Bali akan selalu mengingatkan Anda akan keindahan alamnya, terutama pantainya. Siapa sih yang gak tau banyak tempat nongkrong asik di Bali salah satunya adalah klub pantai yang semakin menjamur. Di klub pantai Ini, nuansa alami pantai memenuhi desain bergaya modern dijamin bisa membuat waktu liburan anda semakin berkesan.

Memasuki klub pantai, umumnya Anda perlu membayar biaya masuk atau memesan makanan dengan harga tertentu. Tapi harga ini akan sepadan dengan pemandangan yang akan Anda temukan di dalamnya klub pantai. Bagi yang sudah merindukan Bali, TripZilla merekomendasikan beberapa klub pantai untuk tempat Anda menghabiskan waktu di sana. Cek spot-spot keren di bawah ini!

1. Menikmati Canggu dari Cafe del Mar.

Kredit gambar: Cafe Del Mar.

Cita rasa khas Bali bisa kamu temukan di Ibiza di Cafe del Mar. Ada beberapa spot dengan harga yang bervariasi seperti Tempat Tidur Hari Perak atau Tempat Tidur Hari Emas yang lebih dekat ke pantai. Ada juga kolam renang instagramable dengan akomodasi Pool Booth yang memungkinkan Anda untuk duduk di tengah kolam. Setiap lokasi menawarkan pesona tersendiri yang tak kalah indahnya.

Alamat: Jl. Subak Sari, Canggu, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Jam buka: Setiap hari, 11.00 WITA – 22.00 WITA

2. Lihat sisi fantastis Uluwatu di Omnia Day Club

OMNIA Bali
Kredit gambar: OMNIA Bali

Dengan lokasinya yang mewah dan bergengsi, Omnia Day Club sudah dikenal sebagai salah satunya klub pantai menarik untuk dikunjungi. Selain tempatnya yang asik, banyak event yang diisi artis lokal maupun mancanegara yang bisa kamu ikuti disini. Omnia Day Club juga mempunyai tema berbeda setiap akhir pekan yaitu Feel Good Fridays, Berenang ke Sabtu dan Phoenix Sunday. Anda juga dapat menikmati masakan khas Jepang di Restoran Sake no Hana sambil melihat ke arah laut lepas.

Alamat: Jl. Belimbing Sari, Banjar Tambiyak, Desa Pecatu, Uluwatu, Bali
Jam buka: Senin – Kamis 11.00 WITA – 20.00 WITA, Jumat – Minggu 11.00 WITA – 22.00 WITA

3. Bersantailah di bawah langit biru di Finns Beach Club

Finns Beach Club Bali
Kredit gambar: Finns Beach Club

Klub pantai yang satu ini memiliki banyak fasilitas seperti 4 kolam renang, 9 batang dan 5 restoran. Jika ingin menikmati lebih banyak fasilitas di Finns Beach Club, pilih akses VIP. Di area VIP, Anda mendapatkan akses ke dalam bar atap, lounge, tempat tidur tepi pantai dan tepi kolam renang, kolam renang tanpa batas tepi laut dan kolam gazebo. Anda juga akan mendapatkan fasilitas untuk menyimpan barang dan ruang ganti sehingga bisa leluasa bermain air dan tetap rapi saat pulang dari rumah klub pantai.

Alamat: Jl. Pantai Berawa, Canggu, Badung, Bali
Jam buka: Setiap hari, 09.00 WITA – 23.00 WITA

4. Nikmati pasir hitam pantai di The Lawn Canggu

The Lawn Canggu
Kredit gambar: The Lawn Canggu

Pantai Canggu dengan pasir hitam akan semakin unik jika Anda menikmatinya di The Lawn Canggu. Anda dapat bergoyang mengikuti alunan musik serta berpartisipasi dalam berbagai aktivitas yang diadakan setiap minggu di sini. Pada hari Jumat ada Lawn & # 39; s Fridays dan ada juga agenda membersihkan deep beach Sunday Beach Clean Ups. Jika Anda ingin mengadakan acara khusus dengan geng atau keluarga Anda, klub pantai Bali juga memiliki kawasan yang bisa disewa secara pribadi dengan dekorasi yang cantik. batang dan staf untuk memastikan pertunjukan Anda berjalan dengan baik.

Alamat: Jl. Pura Dalem, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Jam buka: Senin – Kamis 16.00 WITA – 22.00 WITA, Jumat 16.00 WITA – 00.00 WITA, Sabtu – Minggu 12.00 WITA – 23.00 WITA

5. Berenang lebih menyenangkan skypool Oneeighty

ONEEIGHTY
Kredit gambar: ONEEIGHTY

Oneeighty memiliki spot yang sangat indah yaitu skypool yang terletak 162 meter di atas permukaan laut. Tentu terpisah skypool Dengan alas kaca ini, Anda bisa menikmati sejuknya angin laut sambil berbaring di kursi santai. Pilih antara area reguler atau VIP dan jika Anda mendaftar untuk area VIP, Anda akan memiliki akses ke balkon. Jika Anda datang berkelompok dan menginginkan tempat yang lebih privat, Anda bisa menyewa Sky Lounge. Puas maksimal nongkrong di sini!

Alamat: Jl. Pura Goa Lempeh, Pecatu, Uluwatu, Bali
Jam buka: Setiap hari, 11.00 WITA – 19.00 WITA

6. Sandy Bay Beach Club yang ramai di Nusa Lembongan

Sandy Bay Lembongan | klub pantai bali
Kredit gambar: Sandy Bay Lembongan

Terletak di dalam Sandy Bay Resort, klub pantai dengan dominasi warna putih, cantik banget untuk nongkrong di siang hari. Panas terik matahari justru akan membuat suasana semakin nyaman. Klub pantai itu terletak dekat dengan objek wisata Air Mata Iblis Yang terkenal. Paket tersedia disini saat senang mulai pukul 15.30 WITA hingga 17.00 WITA dan 21.00 WITA hingga 22.30 WITA. Selain itu juga ada pertunjukan Live music yang akan membuat liburan Anda semakin berwarna.

Alamat: Jl. Sandy Bay, Nusa Lembongan, Kabupaten Klungkung, Bali
Jam buka: Kamis – Minggu, 12.00 WITA – 21.00 WITA

7. Memandangi tebing yang menawan di Ulu Cliffhouse

Ulu Cliffhouse | klub pantai bali
Kredit gambar: Ulu Cliffhouse

Selain klub pantai kerennya, Ulu Cliffhouse juga menawarkan penginapan agar bisa menikmati suasana dengan maksimal. Di Ulu Cliffhouse, ada kolam renang tanpa batas, restoran luar ruangan dan balkon sisi tebing. Anda bisa melihat pemandangan laut biru yang menawan dari atas dan juga suasana romantis saat matahari terbenam. Tapi jika ingin lebih dekat ke pantai, pergilah ke pantai dek laut. Bagian mana pun yang Anda pilih, kursi berjemur atau kursi luar ruangan, semuanya terasa luar biasa!

Alamat: Jl. Labuan Sait No. 315, Padang-Padang, Bali
Jam buka: Minggu – Kamis 07.00 WITA – 22.00 WITA, Jumat – Sabtu pukul 07.00 WITA – 24.00 WITA

8. Dari sarapan hingga makan malam tersedia di Komune Beach Club

Hotel Komune Bali, klub pantai
Kredit gambar: Hotel Komune Bali, Keramas

Komune Beach Club yang merupakan bagian dari Hotel Komune terletak di Pantai Keramas, Gianyar. Di klub pantai Bali juga tersedia fasilitas untuk anak-anak seperti bioskop anak di luar ruangan. Saat Anda memasuki Komune Beach Club, Anda akan disambut oleh keindahan rerumputan dan pepohonan. Tak hanya tanaman hias, Anda juga akan melihat kebun organik yang hasilnya digunakan untuk bahan masakan di restoran. Unik, bukan? Untuk kamu yang ingin bersantai sambil berjemur bisa memilih daybed yang nyaman. Atau jika Anda ingin menjelajahi pantai, maka Anda bisa mencoba berselancar di Pantai Keramas yang berpasir hitam ini. Kredit gambar: Hotel Komune Bali, Keramas

Alamat: Jl. Pantai Keramas, Gianyar, Bali
Jam buka: Setiap hari, 06.00 WITA – 23.00 WITA

9. Mundur di Pantai Karma yang damai

Karma Beach Club Bali
Kredit gambar: Karma Beach Club Bali

Pantai Karma menghadap ke pantai Karma Ungasan yang tidak terlalu ramai di Bali. Klub pantai ini adalah bagian dari Karma Kandara Resort dan jika anda tidak menginap resor lalu ada biaya masuk ke Pantai Karma. Akses menuju Pantai Karma terbilang unik dan mencekam, karena harus menaiki gondola menuruni tebing. Namun ketegangan ini akan terbayar begitu Anda sampai di pantai eksklusifnya. Ombaknya yang tidak terlalu besar juga cocok untuk berenang atau bermain perahu, seperti jika sudah puas berbaring sambil berjemur.

Alamat: Jl. Villa Kandara Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan, Denpasar, Bali
Jam buka: Setiap hari, 09.00 WITA – 22.00 WITA

10. Nuansa Spanyol yang mempesona di El Kabron

Klub pantai El Kabron Bali
Kredit gambar: El Kabron Bali

El Kabron adalah klub pantai yang menyajikan menu Spanyol sebagai ciri khasnya. Jika ingin bersantai di sini, kamu bisa memilih tempat duduk yang mana Single Day Bed, Sofa atau Double Day Bed. Selain peregangan, Anda juga bisa menikmati kolam renang tanpa batas dengan pemandangan keren dan akses ke pantai eksklusif. Letak El Kabron yang berada di atas tebing memungkinkan Anda dengan leluasa melihat laut dengan ombak yang menggelegak di bawahnya. Jika datang pada sore hari, suasana yang didapatkan akan jauh berbeda karena lampu yang dinyalakan akan membuat suasana terlihat asri banget.

Alamat: Jl. Pantai Cemongkak, Pecatu, Bali
Jam buka: Jumat – Minggu, 11.00 WITA – 23.00 WITA

11. Artotel Beach Club yang akan melengkapi kunjungan Anda ke Sanur

ABC Artotel Beach Club Bali
Kredit gambar: ABC Artotel Beach Club

Sanur yang dikenal sebagai kawasan dengan suasana santai di Bali juga punya klub pantai yang menyenangkan. Artotel Beach Club alias ABC menawarkan bar, restoran, taman bermain selain pemandangan laut yang eksotis. Ada berbagai promo yang diberikan kepada pengunjung, misalnya promo Espresso Martini atau Drink Till You Drop. Cek di media sosial agar tidak ketinggalan promo terbaru sebelum datang ke ABC!

Alamat: Jl. Danau Tamblingan No. 35, Sanur, Bali
Jam buka: Setiap hari, 10.00 WITA – 21.00 WITA

12. KUBU Beach Club, tempat yang eksklusif dan indah

Kubu Beach Club Bali
Kredit gambar: Ayana Resort and Spa Bali

Klub pantai Eksotis ini sangat bergaya tradisional dengan menggunakan bahan seperti kerang, kayu dan bambu. Anda akan merasa sangat menyatu dengan lingkungan pantai berkat nuansa alam yang tercipta. Menghadap laut yang biru kehijauan, tempat ini hanya bisa dikunjungi jika Anda menginap di Ayana Resort and Spa. Tidak hanya bisa nongkrong sembari menikmati aneka hidangan, namun ada juga layanan pijat di pinggir pantai yang akan membuat pengalaman Anda semakin maksimal.

Alamat: Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Bali
Jam buka: Setiap hari, 09.00 WITA – 19.00 WITA

13. Klub Pantai La Brisa, titik bahasa gaul yang sayang untuk dilewatkan

La Brisa Bali
Kredit gambar: La Brisa Bali

Jika Anda penasaran dengan keindahan Pantai Echo yang populer, maka klub pantai ini akan menjadi tempat yang tepat untuk Anda. Karena di La Brisa Beach Club, Anda bisa menikmati Pantai Gema serta dekorasi yang keren dan musik yang bagus. Kamu bisa memilih sofa daybed di tepi kolam renang atau rumah pohon menghabiskan waktu di sini. Salah satu acara yang diadakan di tempat ini adalah yoga di pantai. Jadi bisa memilih santai bareng temen-temen atau menyehatkan diri dengan yoga, menarik bukan?

Alamat: Jl. Pantai Batu Mejan, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Jam buka: Setiap hari, 12.00 WITA – 22.00 WITA

14. Lebih bersemangat di Vue Beach Club

Vue Beach Club - Canggu, Bali
Kredit gambar: Vue Beach Club – Canggu, Bali

Vue Beach Club dengan design nya yang modern juga siap menyambut anda di Canggu. Selain kolam renang tanpa batas dan pemandangan laut, tentunya juga ada agenda menarik di waktu-waktu tertentu, misalnya saat pergantian tahun. Suasana pagi, siang hingga malam tak kalah menarik di Vue Beach Club. Terletak di dalam Lv8 Resort Hotel, ada tempat berjemur atau gazebo tersedia. Kalau duduk-duduk santai di sini, terik matahari malah akan terasa enak, lho!

Alamat: Jl. Pantai Berawa No.100XX Tibubeneng, Canggu, Bali
Jam buka: Setiap hari, 09.00 WITA – 23.00 WITA

15. Setelah berbelanja di Legian, mampir ke Azul Beach Club

Azul Beach Club Bali
Kredit gambar: Azul Beach Club Bali

Anda dapat mengunjungi Azul Beach Club dari pagi hari untuk menikmati kopi yang cantik dan menikmati pasir putih pantai. Jika Anda datang pada sore hari, bersiaplah untuk matahari terbenam yang indah sambil menyeruput koktail. Klub pantai memiliki Tiki Bar yang diklaim pertama di Bali dan menyediakan variasi Koktail Tiki. Rancangan batang Atap segitiga yang unik membuat nongkrong di dalam atau di luar ruangan sama menyenangkannya. Mau coba?

Alamat: Jl. Padma No.2, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Jam buka: Setiap hari, 07.00 WITA – 19.00 WITA

16. Kunjungi desa artistik Potato Head

Desa Kepala Kentang
Kredit gambar: Desa Kepala Kentang

Potato Head Beach Club memang sudah lama dikenal sebagai tempat nongkrong yang hits di Seminyak. Bersantailah daybeds dengan background yang instagramable sudah menjadi kewajiban jika datang kesini. Tapi sekarang selain bahasa gaul klub pantai, kamu bisa mengunjungi Desa Kepala Kentang yang keren. Di dalamnya ada penginapan eksklusif dengan batang di kamar dan galeri seni yang menarik. Kalau tidak menginap disini, jalan-jalan menikmati estetika desain bangunan akan memuaskan mata.

Alamat: Jl. Petitenget No.51B, Seminyak, Kuta Utara, Badung, Bali
Jam buka: Setiap hari, 11.00 WITA – 02.00 WITA

17. Menyeruput koktail dalam gaya di Rock Bar

Rock Bar Ayana Resort dan Spa Bali
Kredit gambar: Ayana Resort and Spa Bali

Rock Bar menawarkan sensasi seru baik siang maupun malam. Anda akan dituntun ke batang gunakan lift khusus dan bersiaplah untuk terpesona saat Anda sampai di sana. Rock Bar dengan kapasitas hingga 880 orang Dek Bulat VIP tersedia secara eksklusif hanya jika Anda menginap di Ayana Resort and Spa. Dengan kapasitas yang besar tidak masalah jika ingin datang berkelompok atau mengadakan acara seperti reuni. Dijamin bakal makin seru dan tak terlupakan!

Alamat: Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Bali
Jam buka: Setiap hari pukul 17.00 WITA – 21.00 WITA

18. Setiap saat terasa seperti hari Minggu di Sundays Beach Club

Sundays Beach Club Bali
Kredit gambar: Sundays Beach Club Bali

Bagaimana rasanya tidak seperti hari Minggu jika Anda mendapat pemandangan panorama seperti ini? Sundays Beach Club juga menawarkan fasilitas seperti kayak, papan dayung dan peralatan snorkeling untuk para pengunjungnya. Jadi keasyikan anda tidak berhenti hanya sekedar menikmati makanan dan pemandangannya yang enak, karena anda bisa menjelajahi pantainya juga. Saat matahari terbenam, Anda bisa memanfaatkan waktu ini dengan bersantai bean bag sambil menikmati api unggun. Cantik kan?

Alamat: Jl. Pantai Gau Selatan, Uluwatu, Bali
Jam buka: Setiap hari, 08.00 WITA – 22.00 WITA

19. Rumah Pantai Manarai yang meramaikan kawasan Nusa Dua

Rumah Pantai Manarai
Kredit gambar: Manarai Beach House

Didirikan oleh Ismaya Group yang ternama, tidak sulit bagi Manarai Beach House untuk menjadi titik populer di Nusa Dua. Jika Anda mendaftar sebagai anggota, Anda akan mendapatkan diskon makanan dan minuman di hari ulang tahun Anda. Selain itu, ada berbagai promo setiap akhir pekan. Pantai dengan ombak yang tenang akan menghibur Anda jika Anda memilih bersantai di luar kamar dan interior yang nyaman menyambut Anda di dalam kamar. Singkatnya, semua sudut tempat ini asyik dan menarik untuk diabadikan.

Alamat: Kompleks Pariwisata Lot N5 ITDC, Jl. Nusa Dua, Benoa, Badung, Bali
Jam buka: Setiap hari, 09.00 WITA – 01.00 WITA

20. Nikmati seafood di Sakala Beach Club

Resor Sakala
Kredit gambar: Resor Sakala

Terletak di The Sakala Resort, klub pantai ini bisa menjadi tempat pilihan untuk menikmati berbagai menu yang enak. Anda bisa nongkrong dengan santai dan mendengarkan deburan ombak pantai Tanjung Benoa. Ada juga bar kolam renang desain cantik untuk membuat acara sosial Anda lebih berkesan. Hanya dengan duduk di ayunan dan mengobrol bisa membuat harimu lebih berwarna, lho!

Alamat: Jl. Pratama No.95, Tj. Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali
Jam buka: Setiap hari, 11.00 WITA – 23.00 WITA

21. Lihat sisi warna-warni Nusa Dua di Surf & Turf

Pantai Surf & Turf Nusa Dua
Kredit gambar: Pantai Surf & Turf Nusa Dua

Klub pantai menghadirkan warna-warna ceria melalui taman hiburannya dalam bentuk wahana permainan pengendara selancar dan seluncuran biliar yang menyenangkan. Pantai yang tenang di Nusa Dua semakin menantang jika Anda menikmati Surf & Turf. Selain itu, Anda juga bisa bersepeda dan naik perahu kano. Ajak saja teman Anda ke sini untuk membuat hari Anda semakin seru!

Alamat: Kawasan Wisata BTDC, The Bay Lot C-0, Nusa Dua, Bali
Jam buka: Setiap hari, 10.00 WITA – 21.30 WITA

22. Lengkapi aktivitas Anda di Nusa Lembongan dengan mengunjungi Mahagiri Beach Club

Mahagiri Resort Nusa Lembongan
Kredit gambar: Mahagiri Resort Nusa Lembongan

Klub pantai yang terletak di dalam Mahagiri Resort menghadap ke Pantai Mahagiri yang terkenal dengan momennya matahari terbit maupun matahari terbenam yang cantik. Selain pantai, Anda juga akan mendapatkan pemandangan Gunung Agung yang sangat indah. Agar kunjungan Anda semakin memuaskan, cobalah juga bar pantai yang tersedia. Duduk di atas bean bag Di tempat seperti ini, suatu hari pasti akan luput dari perhatian!

Alamat: Jl. Jungut Batu, Lembongan, Bali
Jam buka: Setiap hari, 07.00 WITA – 22.00 WITA

23. Nikmati sepenggal keindahan Pantai Lepang di Jivva Beach Club

Jivva Beach Club Bali
Kredit gambar: Jivva Beach Club

Bali Timur juga punya klub pantai bahasa gaul yang eksotis, yaitu Jivva Beach Club. Menghadapi Pantai Lepang dengan pasir hitamnya, tak hanya pantainya saja yang nampak di mata Anda. Panorama Pulau Nusa Penida dan Gunung Agung tentunya belum lengkap jika tidak menjadikan background foto anda disini. Selain mata sejuk, restoran luar ruangan dan batang akan memanjakan perutmu juga. Banyak promo menarik yang menanti Anda seperti Paket Arisan, Swim & Pizza, Promo Beer Bucket dan lain-lain.

Alamat: Jl. By Pass Prof.Dr.Ida Bagus Mantra, Pantai Lepang, Klungkung, Bali
Jam buka: Setiap hari, 11.00 WITA – 18.00 WITA

24. Pak Tua yang tidak merasa tua

Canggu Pak Tua
Kredit gambar: Old Man & # 39; s Canggu

Meski bernama Pak Tua, tempat ini menjadi salah satu lokasi hits terpopuler bagi anak muda di Canggu. Sering mengadakan berbagai acara seperti Kompetisi Beer Pong, Anda harus memantau agenda di media sosial klub pantai di Bali kalo ga mau ketinggalan keseruannya. Ada juga tema menarik setiap minggunya seperti Minggu Pengembalian atau Pembersihan Pantai bagi anda yang ingin ikut serta dalam melestarikan lingkungan. Jadi tunggu apa lagi, cobalah melewati senja klub pantai ini!

Alamat: Jl. Pantai Batu Bolong No.117X, Canggu, Badung, Bali
Jam buka: Setiap hari, 16.00 WITA – 01.00 WITA

Baca juga: 17 Kafe di Bali dengan view laut yang sejuk dan suasana yang asyik

Berbagai klub pantai Di atas adalah sedikit dari barisan klub pantai yang bisa Anda jelajahi di Bali. Bukan tidak mungkin kamu bisa menemukan lokasi lain yang asyik tapi tidak di pasaran, lho!

Bergabunglah dengan keluarga Tripzilla Indonesia di Facebook, Indonesia dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terkini tentang sektor pariwisata di Indonesia dan negara lain. Ayo bergabung!

Postingan 24 Beach Club Di Bali Dengan Pemandangan Indah Dan Nyaman Untuk Bersantai muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin