Merencanakan liburan tetapi masih bingung destinasi wisata mana yang ingin Anda kunjungi? Jika demikian, Pakistan dapat menjadi salah satu pilihan Anda.

Ya, di Pakistan Anda dapat dengan mudah menemukan tempat wisata di Lahore dan tempat wisata di Karachi. Keduanya adalah kota di Pakistan.

Penuh dengan wisata religi, sejarah dan alam, Lahore dan Karachi direkomendasikan untuk Anda kunjungi. Tidak hanya dua kota ini, Anda tidak boleh melewatkan Islamabad juga.

Di bawah ini kami akan meninjau setiap tempat wisata di Islamabad yang cocok untuk masuk ke dalam agenda perjalanan Anda selama liburan Anda di Pakistan. Mari kita periksa ini!

1. Masjid Faisal

tempat wisata di Islamabad

Pakistan adalah salah satu negara yang paling Muslim sehingga tidak jarang tempat wisata Islam dapat ditemukan di berbagai kota di Pakistan.

Mungkin sebagian dari Anda sudah mengenal wisata religi, ada banyak wisata religi di Indonesia.

Selain Lahore dan Karachi, ketika mengunjungi Pakistan khususnya Kota Islamabad, ada masjid yang bisa dikatakan sebagai landmark kota.

Ya, Masjid Faisal adalah namanya. Masjid Faisal adalah masjid yang terletak di tengah gunung. Lokasinya yang dikelilingi oleh rumput hijau membuat Masjid Faisal terlihat indah dan sejuk.

Masjid Faisal berdiri megah. Mengusung gaya arsitektur putih yang mendominasi seluruh bangunan, Masjid Faisal adalah tempat yang tepat bagi Anda yang suka tempat ibadah di kota atau negara.

Selain berfungsi sebagai tempat ibadah bagi umat Islam, ada perpustakaan umum yang dapat dikunjungi pengunjung di Masjid Faisal ini.

2. Daman-e-Koh

Suka wisata alam dan tertarik mengunjunginya saat Anda berada di Islamabad, Pakistan? Maka rekomendasi untuk tempat wisata berikutnya di Islamabad mungkin dapat memenuhi keinginan Anda yang tidak kalah menariknya dengan liburan tahun baru di Eropa.

Islamabad adalah salah satu kota terpadat di Pakistan. Bagi Anda yang ingin melihat seluruh kota Islamabad dari ketinggian, Anda dapat mengunjungi Daman-e-Koh. Apa itu Daman-e-Koh?

Daman-e-Koh adalah bukit yang terbuka untuk umum. Pengunjung dapat mendaki Daman-e-Koh. Ketika Anda mencapai puncak, Anda dapat menikmati pemandangan seluruh kota Islamabad.

Ya, Daman-e-Koh adalah tempat yang tepat bagi Anda yang menyukai atraksi luar ruangan. Selain menikmati pemandangan kota, Anda juga dapat mengunjungi restoran yang terletak di atas Daman-e-Koh.

Daman-e-Koh sendiri sangat populer di kalangan wisatawan dan penduduk lokal. Tak heran jika selama akhir pekan tempat ini akan sangat ramai dikunjungi pengunjung.

Waktu yang tepat untuk mengunjungi Daman-e-Koh adalah sore hari. Di sore hari Anda dapat menikmati pemandangan matahari terbenam sementara di malam hari Anda dapat menikmati pemandangan kota yang dihiasi dengan lampu.

3. Bird Aviary

Pernah mengunjungi 14 kebun binatang terbaik dan paling terkenal di Indonesia? Jika Anda dan tertarik untuk mengalami pengalaman serupa, tempat-tempat wisata di Kota Islamabad berikutnya sangat sayang untuk Anda lewatkan.

Ya, kebun binatang adalah tempat rekreasi yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Ajak keluarga Anda saat berlibur di Islamabad, Bird Aviary harus masuk ke dalam agenda perjalanan Anda.

Bird Aviary adalah kebun binatang atau lebih tepatnya disebut sebagai taman binatang di mana Anda dapat menemukan berbagai spesies burung di dalamnya.

Menjadi salah satu taman burung terbesar di dunia, ada banyak spesies burung yang dilestarikan oleh pengelola Bird Aviary.

Ada satu tempat menarik di Bird Aviary ini. Danau Taman Islamabad adalah namanya. Anda dapat menikmati hamparan luas danau sambil menyaksikan keindahan burung-burung saat berada di Bird Aviary.

Lokasinya yang strategis karena berada di pusat kota tidak akan membuat Anda bingung jika Anda tertarik mengunjungi Bird Aviary ini.

Pastikan untuk menyiapkan anggaran yang cukup karena harga satu tiket untuk masuk ke Bird Aviary cukup mahal. Begitu juga dengan harga makanan yang bisa Anda berikan kepada burung-burung di Bird Aviary.

4. Taman Fatima Jinnah

Islamabad adalah kota yang tepat bagi Anda yang suka berjalan-jalan santai sambil menikmati pemandangan yang indah. Ya, Kota Islamabad, Pakistan memiliki taman kota yang sayang untuk dilewatkan.

Mencari tempat yang tepat untuk menghabiskan sore Anda di Kota Islamabad? Kemudian Anda bisa pergi ke Taman Fatima Jinnah.

Sesuai namanya, Fatima Jinnah Park adalah taman yang terletak di pusat kota. Meskipun tidak begitu luas, taman kota yang satu ini sangat dijaga kebersihan dan keindahannya.

Nuansa indahnya dapat dilihat dari banyaknya rerumputan dan pepohonan hijau yang tumbuh di Taman Fatima Jinnah. Selain itu, suara nyanyian burung juga bisa Anda nikmati saat berada di taman kota ini.

Taman Fatima Jinnah juga bisa menjadi tempat yang tepat bagi Anda yang menyukai olahraga ringan seperti jogging. Ya, Anda bisa memanfaatkan trek di Fatima Jinnah Park untuk lari pagi dan malam.

Karena lokasinya yang strategis, banyak penduduk lokal dan turis menjadikan Taman Fatima Jinnah sebagai tempat favorit mereka. Tertarik mengunjungi Fatima Jinnah Park?

5. Monumen Pakistan

Islamabad adalah negara yang memiliki banyak situs bersejarah. Rekomendasi terakhir kami bagi Anda yang berencana untuk berlibur ke Islamabad adalah Monumen Pakistan.

Monumen Pakistan adalah monumen yang merupakan salah satu landmark dari Kota Islamabad. Terletak di puncak Bukit Shakerparian, Monumen Pakistan berada di atas ketinggian.

Monumen Pakistan sendiri didedikasikan untuk orang-orang yang memiliki pengaruh besar pada kemerdekaan Pakistan.

Area yang luas membuat Monumen Pakistan mampu menampung banyak pengunjung. Selain monumen yang sangat ikonik bentuknya, Anda juga dapat mengunjungi museum bersejarah saat berada di Monumen Pakistan.

Monumen Pakistan adalah tempat yang pas bagi Anda yang suka wisata sejarah. Tertarik berkunjung?

Berikut adalah 5 tempat wisata di Islamabad yang telah kami ulas. Selamat berlibur!

Pos 5 Tempat yang Disarankan di Islamabad muncul pertama kali di TempatWisataUnik.com.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin