Selandia Baru adalah salah satu negara yang harus dikunjungi jika Anda suka bepergian. Ya, negara yang terkenal memiliki panorama alam yang menakjubkan sering menjadi perburuan turis.

Di Selandia Baru sendiri, ada banyak kota besar dan kecil yang tersebar di negara ini. Salah satunya adalah Auckland, yang tentu akrab bagi mereka yang sering bepergian ke Selandia Baru.

Sama seperti Swiss yang memiliki tempat wisata di Basel dan tempat wisata di Lausanne, di Auckland yang merupakan kota penting di Selandia Baru, Anda juga dapat menemukan banyak tujuan wisata menarik.

Merencanakan liburan ke Auckland, Selandia Baru? Anda bisa mendengarkan rekomendasi tempat wisata di Auckland yang wajib dikunjungi. Ini beberapa dari mereka.

1. Menara Langit

tempat wisata di Auckland

Bagi sebagian orang yang tidak takut ketinggian, pergi ke destinasi wisata yang tinggi tentu memiliki kepuasan tersendiri. Sejauh mata memandang, Anda akan disuguhkan pemandangan indah dari atas puncak.

Karena itu, destinasi wisata berupa menara atau menara juga sering diburu oleh wisatawan. Selandia Baru, yang merupakan bagian dari 25 negara wisata alam terbaik, memiliki tempat yang menarik di mana Anda dapat menikmati pemandangan dari ketinggian.

Ya, bagi Anda yang ingin melihat kota Auckland yang indah dan menawan, Anda bisa pergi ke Menara Langit yang terletak tepat di jantung kota.

Menara Pencakar Langit adalah menara langit yang sangat tinggi, bahkan yang tertinggi di Selandia Baru. Di tempat ini, Anda akan disuguhkan pemandangan Kota Auckland dari puncak Sky Tower.

Menara Langit cocok untuk selfie. Tak heran begitu banyak wisatawan menjadikan Sky Tower sebagai tempat favorit mereka. Untuk masuk ke dalamnya, Anda harus membeli tiket terlebih dahulu.

2. Museum Auckland

Berencana pergi ke tempat wisata yang edukatif? Jika demikian, museum dapat menjadi tujuan wisata yang layak untuk Anda kunjungi, terutama saat berlibur ke Auckland, Selandia Baru.

Ya, tertarik untuk tahu lebih banyak tentang sejarah Kota Auckland? Anda dapat pergi ke Museum Auckland yang berlokasi di The Auckland Domain, Auckland Tengah, Selandia Baru.

Museum Auckland adalah museum yang terletak di tengah-tengah perkebunan yang luas. Dikelilingi oleh rumput hijau membuat Museum Auckland terasa begitu indah dan keren.

Bagian dalam Museum Auckland yang memiliki nama lain Auckland War Memorial Museum juga tidak kalah menarik. Anda bisa mendapatkan banyak pengetahuan baru yang tentunya informatif saat berada di Museum Auckland ini.

Namun, harap dicatat bahwa Museum Auckland tidak seperti museum instagramable di Jakarta di mana Anda akan disuguhi berbagai ornamen unik dan artistik yang cocok untuk digunakan sebagai tempat selfie.

3. Rainbow Theme Park End

Theme park alias selalu memiliki daya tarik khusus sehingga tempat ini selalu cocok menjadi tujuan wisata saat berlibur.

Di Indonesia sendiri, Anda bisa pergi ke Atlantis Land Kenpark di Surabaya jika Anda ingin merasakan kegembiraan berlibur di taman bermain. Anda dapat menemukan berbagai macam wahana di sana.

Berbeda dari Indonesia, berbeda dari Selandia Baru. Ya, di Auckland sendiri ada taman bermain yang sangat populer. Rainbow Theme Park End adalah namanya.

Rainbow's End Theme Park adalah taman bermain yang terletak di 2 Clist Crescent Manukau, Auckland, Selandia Baru. Area daratannya tidak terlalu besar, tetapi Rainbow Theme End Park menjanjikan pengalaman liburan yang sangat menarik.

Anda dapat menemukan berbagai wahana di Rainbow's End Theme Park, yang tidak kalah menarik jika dibandingkan dengan Universal Studio dan Disneyland.

Banyak wahana yang dapat dimainkan dan dinikmati oleh siapa saja, Rainbow's's End Theme Park adalah objek wisata di Auckland yang dikunjungi oleh wisatawan saat mendekati liburan panjang.

4. SEA LIFE Aquarium Kelly Tarlton

Selain taman hiburan yang dipenuhi dengan banyak wahana yang menarik, bagi mereka yang ingin melihat binatang unik Selandia Baru lebih dekat, ada tujuan wisata menarik di Auckland yang tidak ingin Anda lewatkan.

SEA LIFE Kelly Kelly Tarlton's Aquarium adalah namanya. Sesuai namanya, tempat wisata ini menawarkan beragam hewan laut yang dapat disaksikan pengunjung.

Jika Anda pernah pergi ke Sea World, yang berlokasi di Jakarta, Indonesia, Anda juga akan mendapatkan pengalaman serupa ketika mengunjungi SEA LIFE Aquarium Kelly Tarlton ini.

Di tempat ini, ada begitu banyak hewan laut sehingga Anda bisa menyaksikan aksinya. Tidak heran jika tempat ini dikunjungi oleh banyak keluarga dan anak-anak mereka karena SEA LIFE Aquarium Kelly Tarlton adalah tujuan yang sempurna untuk anak-anak kecil.

Tertarik mengunjungi SEA LIFE Kelly Tarlton's Aquarium? Manajer menyediakan moda transportasi dalam bentuk bus yang dapat Anda ambil dari pusat kota ke lokasi Akuarium SEA LIFE Kelly Tarlton. Menarik bukan?

5. Pasar Malam Auckland

Bagi Anda yang suka wisata malam saat berlibur, Auckland memiliki satu tujuan wisata yang wajib Anda kunjungi, terutama bagi penggemar belanja, Pasar Malam Auckland.

Auckland Night Market sesuai namanya, adalah pasar malam yang hanya buka di malam hari. Tempat ini adalah tempat berkumpulnya para penjual barang dan makanan Selandia Baru.

Bagi Anda yang suka kuliner, Pasar Malam Auckland adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Karena, di Pasar Malam Auckland Anda bisa menemukan banyak pedagang yang menjual makanan jalanan khas Auckland.

Tentang harga? Anda tidak perlu khawatir karena harga yang ditetapkan oleh para pedagang di Pasar Malam Auckland agak ramah di kantong.

Meskipun namanya pasar malam, Pasar Malam Auckland jauh dari kotor. Ya, Anda bisa berjalan-jalan santai di Pasar Malam Auckland dengan nyaman karena daerahnya bersih dan rapi.

Berikut adalah 5 tempat wisata di Auckland yang telah kami ulas dan rekomendasikan untuk Anda. Selamat berlibur!

Pos 5 Objek Wisata Paling Populer di Auckland muncul pertama kali di TempatWisataUnik.com.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *