Berlibur ke Jawa Barat, tentu saja atraksi game di Bandung, sayang untuk Anda lewatkan. Ya, Bandung adalah salah satu kota di Jawa Barat yang kerap kali ramai dikunjungi turis menjelang akhir pekan.

Lokasinya dekat dari ibukota dan ada 4 mal terbesar di Bandung adalah dua alasan mengapa Bandung selalu penuh dengan turis yang ingin berlibur tanpa harus pergi jauh dari tempat tinggal mereka.

Bandung juga identik dengan menjadi muda. Kota, yang populasinya terkenal ganteng, memiliki banyak tempat nongkrong yang cocok untuk kaum muda, terutama di wilayah Dago.

Ya, Dago adalah tempat yang tepat bagi Anda yang berjiwa muda. Ingin tahu hangout apa yang direkomendasikan untuk dikunjungi? Di sini kami menyajikan ulasan. Mari kita periksa ini!

1. Kafe D & # 39; Pakar

hangout di Dago

Bandung adalah kota yang menyimpan banyak tempat wisata menarik yang cocok untuk kaum muda. Memperhatikan tip liburan di Bandung dari Jakarta tentu sangat berguna sehingga pengalaman liburan Anda di Bandung, khususnya Dago, minimal dari gangguan.

Ya, kembali ke topik. Di Dago yang terkenal dengan tempat nongkrongnya yang tersebar di berbagai daerah, kami memiliki rekomendasi untuk tempat nongkrong untuk Anda kaum muda di Dago yang dapat Anda jadikan referensi.

Cafe D & # 39; Pakar adalah namanya. Apakar Cafe adalah sebuah kafe yang berlokasi di Dago, Bandung, Jawa Barat. Kafe ini memiliki popularitas yang sangat tinggi di kalangan anak muda.

Bukan tanpa alasan. Tempatnya yang sederhana adalah alasan mengapa D & # 39; Apakar Cafe sangat populer di kalangan anak muda.

Kafe di bukit menghadirkan panorama alam yang indah sehingga cocok untuk tempat selfie dan kemudian diunggah ke media sosial.

Di Cafe D & # 39; Pakar, ada banyak menu yang ditawarkan. Harganya cukup bersahabat di tas itu sehingga anak-anak sekolah dan siswa tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk bisa nongkrong di Apakar Cafe.

2. Galeri Kongo & Kafe

Bagi Anda yang memilih Bandung sebagai tujuan wisata bersama orang yang Anda cintai, pilihan Anda tepat karena kafe romantis di Bandung siap menjawab permintaan Anda untuk hangout yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama kekasihku.

Ya, di daerah Dago yang kental dengan anak-anak yang sangat muda, ada beberapa kafe romantis yang direkomendasikan untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Congo Gallery & Cafe.

Congo Gallery & Cafe sesuai namanya adalah sebuah kafe yang berdiri di tengah Dago. Congo Gallery & Cafe adalah tempat nongkrong di Dago yang cocok untuk dikunjungi oleh pasangan yang ada di Bandung.

Tempatnya yang indah dengan arsitektur modern adalah ciri khas Galeri & Kafe Kongo ini. Pada siang hari, Anda dapat menikmati pemandangan seluruh kota Bandung dari Congo Gallery & Cafe.

Pada malam hari, suasana di Galeri Kongo & Kafe akan terasa sangat romantis di mana lampu redup akan dinyalakan dan memberikan kesan hangat. Sangat romantis.

Dalam hal menu yang ditawarkan, Congo Gallery & Cafe menyajikan berbagai hidangan. Menu yang kami rekomendasikan adalah steak. Ya, steak di Congo Gallery & Cafe sangat lezat.

Tidak hanya steak, aneka hidangan Asia juga bisa dipesan di Congo Gallery & Cafe.

3. Lembah

Kontur tanah di Dago yang tidak rata membuat banyak tempat nongkrong berdiri di atas bukit. Poin plusnya adalah Anda dapat menikmati pemandangan seluruh kota dari hangout.

Ya, bagi Anda yang menyukai pemandangan kota Bandung, mengunjungi The Valley tidak boleh absen dari agenda perjalanan Anda saat berada di Dago, Bandung, Jawa Barat.

Lembah seperti tempat nongkrong lainnya adalah sebuah kafe yang berdiri di tengah Dago. Karena The Valley adalah tempat nongkrong, kafe ini sangat muda.

Namun, perlu perjuangan ekstra untuk pergi ke Lembah karena tidak ada transportasi umum untuk sampai ke sana. Anda juga perlu berjalan menanjak karena lokasi The Valley sudah terbukti.

Perjuangan itu hilang ketika Anda akhirnya tiba di Lembah. Ya, di The Valley Anda akan disuguhkan pemandangan kota yang sangat indah. Pengunjung dapat memilih apakah akan duduk di dalam atau di luar.

Waktu yang tepat untuk mengunjungi Lembah bersama teman dan kekasih Anda adalah di malam hari. Suasana romantis akan segera terasa saat Anda berada di The Valley pada malam hari. Menarik bukan?

4. Warunk Upnormal

Pecinta kopi dan mencari tempat nongkrong yang direkomendasikan di Dago di mana kopinya agak lezat? Kami punya rekomendasi.

Ya, bagi Anda yang suka kopi, tempat kopi yang lezat dan romantis di Bandung dapat dengan mudah ditemukan saat Anda berada di daerah Dago.

Salah satunya adalah Warunk Upnormal. Apakah Anda terbiasa dengan namanya? Ya, Warunk Upnormal adalah waralaba warung kopi sekaligus kafe yang telah tersebar di berbagai kota di Indonesia. Bandung misalnya.

Ya, di Dago Anda dapat mengunjungi Warunk Upnormal jika Anda ingin menikmati hangout yang murah. Mengapa? Karena rata-rata makanan dan minuman yang ditawarkan oleh Warunk Upnormal hanya sekitar 10 hingga 50 ribu rupiah. Terjangkau kan?

Warunk Upnormal sendiri adalah tempat nongkrong yang sering diburu oleh anak muda. Lokasi yang strategis dan tempat yang sangat muda adalah alasan mengapa Anda tidak boleh melewatkan Warunk Upnormal.

5. Ruang Kreatif Lawangwangi

Museum seni yang merangkap sebagai kafe sangat populer saat ini.

Contohnya adalah Ruang Kreatif Lawangwangi. Lawangwangi Creative Space adalah ruang seni yang menghadirkan berbagai karya seni unik dan instagramable sehingga sangat cocok sebagai tempat berburu foto.

Tidak hanya itu, Anda juga menikmati berbagai menu makanan dan minuman di Lawangwangi Creative Space.

Soal harga Anda tidak perlu khawatir. Karena menyasar anak muda, menu di Ruang Kreatif Lawangwangi cukup terjangkau dan tentu saja lezat.

Itu dia 5 tempat untuk nongkrong di Dago Tempat Menarik yang menarik versi Dago.

Pos 5 Hangouts di Dago Most Hits muncul pertama kali di TempatWisataUnik.com.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin