Lippo Mall Puri adalah mal yang dimiliki oleh PT Lippo Karawaci Tbk, yang berlokasi di Jalan Puri Indah Raya Blok U1, CBD Puri Indah, Kembangan Selatan, Jakarta Barat. Ada banyak pilihan restoran yang menawarkan makanan dan minuman yang bisa dipilih sesuai selera. Ada masakan khas Indonesia, masakan Cina, masakan Jepang, masakan Thailand, masakan Eropa, masakan Korea, dan banyak lagi. Pencinta makanan Korea harus mendengarkan artikel ini karena ada 4 restoran Korea di Lippo Mall Puri sebagai tempat nongkrong untuk Kpopers di Jakarta yang akan dibahas secara lengkap.

1. Tn. Dakgalbi

Desain restoran Mr Dakgalbi sangat bagus. Di luar ada kaca transparan sehingga setiap orang yang lewat di depan restoran ini bisa melihat makanan dan orang-orang yang makan di dalam dengan jelas. Sesuai namanya, menu utama di restoran ini adalah Dakgalbi. Apa itu Dakgalbi? Dakgalbi adalah ayam potong dadu goreng dan direndam dalam bumbu saus gochujang yang dicampur dengan ubi, kubis, daun perilla, daun bawang, tteokpokki (kue beras), dan bahan-bahan lainnya.

Makanan khas Korea ini disajikan di piring besi panas yang dipasang di tengah meja. Cara makannya dibungkus selada dan daun perilla sehingga rasanya lebih khas. Ada dua pilihan menu untuk dipilih di restoran ini, menu paket dan menu ala carte. Untuk paket menu bisa disesuaikan dengan jumlah orang yang makan. Bagian terkecil dari paket ini adalah 2 set pax yang cocok untuk 2 orang untuk makan.

  1. tuan dakgalbi

Jika Anda hanya makan sendiri maka pilih menu ala carte. Paket menu Dakgalbi untuk 2 orang seharga Rp 170 ribu yang dapat berubah sewaktu-waktu. Pelanggan akan disambut dengan hidangan pembuka gratis, kimchi lobak. Kimchi lobak di restoran ini terkenal sangat segar sehingga sangat cocok sebagai hidangan pembuka. Layanan di restoran ini cukup cepat sehingga para tamu tidak perlu menunggu lama. Layanan akan datang dengan pot dan bahan-bahan untuk memasak dakgalbi.

Proses memasak bisa disaksikan langsung karena makanan dimasak di depan kita sehingga makanan ini adalah salah satu makanan halal di Korea Selatan yang bisa dicoba umat Islam. Dakgalbi berisi mie, nasi, ayam bumbu gochujang (saus fermentasi cabai Korea), keju, kol, kentang, dan tteokpoki (kue beras) yang dimasak dan ditata dengan rapi oleh pelayan. Porsi makanan di restoran ini sangat banyak sehingga para tamu akan merasa sangat kenyang. Minuman juga dapat dipenuhi jika Anda memesan ocha dingin yang dapat diisi ulang sebanyak yang Anda inginkan tanpa biaya tambahan.

2. Kkuldak

Kkuldak adalah pedagang yang menawarkan menu makanan jalanan alias makanan ringan ala Korea. Layanan ini tentu saja cepat dan semua pelayan ramah. Semua camilan terasa enak dan porsinya cukup mengenyangkan. Harganya juga terjangkau sekitar Rp. 30 ribu hingga Rp. 40 ribu per porsi. Paket ayam geprek super pedas adalah menu favorit pengunjung seharga Rp 35 ribu dengan ukuran besar.

Daging ayam renyah di luar dan daging di dalamnya lunak. Rasa sausnya manis dan asam dengan rasa yang juga enak sehingga para pengunjung pasti ketagihan. Menu favorit lainnya adalah madu pedas yang mengandung tteokboki di dalamnya.

Kkuldak

Rasa yang lebih dominan adalah madu (honey) dan tidak terlalu pedas, tetapi keduanya menjadi perpaduan sempurna di lidah. Tekstur tteoboki cukup kenyal untuk membuat makanan ini lebih enak. Daging ayam renyah sangat adiktif. Apalagi harganya hanya Rp. 40 ribu untuk ukuran sedang yang cukup mengisi untuk dimakan sendiri. Masalah harga bisa naik kapan saja sesuai ketentuan Kkuldak.

3. Born Ga Express

Born Ga Express adalah restoran Korea halal di Jakarta yang menyajikan daging sapi sebagai menu utama. Kualitas daging yang dipilih sangat baik. Ukuran atau porsi menu cukup besar dan disertai dengan salad yang besar. Jangan salah karena 2 porsi daging dan chapchae dapat dimakan untuk 4 orang. Jadi, Anda tidak boleh memesan terlalu banyak karena takut limbah dan harga per sajian makanan juga cukup mahal.

  • Bornga Express

Daging yang disajikan terlihat segar dan bisa diolah sesuai selera. Sup dipilih sesuai selera sehingga mendukung kenyamanan para pelanggan yang makan di tempat ini. Harganya masih terjangkau karena bisa dimakan bersamaan.

Tempat ini sangat cocok untuk berkumpul dengan teman dan keluarga sehingga pelanggan bisa melupakan waktu. Jangan lewatkan kimchi yang baik sebagai makanan pelengkap karena makan daging harus disertai dengan sayuran sehingga sayuran dapat menjadi penangkal kolesterol. Japchae dan Woo Samgyup juga menjadi favorit pengunjung karena rasanya yang sangat enak.

4. Kinkin

Makanan Jalanan Korea Kinkin

Tempat wisata kuliner di Jakarta yang menyajikan menu Korea yang tidak boleh dilewatkan adalah Kinkin. Restoran ini berbentuk seperti restoran cepat saji karena menu makanannya juga disajikan dengan kemasan seperti KFC dan McD. Pengunjung & # 39; menu favorit termasuk Kin Fried Noodle, ramyun kering yang dimasak dengan bumbu kimchi yang sedikit pedas.

Ayam Orginal Kin crunch, ayam yang sangat enak karena dibumbui seperti minyak bawang. Nasi Goreng Kimchi dengan sensasi asam pedas yang unik karena rasanya yang begitu kuat dan berbagai varian ayam goreng tanpa tulang, Kin Chicken Wings & Drumstick dengan rasa Barbecue, Pedas, Madu, Bawang Putih Kedelai, Renyah dan Telur Asin. Jika Anda malas makan nasi dan mie juga bisa memesan burger dengan ukuran yang cukup besar, tetapi harganya cukup murah.

Itu adalah 4 restoran Korea di Lippo Mall Puri yang menggoda. Momen bersama teman atau keluarga menjadi lebih mengasyikkan karena makan di restoran Korea yang rasanya lezat. Sudah penasaran ingin mencoba semuanya? Datang saja ke Lippo Mall Puri. Ada juga rekomendasi untuk restoran Korea halal di Tangerang yang bisa Anda kunjungi.

Pos 4 restoran Korea di Lippo Mall Puri yang menginspirasi selera muncul pertama kali di TempatWisataUnik.com.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin