Liburan ke Swiss memang menyenangkan. Negara yang berada di Benua Eropa terkenal dengan panorama alamnya yang menakjubkan. Para turis sering menjadikan Swiss sebagai tujuan wisata mereka.

Swiss tidak hanya terkenal dengan tempat wisata di Lausanne atau tempat wisata di Basel saja. Bahkan, negara dengan iklim sejuk ini juga terkenal dengan tempat-tempat wisata yang dapat Anda temukan di Thun, salah satu kota di Swiss.

Ya, liburan ke Swiss akan terasa lebih lengkap jika Anda mengunjungi Thun, yang tidak kalah menakjubkan dari Lausanne dan Basel.

Tertarik berlibur ke Thun? Di bawah ini, kami akan meringkas tempat wisata apa yang direkomendasikan untuk Anda kunjungi. Ini beberapa dari mereka.

1. Gereja Pusat Thun

Di Eropa, ada beberapa gereja yang masuk jajaran gereja terbesar di dunia. Gereja-gereja ini umumnya berusia ratusan atau bahkan ribuan tahun. Keindahan arsitektur dapat ditemukan saat mengunjungi gereja-gereja di Eropa.

Swiss juga tidak luput dari gereja-gereja yang menakjubkan. Di hampir semua kota yang tersebar di Swiss, Anda dapat menemukan gereja di pusat kota, yang masing-masing memiliki karakteristik dan keunikan yang unik. Tak terkecuali gereja di Thun.

Ya, Thun, yang merupakan salah satu kota berpenduduk padat di Swiss, memiliki gereja yang bisa dibilang tengara kota. Gereja itu bernama Gereja Pusat Thun.

Gereja Pusat Thun berdiri di pusat kota Thun dan terlihat memukau dengan bangunan-bangunan kokohnya. Arsitekturnya sendiri merupakan perpaduan gaya modern dan kuno. Kepanduan ini membuat Gereja Pusat Thun begitu indah.

Gereja Pusat Thun masih aktif digunakan sebagai tempat ibadah bagi penduduk lokal yang memeluk agama Kristen. Tidak hanya untuk ibadah, upacara pernikahan juga cukup sering diadakan di The Central Church of Thun.

2. Taman Schadau

Taman ini sering digunakan sebagai tempat rekreasi. Contohnya adalah Taman Nasional Lorentz di Papua yang merupakan cagar alam terbuka di kebanggaan Indonesia.

Di Swiss, terutama Thun, Anda juga dapat menemukan taman terbuka yang cocok untuk digunakan sebagai tujuan wisata. Taman terbuka disebut Taman Schadau.

Taman Schadau berdiri di pusat kota. Taman Schadau adalah taman terbuka yang terletak bersebelahan dengan Pantai Thunersee. Di dekat pantai, bisa dipastikan Taman Schadau memiliki panorama yang indah.

Tidak hanya taman terbuka yang dihiasi oleh pepohonan dan rumput hijau, di Taman Schadau Anda juga dapat mengunjungi restoran yang memiliki gaya arsitektur sangat Eropa.

Ya, di restoran ini Anda dapat menikmati berbagai hidangan ringan dan berat khas Eropa dengan mudah. Anda bisa mendapatkan pemandangan danau yang luas di restoran.

Banyak wisatawan menjadikan Taman Schadau tempat favorit mereka. Pemandangan indah dan restoran lezat adalah alasan mengapa Taman Schadau adalah salah satu tujuan wisata di Thun yang tidak boleh Anda lewatkan.

3. Kastil Spiez

Ingin menikmati pemandangan danau di Thun yang mampu melepaskan kepenatan Anda? Jika demikian, kami memiliki satu tujuan wisata yang direkomendasikan yang harus Anda kunjungi jika Anda berlibur ke Thun.

Ya, Thun, yang merupakan bagian dari kota Swiss yang indah ini, terkenal dengan danau yang luas. Danau ini dikelilingi oleh pegunungan yang lebih indah jika dilihat dari ketinggian. Karena itu, Anda harus mengunjungi Kastil Spiez.

Kastil Spiez adalah salah satu tempat wisata di Thun yang sering menjadi objek wisata. Kastil Spiez adalah menara berbentuk kastil di mana jika Anda berada di puncaknya, Anda akan disuguhkan pemandangan Danau Thun yang menakjubkan.

Kastil Spiez sendiri berdiri menghadap Danau Thun sehingga Anda dapat menikmati pemandangan panorama danau yang indah di Kastil Spiez.

Selain menawarkan keindahan Danau Thun, Kastil Spiez yang notabene museum dapat menjadi tempat wisata yang tepat bagi Anda yang ingin mengetahui sejarah Kota Thun.

Tertarik pada Spiez Castle? Anda dapat berjalan atau menggunakan kendaraan karena lokasinya cukup strategis dan mudah dijangkau.

4. Panorama Thun

Anda tidak hanya dapat menemukan Musem di Thun di Kastil Spiez. Bagi Anda yang ingin tahu lebih banyak tentang sejarah Thun, Anda bisa pergi ke Thun-Panorama yang merupakan salah satu museum paling terkenal di Thun.

Terletak di pusat kota, Thun-Panorama adalah sebuah museum yang secara khusus menyajikan panorama khas Kota Thun.

Di Thun-Panorama, Anda akan disuguhi berbagai lukisan yang memiliki koneksi kuat dengan Kota Thun sendiri.

Bangunan museum yang identik dengan bata merah sering dikunjungi oleh wisatawan yang ingin menikmati Kota Thun dari perspektif yang berbeda.

5. Gaststube im Tempel

Berlibur ke Thun, itu tidak lengkap jika Anda belum mencoba restoran yang hanya dapat Anda temui saat Anda berada di kota yang dingin. Ya, wisata kuliner masih menjadi favorit banyak wisatawan yang sedang berlibur ke suatu tempat atau negara.

Di Kota Thun sendiri, Anda dapat menemukan beberapa restoran yang direkomendasikan untuk dikunjungi. Salah satu yang paling kami rekomendasikan adalah Gaststube im Tempel.

Gaststube im Tempel adalah restoran Thun lokal yang berlokasi di Tempelstrasse, Thun, Swiss. Saat Anda menjejakkan kaki di Gaststube im Tempel, Anda akan langsung merasakan suasana Eropa.

Gaststube im Tempel mengusung interior Eropa yang sangat khas. Anda dapat menemukan berbagai hidangan khas Thun di sini. Pengalaman makan siang atau makan malam Anda tentu akan terasa sangat berkesan.

Saat mengunjungi restoran ini, jangan lupa memesan sebotol anggur Gaststube im Tempel yang khas, yang sering menjadi favorit pelanggan.

Berikut adalah 5 tempat wisata di Thun, Swiss yang telah kami ulas dan rekomendasikan untuk Anda. Selamat berlibur!

Pos 5 Objek Wisata Terbaik di Thun muncul pertama kali di TempatWisataUnik.com.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin