Pelabuhan Ratu adalah salah satu resor pantai yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan domestik dan asing di Jawa Barat selain Pantai Batu Karas Pangandaran. Banyak wisatawan tertarik untuk mengunjungi Pelabuhan Ratu karena keindahan dan pesona pantainya yang menawan. Keindahan dan pesona pantai seolah menghipnotis pengunjung. Selain keindahan dan pesona alamnya, Pelabuhan Ratu juga memiliki beberapa tempat wisata kuliner, murah, enak dan tempat makan yang direkomendasikan.

Berbicara tentang tempat makan yang enak, murah dan direkomendasikan di Pelabuhan Ratu, tentu saja menu yang bisa Anda nikmati ada beragam. Selain makanan laut, tentu saja ada menu makanan lain, seperti makanan Cina dan Barat. Jadi, makan di area pantai tidak selalu memakan ikan atau makanan laut lainnya.

Wisata kuliner selalu menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan saat berlibur atau bepergian. Menjelajahi masakan lokal selalu menjadi hal yang menyenangkan, termasuk ketika Anda bepergian di Pelabuhan Ratu. Selain makanan enak, harganya tentu menjadi salah satu pertimbangan lain untuk tempat makan favorit. Berikut 5 tempat makan enak di Pelabuhan Ratu yang bisa menjadi referensi Anda.

1. Bakso Imah Klenger

Bakso selalu menjadi makanan favorit orang Indonesia. Makanan yang biasanya ditemukan di setiap sudut kota ini juga bisa Anda nikmati di Pelabuhan Ratu. Bakso akan lebih enak dimakan, terutama di musim hujan. Sup bakso yang hangat akan menjadi lebih hangat dan bakso yang lezat bisa melegakan rasa lapar.

Di Pelabuhan Ratu Anda juga dapat menemukan toko bakso, yang disebut Bakso Imah Klenger. Prasmanan bakso ini menyajikan menu bakso yang lezat dan lezat. Bakso Klenger menyajikan beberapa menu khusus untuk penonton, seperti bakso sumsum tulang, bakso tulang rusuk, bakso mercon, bakso daging dan banyak lagi lainnya. Kesenangan bakso ini berasal dari bumbu-bumbu rahasia yang diformulasikan khusus untuk memanjakan selera penonton. Bakso Klenger tidak hanya dinikmati oleh pengunjung dari sekitar Pelabuhan Ratu, tetapi ada juga yang datang dari berbagai daerah.

Untuk harganya, Anda tidak perlu menghabiskan banyak, hanya dengan membayar sekitar 13 ribu hingga 28 ribu, Anda dapat menikmati bakso hingga penuh dan & # 39; klenger & # 39 ;. Toko Bakso Klenger ini berada di Jalan Raya Cangehar, Pelabuhan Ratu, Kabupaten Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat.

2. Waroeng Asrie

Jika Anda mencari di Google, restoran ini ada di daftar nomor satu. Peringkatnya juga sangat bagus. Restoran ini adalah salah satu dari 5 tempat makan yang enak, murah dan direkomendasikan di Pelabuhan Ratu karena makanannya yang lezat. Selain itu, dari pintu belakang restoran ini, Anda dapat menikmati pemandangan pantai secara langsung. Ini sangat romantis untuk Anda yang datang ke sini dengan pacar atau orang yang suka naksir. Harga makanannya juga masih cukup terjangkau dan sebanding dengan rasanya.

Selain itu, suasana yang ditawarkan oleh restoran ini juga sangat nyaman, karena ada musik live. Itu membuat suasana makan lebih nyaman dan mantap. Restoran Warrie Asrie ini terletak di Citepus, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat. Untuk kisaran harga makanan di sini adalah sekitar 75 ribu per orang.

3. Restoran Dapoer Muara Kenari

Terletak tidak jauh dari Waroeng Asrie, Dapoer Muara Kenari juga merupakan salah satu tempat makan terbaik, termurah dan direkomendasikan di Pelabuhan Ratu. Restoran ini menyajikan makanan khas Sunda yang memiliki harga dan rasa yang terjamin. Dapoer Muara Kenari menyajikan beragam makanan, menu makanan laut Sunda yang cukup murah. Semua makanan laut, mulai dari ikan, udang dan lainnya sangat segar dan bersih. Rasa makanan akan terasa lezat ketika saat makan ada musik merdu.

Mengenai fasilitas, restoran ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, seperti toilet dan ruang sholat. Anda bisa datang ke sini bersama keluarga atau teman. Area parkirnya juga sangat besar, jadi jangan khawatir. Lokasi restoran ini berada di pantai dan mudah dijangkau, di Jalan Raya Citepus, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat.

4. Sukabumi Restaurant Kapinis

Restoran bernuansa Sunda ini juga menyediakan makanan enak dan murah. Tempat makanan ini memberikan suasana yang cukup nyaman seperti di alam terbuka. Anda bisa menikmati masakan khas Sunda seperti di Bandung di sini, seperti ayam bakar, ayam goreng, surabi, karedok dan lainnya. Makanannya sangat enak dan harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau.

Selain makanan dan kenyamanan yang patut diacungi jempol, restoran ini juga menawarkan konsep ruang terbuka (outdoor) dan menyediakan permainan paintball di belakang restoran. Selain itu, restoran ini juga merupakan tempat pertemuan untuk kegiatan arung jeram. Kapinis Resto terletak di Sukaharja, Warung Kiara, Sukabumi, Jawa Barat.

5. Dapur Pangkalan Gado Bangkong

Restoran ini menghadap langsung ke laut, sehingga Anda bisa makan makanan laut sambil melihat keindahan Pelabuhan Ratu dari ruang makan Anda. Menu di sini terutama makanan laut, dalam bentuk ikan, kepiting, udang dan cumi-cumi. Hidangan ikan dan kepiting dihitung per ons, sehingga Anda dapat berbagi dengan teman atau anggota keluarga lainnya. Untuk rasa makanan, jangan tanya karena tentu saja sangat enak dan semua makanan laut di sini segar dan segar.

Untuk harga makanan di sini, harganya cukup terjangkau, sepadan dengan porsi dan rasanya. Dapur Basisir Gado Bangkong terletak di Tanimulya, Jalan Raya Gadobangkong no. 112, Gadobangkong, Ngamprah, Jawa Barat.

Bagaimana menurut Anda 5 tempat makan enak di Pelabuhan Ratu, murah dan direkomendasikan di atas? Makanannya sepertinya enak, bukan? Semoga rekomendasi di atas dapat menginspirasi wisata kuliner Anda di Pelabuhan Ratu, huh!

Pos 5 Tempat Rekomendasi untuk Makan Lezat di Port Ratu yang muncul pertama kali di TempatWisataUnik.com.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin