Berencana untuk berlibur setelah pandemi berakhir? Tentu saja dibutuhkan persiapan khusus seperti persiapan liburan musim dingin di Korea jika negara tersebut menjadi tujuan wisata Anda.

Bosan dengan negara-negara Asia? Jika demikian, maka Norwegia dapat menjadi salah satu pertimbangan Anda untuk suasana liburan yang baru. Banyak tempat menarik di negeri ini.

Mengunjungi Norwegia, tentu saja Anda akan menemukan tempat-tempat wisata menarik yang sayang untuk dilewatkan. Satu kota, Trondheim menyimpan tempat wisata yang menarik.

Ingin tahu tempat wisata apa yang direkomendasikan di Trondheim untuk Anda kunjungi? Di bawah, Atraksi Wisata Unik Anda mengulas beberapa di antaranya. Mari kita periksa ini!

1. Jembatan Kota Tua

Mengunjungi tempat-tempat bersejarah memiliki kegembiraan tersendiri jika Anda sering mengikuti perkembangan era dunia. Contohnya adalah tempat wisata sejarah di Ambon yang sering dikunjungi oleh wisatawan.

Jika Indonesia memiliki Ambon, ini berbeda dari Norwegia dengan Trondheim-nya di mana di kota ini Anda dapat menemukan sejumlah tempat wisata bersejarah yang direkomendasikan untuk dikunjungi.

Pertama-tama, kami sarankan Anda untuk mengunjungi Jembatan Kota Tua. Sesuai namanya, Jembatan Kota Tua adalah sebuah jembatan yang terletak di kota Trondheim.

Bukan jembatan biasa, Jembatan Kota Tua adalah jembatan tertua di kota Trondheim. Bahan bangunan yang berusia ratusan tahun masih berdiri kokoh di jantung kota Trondheim.

Jembatan ini memiliki nilai sejarah yang sangat tinggi bagi penduduk Trondheim. Anda dapat berjalan-jalan santai melintasi Jembatan Kota Tua sambil menikmati pemandangan kota yang sejuk dan indah.

2. Katedral Nidaros

Selain wisata sejarah yang cocok bagi Anda yang ingin mengetahui sejarah kota Trondheim, kawasan dengan tata kota yang rapi dan bersih ini masih menyimpan banyak tempat wisata lain yang siap menyambut Anda.

Puas dengan wisata sejarah, objek wisata berikutnya di Trondheim yang kami rekomendasikan untuk Anda kunjungi adalah Katedral Nidaros.

Meskipun tidak termasuk dalam jajaran gereja terbesar di dunia dengan arsitektur yang menakjubkan, Katedral Nidaros tidak kalah menarik dari gereja-gereja yang pastinya sudah terkenal di seluruh dunia.

Katedral Nidaros sendiri adalah salah satu gereja paling terkenal di kota Trondheim. Bahkan Katedral Nidaros adalah gereja tertua. Didirikan pada abad ke-11, Katedral Nidaros masih berdiri kokoh hingga era modern seperti sekarang ini.

Arsitektur bangunan inilah yang mencuri perhatian paling besar dari Katedral Nidaros. Berdiri megah, arsitektur bergaya Romawi adalah apa yang akan Anda lihat ketika Anda mengunjungi Katedral Nidaros ini.

Tidak hanya arsitektur eksterior, interiornya juga menampilkan keindahan seni abadi. Tidak heran Katedral Nidaros adalah salah satu landmark kota Trondheim.

Sering dikunjungi oleh wisatawan, Anda dapat mengunjungi Katedral Nidaros untuk menyaksikan betapa menakjubkan arsitektur bangunan Katedral Nidaros. Tertarik?

3. Ladestien – Jalur Lintas Alam

Sama seperti objek wisata alam yang tersembunyi di Indonesia, Trondheim, yang merupakan salah satu kota berpenduduk padat di Norwegia, juga memiliki beberapa tempat wisata yang cenderung tersembunyi.

Selanjutnya, bagi Anda yang suka wisata alam, jangan sampai Anda melewatkan rekomendasi kami yang satu ini. Cocok untuk Anda yang ingin melepas lelah, silakan kunjungi tempat ini yang kami rekomendasikan.

Is the Ladestien – Hiking Trail, tempat hiking yang akan dicintai para pander. Medannya cukup menantang untuk memberikan kesenangan yang tersedia bagi Anda yang cukup sering hiking seperti di tempat wisata di Gunung Bunder.

Ladestien – Hiking Trail adalah gunung yang terletak dekat dengan pusat Trondheim sehingga Anda tidak perlu menghabiskan banyak energi untuk sampai ke lokasi pendakian Ladestien – Hiking Trail.

Menawarkan pemandangan yang indah, Ladestien – Hiking Trail bukan hanya tempat pendakian biasa. Bagi Anda yang ingin lebih menyatu dengan alam saat berlibur di Trondheim, Ladestien – Hiking Trail adalah tujuan wisata yang pas di kota.

Silakan masukkan nama Ladestien – Hiking Trail ke dalam agenda perjalanan Anda saat berada di Trondheim.

4. Bymarka

Mencari tempat yang cocok untuk bersantai di kota Trondheim yang mungkin asing bagi Anda yang pertama kali mengunjungi kota ini, jangan sampai Anda melewatkan tempat-tempat wisata yang direkomendasikan di kota selanjutnya.

Ya, Trondheim masih menyimpan banyak wisata alam lainnya yang cocok untuk Anda yang suka keindahan alam. Selanjutnya, harap sertakan Bymarka dalam agenda perjalanan Anda.

Bymarka sendiri adalah daerah perbukitan hijau yang terletak tidak jauh dari pusat kota Trondheim. Di tempat ini, Anda bisa berjalan-jalan santai sambil menikmati keindahan alam hijau kota Trondheim.

Sungai yang mengalir di sepanjang area ini menambah kegembiraan jika Anda ingin bersantai di Bymarka, jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota.

Selain santai, Bymarka juga cocok digunakan sebagai medan panjat bagi Anda yang tertarik melakukan hiking ringan.

Medan yang naik menghadirkan tantangannya sendiri di Bymarka. Uniknya, ketika Anda berada di puncak, Anda akan menemukan resort yang bisa Anda tinggali jika Anda melakukan reservasi terlebih dahulu.

Tentu ini akan menambah kegembiraan tersendiri bagi Anda yang ingin menikmati pemandangan Bymarka untuk waktu yang lama.

Tunggu apa lagi, silakan kunjungi Bymarka jika tertarik.

5. Museum Rakyat Sverresborg Trondelag

Bagi Anda yang ingin menjelajahi lebih jauh sejarah kota Trondheim, salah satu objek wisata dapat Anda jadikan pilihan jika bingung dengan tempat wisata apa yang layak untuk dikunjungi di kota ini.

Adalah Museum Rakyat Sverresborg Trondelag, sebuah museum yang agak unik karena bentuk arsitekturnya yang mungil dan bahkan cenderung seperti rumah.

Terletak di pinggir kota, Museum Rakyat Sverresborg Trondelag menyajikan keaslian rumah-rumah penduduk Trondheim sebelum era modern.

Anda dapat mempelajari banyak hal di Sverresborg Trondelag Folk Museum jika Anda tertarik dengan sejarah panjang kota Trondheim di Norwegia.

Itulah 5 tempat wisata di Trondheim yang telah kami ulas. Selamat berlibur!

Pos 5 Tempat Wisata di Trondheim muncul pertama kali di TempatWisataUnik.com.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin