Artikel ini diterjemahkan dari versi bahasa Inggris ini.

Saat bepergian ke kota-kota seperti Hong Kong, sebagian besar wisatawan Orang Muslim sering tidak tahu fasilitas yang tersedia untuk mereka. Saat menjelajahi kota yang menarik ini, Anda dapat menikmati pemandangan yang tidak hanya akan membuat perjalanan Anda mengesankan, tetapi juga ramah bagi umat Islam!

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut tentang restoran bersertifikat halal, pastikan untuk memeriksa daftar ini! Untuk semua detail yang berkaitan dengan ruang sholat dan masjid, Anda dapat melihatnya sini.

Nikmati diskon luar biasa untuk kunjungan Anda berikutnya ke Hong Kong

Berkat Badan Pariwisata Hong Kong, wisatawan yang mengunjungi Hong Kong akan mendapatkan banyak fitur! Sebagai bagian dari kampanye Hong Kong AKTIF, akan ada banyak penawaran mengesankan untuk makan, belanja, tiket masuk ke tempat wisata dan bahkan penerbangan!

Penawaran Favorit Kami:
• Tiket Masuk Taman Hiburan 1-Untuk-1
• diskon 50% untuk restoran
• Diskon 50% untuk Tiket Junk Ride

LIHAT PENAWARAN TERBARU SEKARANG!

Untuk informasi lebih lanjut tentang penawaran yang tersedia, kunjungi situs web resmi Hong Kong AKTIF sini.

sky100 Dek Observasi

Kredit gambar: Temukan Hong Kong

sky100 Dek Observasi adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Hong Kong. Dek observasi dalam ruangan dengan pemandangan 360 derajat menawarkan beberapa panorama kota yang paling indah, tempat yang harus dikunjungi oleh semua orang yang mengunjungi Hong Kong. Terletak di lantai 100 International Trade Center, sky100 mudah diakses karena jaringan transportasi yang terhubung dengan baik. Tempat ini juga dilengkapi dengan elevator berkecepatan tinggi di Hong Kong, yang akan membawa Anda ke lantai 100 hanya dalam 60 detik! Tujuan wisata ini juga menawarkan fasilitas ramah Muslim dalam bentuk ruang sholat, lho!

Ngong Ping

Kredit gambar: Ngong Ping 360 FB

Pergi ke Ngong Ping 360, layanan kereta gantung yang menunjukkan sisi tersembunyi Lantau dengan pemandangan luas ke pemandangan alam dan ekologi pulau itu. Di dekat stasiun kereta gantung ini, Anda juga dapat menemukannya Kebabs & Pizzeria Ebeneezer, sebuah restoran bersertifikat halal, tempat Anda mengisi "bahan bakar" sebelum kembali untuk menjelajahi pemandangan di sekitar Ngong Ping!

Ketika Anda melangkah keluar, Anda akan terpesona oleh Desa Ngong Ping meliputi 1,5 hektar dengan tema budaya! Di sana Anda akan menemukan banyak toko untuk berbelanja dan tempat makan untuk wisata kuliner sambil berjalan di desa. Selain itu, Anda juga dapat menemukannya Tian Tan Buddha Yang terkenal, Biara Po Lin dan Ngong Ping Piazza hanya lima menit berjalan kaki.

Disneyland Hong Kong

Kredit gambar: Hong Kong Disneyland FB

Anda harus mampir Disneyland Hong Kong, salah satu tujuan paling populer di negeri ini! Dengan berbagai atraksi dan hiburan di taman bermain ini, suatu hari mungkin tidak cukup! Asyiknya lagi, pelancong muslim tidak perlu khawatir dengan makanan halal. Hong Kong Disneyland adalah satu-satunya taman Disney di dunia yang menyediakan pilihan makanan untuk dinikmati umat Muslim!

Mengunjungi Klub Klub Explorer untuk menikmati berbagai rasa dari empat masakan yang berbeda, termasuk Indonesia, Jepang, Korea, dan Asia Tenggara. Ada juga ruang sholat yang tersedia di sebelah restoran dengan fasilitas wudhu. Ingin yang lebih santai? Pikirkan itu Teras Tahitian di mana hidangan seperti Laksa, Kari Ayam Thailand, dan Rendang sedang menunggu untuk dipilih! Ada juga pilihan vegetarian, lho!

Taman laut

Kredit gambar: HK Ocean Park

Taman laut adalah taman hiburan lain di Hong Kong yang sempurna untuk semua orang! Selain itu, tujuan wisata ini juga merupakan taman mamalia laut, oseanarium, taman hiburan hewan dan taman hiburan lengkap, dan juga taman hiburan terbesar kedua setelah Hong Kong Disneyland. Dengan lebih dari 40 objek wisata di satu taman, termasuk empat roller coaster dan dua wahana air, Ocean Park dijamin akan memberikan pengalaman terbaik!

Di sini, para pelancong Muslim dapat bersantai karena ada banyak makanan halal yang tersedia. Depot makanan nomor 3 (di depan laguna) menawarkan hidangan Asia seperti Nasi Ayam Hainan dan Ayam Tandoori. Ada juga Ocean Cafe, yang juga bersertifikat Halal!

Anda juga dapat berdoa di satu Kantor Hubungan Tamu, satu di pintu masuk utama dan yang lainnya di dekat Thrill Mountain di The Summit. Staf akan membawa Anda ke ruang sholat dengan arah kiblat yang ditandai dengan jelas untuk kenyamanan Anda.

Avenue of Stars

Kredit gambar: Temukan Hong Kong

Area pejalan kaki tepi laut ini adalah bentuk apresiasi terhadap aktor dan aktris film terhebat Hong Kong. Salah satu fitur yang paling menarik adalah kode QR pada sidik jari artis yang berbeda yang memberikan informasi lengkap tentang artis yang dipilih. Dengan lebih dari seratus cetakan tangan, Anda pasti akan menemukan beberapa bintang film lho!

Terletak di area Tsim Sha Tsui, tempat ini jangan sampai terlewatkan! Anda juga akan dimanjakan dengan pilihan makanan halal yang tersedia. Selain itu, Masjid Kowloon juga hanya 10 menit berjalan kaki. Anda dapat shalat dengan nyaman sambil menikmati arsitektur masjid yang brilian!

Nikmati penawaran terbaik dari Hong Kong melalui kampanye Hong Kong AKTIF. Pilih dari segudang penawaran, mulai dari bersantap, berbelanja, tiket masuk ke tujuan wisata dan bahkan tiket penerbangan! Mulailah merencanakan perjalanan ke Hong Kong sekarang juga dan bersenang-senanglah!

LIHAT PENAWARAN TERBARU SEKARANG!

Untuk informasi lebih lanjut tentang penawaran yang tersedia, kunjungi situs web resmi Hong Kong AKTIF sini.

Badan Pariwisata Hong Kong baru-baru ini meluncurkan microsite untuk memberikan informasi dan tips perjalanan lebih lanjut untuk pelancong Muslim. Jadi, jika Anda membutuhkan inspirasi wisata atau ingin memberi lebih banyak warna pada rencana perjalanan Anda, pastikan untuk mengunjungi Situs web khusus wisatawan Muslim dari Badan Pariwisata Hong Kong untuk informasi terbaru di Hong Kong.


Disampaikan oleh Badan Pariwisata Hong Kong (HKTB)

Pos 5 Objek Wisata Terbaik di Hong Kong Muslim Friendly muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin