Mendengar kata Thailand? Apa yang terlintas di pikiran anda? Indahnya kota Bangkok atau nikmatnya jajanan kaki limas khas negara yang identik dengan gajah putih tersebut?

Ya, Thailand adalah salah satu negara yang letaknya tak terlalu jauh dengan Indonesia. Menjadi destinasi liburan primadona wisatawan Indonesia, Thailand memberikan pengalaman berlibur yang tak terlupakan

Ada banyak sekali kota yang layak untuk anda jajal saat berlibur ke Thailand tak hanya Bangkok saja yang merupakan ibukota Thailand. Contohnya Phuket yang siap menyambut anda dengan keindahan alamnya.

Tertarik untuk berpelesir ke Phuket? Berikut kami sajikan tempat wisata di Phuket yang recommended untuk dikunjungi. Sebelumnya, pastikan anda melakukan persiapan liburan ke Thailand dulu, ya!

1. Pantai Kata

Liburan ke Thailand selalu menjadi buruan wisatawan. Banyaknya ragam tempat wisata di negara yang industri hiburannya semakin berkembang pesat ini membuat Thailand selalu dipadati wisatawan.

Bangkok adalah salah satu kota yang paling sering dikunjungi wisatawan. Letaknya yang strategis, Bangkok yang merupakan ibukota Thailand ini menyuguhkan berbagai macam tempat wisata.

Mulai dari wisata alam hingga wisata kuliner, semua tersaji lengkap di Bangkok. Anda juga bisa menemukan kuil terbaik di Thailand saat berlibur ke negeri gajah putih tersebut. 

Bosan dengan kota Bangkok yang monoton dan butuh suasana baru dalam berlibur di Thailand? Kalau iya, silahkan jadikan Phuket sebagai destinasi liburan anda saat sedang berada di Thailand.

Phuket adalah sebuah kota yang menyuguhkan panorama alam memukau, sedikit kontras dengan Bangkok yang identik dengan hiruk pikuknya. Di Phuket anda bisa menemukan berbagai macam tempat wisata yang recommended untuk dikunjungi.

Rekomendasi pertama kami untuk anda yang tertarik menjelajahi kota Phuket adalah Pantai Kata. Sesuai namanya, tempat wisata satu ini merupakan sebuah pantai yang terletak di pesisir kota Phuket.

Tak seperti pantai-pantai lainnya di Phuket, Pantai Kata cenderung sepi karena jarang dikunjungi wisatawan sehingga tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin melakukan relaksasi.

Birunya air laut yang berpadu dengan pasir putih khas Pantai Kata membuat pengalaman liburan anda di Phuket terasa sangat menyenangkan. Tertarik untuk mengunjunginya?

2. Pantai Nai Harn

Masuk ke dalam jajaran kota yang wajib dikunjungi di Thailand, Phuket adalah kota yang sangat terkenal di kalangan wisatawan khususnya mereka yang suka dengan wisata alam.

Ya, tersebarnya berbagai tempat wisata alam menjadikan Phuket sebagai destinasi yang pas untuk liburan. Tak jarang tempat-tempat wisata di Phuket selalu dipadati wisatawan.

Buat anda yang berencana untuk melakukan backpacker, Phuket adala destinasi wisata yang cocok untuk itu. Sebelumnya, pastikan anda menyimak tips backpacker ke Thailand terlebih dahulu.

Tempat wisata di Phuket yang recommended untuk dikunjungi selanjutnya datang dari Pantai Nai Harn. Sama seperti tempat wisata sebelumnya yang sudah kami bahas, Pantai Nai Harn merupakan sebuah pantai lepas yang terletak di Phuket, Thailand.

Diapit oleh hutan tropis menjadikan suhu di Pantai Nai Harn terasa sejuk, tidak terlalu dingin dan tidak terlalu panas sehingga ia sangat cocok dikunjungi oleh anda yang ingin bersantai.

Ada banyak kegiatan seru yang bisa wisatawan lakukan di Pantai Nai Harn ini. Sebut saja snorkeling dan diving dimana anda bisa menyaksikan keindahan dasar laut di Pantai Nai Harn yang sulit untuk ditemukan di tempat lain. Menarik bukan?

Pada bulan-bulan tertentu, Pantai Nai Harn akan ramai dikunjugi peselancar karena ombak di pantai ini terbilang sangat menarik. Tak hanya itu, berbagai macam penginapan dan restoran bisa dengan mudah ditemukan di Pantai Nai Harn.

3. Pantai Patong

Ada banyak tempat wisata unik di Thailand. Kafe kucing di Thailand adalah contohnya yang bisa dengan mudah anda temukan di Bangkok.

Menjauh sejenak dari hiruk pikuk kota Bangkok yang tak jauh bedanya dengan Jakarta, bagi anda yang mencari tempat wisata alam terbuka, Phuket adalah tempat yang pas untuk itu.

Perjalanan menikmati keindahan wisata pantai belum berhenti. Selanjutnya, kami mau mengajak anda untuk mengunjungi Pantai Patong.

Pantai Patong adalah pantai pertama yang dibuka untuk umum Phuket sebagai destinasi wisata yang ditargetkan mampu menarik perhatian wisatawan.

Di sepanjang Pantai Patong, anda akan menemukan berbagai macam resort, tempat spa maupun restoran karena memang Pantai Patong adalah pusat wisata di kota Phuket.

Pantai Patong adalah tempat yang cocok untuk dikunjungi anak-anak muda karena banyaknya aktivitas yang bisa dilakukan di Pantai Patong. Surfing adalah salah satunya.

Populer di kalangan wisatawan, anda bisa menyaksikan kehidupan malam yang eksotis di Pantai Patong ini. Bagaimana, tertarik untuk berkunjung ke Pantai Patong ini?

4. Siam Nirmit

Sudah puas dengan tempat wisata pantai yang bisa dengan mudah ditemukan di Phuket? Kalau sudah, kini saatnya anda menyelami tempat wisata Phuket lainnya yang tak kalah menarik dengan pantai-pantainya.

Selanjutnya, kami mau mengajak anda untuk mengunjungi Siam Nirmit. Siam Nirmit sendiri merupakan seni teater berisikan pertunjukan seni dan drama yang mempertontonkan budaya dan sejarah Thailand yang bernilai tinggi.

Pengunjung akan disuguhkan penampilan apik para pemain Siam Nirmit ini di sebuah tempat yang dekorasinya sangat tradisional khas Thailand sekali.

Siam Nirmit sendiri dimulai pada malam hari dengan tiga sesi di setiap pertunjukannya. Pengunjung bisa menyaksikan Siam Nirmit ini sambil menyantap hidangan makan malam yang eksotis.

Cocok untuk anda yang suka dengan sejarah, silakan kunjungi Siam Nirmit yang pastinya recommended ini.

5. Phuket Weekend Market

Berlibur ke Phuket belum lengkap rasanya jika tidak berbelanja. Ya, selain tempat wisata alam dan sejarahnya yang memukau, Phuket juga punya tempat wisata belanja yang sayang untuk dilewatkan.

Adalah Phuket Weekend Market, sebuah pasar yang sesuai namanya, hanya buka pada akhir pekan saja.

Di Phuket Weekend Market, anda akan menemukan ragam pedagang yang menjajakan kuliner khas Thailand. Tak hanya itu, berbagai oleh-oleh khas Thailand juga bisa ditemukan di tempat ini.

Itu dia 5 tempat wisata di Phuket yang sudah kami rekomendasikan. Selamat berlibur!

The post 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Phuket appeared first on TempatWisataUnik.com.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin