Popularitas Instagram sebagai media sosial meningkat di Indonesia. Orang berlomba memposting foto dengan latar belakang yang bagus dan unik yang dikenal sebagai foto Instagram. Kriteria untuk tempat termasuk instagramable adalah dekorasi tempat dan penataan ruang yang rapi yang ditambahkan dengan berbagai ornamen unik. Tempat-tempat pemotretan malam yang menarik di Jakarta harus dikunjungi oleh banyak orang untuk hanya berfoto atau nongkrong bersama orang-orang terkasih.

Jakarta adalah kota yang memperbaiki diri sehingga sekarang banyak tempat yang diatur menjadi lebih rapi, lebih bersih, dan tentu saja instagramable. Salah satu area di Jakarta yang terkenal instagramable adalah Pondok Indah Mall. Mal instagramable di Jakarta Selatan yang elit dan besar tentu memiliki banyak tempat menarik. Sudah penasaran dengan tempat yang dimaksud? Berikut adalah 5 tempat instagramble di Mal Pondok Indah yang tidak dapat Anda lewatkan.

1. Kafe Monolog

Kafe Monolog

Kafe yang terletak di lantai 1 Galeri Pondok Indah Mall ini cocok untuk dijadikan tempat nongkrong yang nyaman. Tempat makan ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Setiap pengunjung akan merasa betah dan nyaman karena interior tempat ini didominasi oleh bata merah manis. Gadis dan wanita pasti menyukai warna ini, terutama tempat ini adalah instagramable.

Jangan lupa mengambil gambar di tempat ini sebelum makanan datang atau sebelum pulang. Kafe ini juga bisa menjadi tempat sarapan karena buka mulai jam 7 pagi. Menu favorit di kafe ini termasuk Smoked Salmon Potato Rosti yang dilengkapi dengan telur rebus, alpukat segar, tomat ceria, dan krim asam. Porsi makanan di tempat ini cukup mengenyangkan dengan rasa yang memuaskan.

2 Amypond Cafe

Amypond Café berhasil memiliki tempat yang indah dan instagramable sehingga siapa pun akan penasaran untuk masuk ke kafe ini. Terletak di Pondok Indah Mall, tepatnya di Street Gallery, Level 2. Tidak hanya interior tempat yang baik, makanan di tempat ini juga enak dan membuat ketagihan.

Menu favorit di tempat ini adalah lasagna yang terdiri dari campuran pasta, daging, keju dan saus tomat sehingga memanjakan lidah. Pizza Pepperoni juga populer karena topping di atasnya sangat ramai dan menggoda.

3 Persatuan

Persatuan

Kue Red Velvet adalah menu andalan dari Union. Kafe yang terletak di Street Gallery, Pondok Indah Mall Ground Floor ini sangat fenomenal dan terkenal dengan varian kue yang lembut dan lembut. Selain Red Velvet, menu andalan lainnya adalah Ube Velvet Cake yang terlihat cantik, ungu dan memiliki macaron topping di atasnya.

Semua kue di kafe ini tidak terlalu manis sehingga banyak orang menyukainya karena mereka tidak merasa bosan atau lelah. Pertanyaan interiornya bukan untuk ditanyakan, semua orang pasti ingin berfoto di tempat ini karena interiornya begitu elegan dan unik karena ada banyak foto lucu di dinding. Instagramable pasti!

4 Daftar Hitam

Daftar Hitam

Kafe yang terletak di Street Gallery, Lantai 2 Pondok Indah Mall ini tidak sesuai dengan namanya karena semua yang ada di tempat ini benar-benar membuat ketagihan. Menu andalan kafe ini termasuk Double Decker Crispy Chicken Sauce Egg Sauce Burger dan Double Deep Fried Chicken Breast. Porsi besar dan semua isinya sangat segar.

Untuk minuman hangat yang lezat, Anda harus memilih Hot French Chocolate dengan marshmallow bakar di atasnya. Tidak hanya makanannya yang istimewa, tempatnya juga istimewa karena interior dan penataan kafe ini sangat bagus. Siapa pun yang datang pasti ingin berfoto, baik beramai-ramai atau sendirian.

5. Taman

Restoran bertema taman ini tentu saja instagramable dan salah satu tempat makan alami di Jakarta yang sangat direkomendasikan. Lokasinya ada di Pondok Indah Mall, tepatnya di Street Gallery. Tempat yang relatif baru ini mampu menarik perhatian pengunjung yang lewat di depannya. The Garden menawarkan konsep kontemporer untuk bersantap bersama teman atau keluarga.

Menu makanan yang disediakan bervariasi, ada menu Indonesia dan internasional. Jika ini masalah selera, tidak perlu diragukan lagi. Setelah restoran ini penuh, ada aturan yang diterapkan, yang hanya bisa di atas meja selama 2 jam. Namun, Anda tidak perlu terburu-buru makan karena aturannya tidak berlaku jika tidak ada terlalu banyak pengunjung. Keunikan dari restoran ini adalah bahwa setiap orang yang memesan makanan akan dicatat berdasarkan nama dan nomor telepon.

Setelah satu hari, Anda biasanya akan mendapatkan SMS dalam bentuk ucapan terima kasih untuk datang ke restoran ini. Sungguh membuat para pengunjung rela datang lagi. Selain itu, layanannya cukup cepat karena para pelayannya ramah dan waspada. Bahkan, semua pelayan pasti mau jika diminta memotret pengunjung yang ingin berpose di berbagai tempat indah. Taman tentu membuat setiap pengunjung merasa betah, tetapi harus sadar diri jika datang saat ramai.

Itulah 5 tempat wisata kuliner di Jakarta yang instagramable di Pondok Indah Mall yang wajib dikunjungi. Semuanya adalah tempat makan karena restoran atau kafe saat ini berlomba-lomba menghias dan menata ruangan sehingga pengunjung tertarik untuk datang. Semakin unik dan indah interiornya, orang akan berkumpul karena mereka tidak hanya makan, tetapi membutuhkan tempat untuk mengambil gambar dan mengobrol. Ada juga tempat-tempat yang tidak dapat diakses di Jakarta Timur yang dapat Anda kunjungi.

Pos 5 Tempat Instagramable di Pondok Indah Mall muncul pertama kali di TempatWisataUnik.com.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin