khawatir karena banderol harga makanan dan minuman di Bale Jaje cukup terjangkau. Cocok untuk kantong anak-anak sekolah dan siswa.

6. Udayana Cafe & Music Studio

Bagi Anda yang pecinta alam dan mencari tempat nongkrong yang paling cocok dengan teman-teman komunitas, Anda dapat mengunjungi Udayana Cafe & Music Studio.

Udayana Cafe & Music Studio adalah sebuah kafe yang cukup populer di kalangan pecinta alam muda di kota Mataram. Di kafe ini, pertemuan komunitas pendaki gunung sering diadakan.

Selain menyenangkan untuk menjadi tempat nongkrong bagi sesama pecinta alam, di Udayana Cafe & Music Studio Anda juga dapat menikmati musik live yang menambah kesenangan bergaul dengan teman-teman.

Berikut adalah 6 rekomendasi untuk hangout di Mataram yang telah kami ulas. Selamat berlibur, Anda bersenang-senang!

Pos 6 Hangouts yang Disarankan di Mataram muncul pertama kali di TempatWisataUnik.com.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin