Menguasai bahasa asing adalah kemampuan yang harus dimiliki setiap orang untuk dapat mengambil bagian dan berkontribusi pada perkembangan dunia. Setiap orang yang mengaku sebagai pengembara juga harus menguasai kemampuan ini. Menguasai bahasa asing dengan cara dasar dapat membantu Anda berinteraksi dan berkomunikasi dengan penduduk setempat.

Lalu, bagaimana jika kemampuannya tidak dikuasai? Tidak perlu berkecil hati, ada banyak cara untuk membantu Anda mengatasi keterbatasan ini. Satu hal yang dapat Anda pertimbangkan adalah menggunakan aplikasi penerjemah untuk disematkan pada smartphone. Dengan aplikasi ini, setidaknya, hambatan bahasa dan komunikasi yang lancar antara Anda dan penduduk setempat dapat diatasi.

Jadi, aplikasi penerjemah apa yang paling tepat untuk dipilih, mengingat ada puluhan penyedia aplikasi jenis ini? Tiga aplikasi penerjemah ini dapat dianggap sebagai opsi untuk dipilih.

1. Google Terjemahan

Kredit gambar: Google Play

Keistimewaan Google Translate adalah dukungan lebih dari 100 bahasa ketika ponsel cerdas Anda terhubung ke jaringan internet. Sementara itu, ketika tidak terhubung ke internet, setidaknya ada 50 paket bahasa yang bisa Anda gunakan. Selain itu, aplikasi penerjemah ini menampilkan terjemahan instan percakapan dua arah dalam 32 bahasa. Cukup menarik untuk digunakan, bukan?

2. iTranslate Voice

Kredit gambar: Google Play

Aplikasi penerjemah ini cocok digunakan untuk wisatawan, wisatawan atau mereka yang menyebut diri mereka sebagai pelancong sebagai bekal untuk pergi ke luar negeri. Salah satu fitur dari aplikasi ini adalah kemampuan untuk menerjemahkan percakapan lisan antar bahasa. Hebatnya, ada 40 pilihan bahasa untuk membantu Anda memahami kata-kata penduduk setempat.

3. Microsoft Translator

Kredit gambar: Google Play

Aplikasi penerjemah yang dibuat oleh Microsoft ini didukung oleh layanan bahasa Bing Microsoft. Didukung oleh lebih dari 50 paket bahasa, Anda dapat menggunakan aplikasi ini dalam bentuk pidato dan teks. Aplikasi penerjemah ini juga dapat digunakan secara offline, tepat untuk Anda yang dibatasi oleh bahasa dan jaringan internet saat bepergian ke luar negeri.

Baca juga: 22 Aplikasi Smartphone yang Berguna Untuk Setiap Wisatawan

Jadi, tidak perlu bingung lagi untuk berkomunikasi dengan penduduk lokal saat bepergian ke luar negeri, kan? Aplikasi di atas terbukti mampu mengatasi perbedaan bahasa dan dapat menambah pengalaman perjalanan Anda sebagai seorang musafir!

Aplikasi Penerjemah post 3 untuk Pelancong untuk Liburan Luar Negeri muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin