Bali sangat Cantik. Hampir semua spot dan destinasi di Pulau Dewata menjadi background yang pas untuk menghiasi akun Instagram Anda. Sawah, air terjun, pantai, karang bahkan pohon kelapa semuanya bisa Instagrammable di Bali, begitu juga dengan cafe.

Tidak sedikit tempat nongkrong warga kontemporer dan urban yang menawarkan nuansa artistik dan instagramworthy sebagai daya tarik utama mereka, meski yang utama tentu sajian makanan dan minumannya. Tak salah jika kemudian muncul berbagai konsep kafe Instagramworthy di Bali.

Buat kalian yang tertarik mengunjungi cafe seperti ini, bukan hal yang sulit untuk menemukannya. Dengan menu makanan yang bervariasi dan cita rasa yang berkualitas, 26 kafe di Bali yang Instagramworthy ini wajib kamu kunjungi untuk menambah warna dan memperbarui mood kamu saat berlibur di Pulau Dewata. Lihat, ya!

1. Follie Kitchen & Patisserie

Jika ingin bersantai di kawasan Canggu, Follie Kitchen & Patesserie bisa menjadi pilihan yang tepat. Interior dan eksterior cafe instagrammable di Bali ini dijamin akan berubah suasana hati kamu menjadi jauh lebih baik.

Kredit gambar: @foliebali (kiri) dan @sasha_navetnaya (kiri)

Nuansa dalam dan luar ruangantidak apa-apa. Dinding berwarna pink dan sofa biru menambah keseruan suasana di cafe ini. Jangan lupa berfoto di sejumlah spot Instagenik matanya!

Kredit gambar: @thefierce_nay

Menu makanan yang ditawarkan pun beragam. Gaya barat jadi pilihannya, artinya anda akan menemukan menu-menu seperti spaghetti, sandwich dan lain sebagainya. Rekomendasi? Lobster Risotto itu bisa dicoba. Tapi secara keseluruhan menunya sangat menggiurkan, kok!

Kredit gambar: @luisaleonardo (kanan bawah), @dk_chang (kiri bawah), @irezzpratama (kiri atas) dan @foliebali (kanan atas)

Lokasi: Jl. Subak Sari No. 30a, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Kontak: (0361) 3003475
Jam buka: Setiap hari, mulai pukul 08.00 hingga 22.00
Harga: Rata-rata Rp 150.000 untuk dua orang

2. Komunitas Kynd

Para vegetarian bisa juga dengan bebas memanjakan diri di Bali, lho! Ada berbagai kafe yang menawarkan tidak hanya makanan yang enak, tapi juga suasana yang nyaman, seperti di Kynd Community.

Kredit gambar: @lisahomsy (kiri) dan @tastefullytash

Salah satu cafe instagrammable di Bali ini menawarkan menu vegetarian yang diklaim memiliki cita rasa yang tidak membosankan, bahkan berasa. memberi energi. Suasana menyenangkan dan kafe penuh warna juga merupakan daya tarik tersendiri.

Kredit gambar: @foxytrash (kiri bawah), @milkywaysblueyes (kiri atas) dan @robdomjen (kanan)

Kopi, buat jus smootie dijamin berdampak positif bagi kunjungan Anda ke Kynd. Belum lagi menu makanan yang membuat air liur terus mengalir. Kamu harus mencobanya!

Lokasi: Jl. Petitenget No.12X, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Kontak: 0859-3112-0209
Jam buka: Setiap hari, mulai pukul 06.00 hingga 17.00 WITA
Harga: Rata-rata Rp 80.000 untuk dua orang

3. Bottega Italiana

Perlu diketahui, ada tiga gerai Bottega Italiana di Bali yaitu di Canggu, Seminyak, dan yang terbaru di Petitenget. Nuansa yang ditawarkan juga tak kalah asyiknya, karena konsep yang diusung cafe Instagrammable di Bali ini tidak jauh berbeda.

Kredit gambar: @bottegaitalianabali (kiri atas), @sweetambush (kanan atas) dan @kireyonok (bawah)

Tidak hanya menawarkan menu menarik dengan resep pilihan, tapi juga suasananya nyaman juga merasa begitu. Belum lagi interior cafe nya yang Instaworthy cocok banget buat yang suka berfoto.

Kredit gambar: @bottegaitalianabali

Menu makanan yang ditawarkan sudah bisa ditebak sesuai namanya – khas Italia. Hebatnya, hampir semuanya buatan sendiri. Segala sesuatu mulai dari pasta hingga smoothie dijamin akan membuat Anda terpesona!

Kredit gambar: @bottegaitalianabali

Lokasi:
Bottega Italia Canggu: Jl. Pantai Batu Bolong No.77, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Bottega Italia Seminyak: Jl. Drupadi No.7C, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Jam buka: Senin sampai Sabtu, mulai pukul 08.00 sampai 18.00 WITA
Harga: Rata-rata Rp 300.000 untuk dua orang

4. Rumah Kafe Kim Soo

Faktanya, Rumah Kim Soo adalah penyedia peralatan rumah tangga di Indonesia. Sedangkan kafe yang mereka miliki adalah ruang tampilan untuk setiap produk mereka. Bayangkan sebuah kafe sebagai & # 39; ruang pameran & # 39 ;?

Kredit gambar: @hendrikpyong (kiri) dan @alexxrex

Tentunya yang akan Anda lihat adalah furnitur berkelas dengan interior yang mengesankan. Tak hanya itu, suasana cafe Instagrammable di Bali ini juga asyik, seakan mengajak Anda ke Mykonos, Yunani. Wow!

Kredit gambar: @rosadosaa (kiri atas), @ cko.cko.cko (kiri bawah) dan @ kate.noize (kanan)

Cafe Kim Soo adalah tempat yang tepat untuk memulai pagi dengan sarapan. Menunya begitu menggiurkan, dari kari domba untuk Kue wortel manis dan lembut, lezat!

Lokasi: Jl. Kayu Aya No.21, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Kontak: 0822-4713-0122
Jam buka: Mulai dari pukul 09.00 hingga 22.00 WITA
Harga: Rata-rata Rp 120.000 untuk dua orang

5. Penampungan Seminyak

Kafe tropis – itulah kesan yang muncul saat pertama kali masuk ke kafe atas atap berdasarkan tema taman tropis ini.

Kredit gambar: @ pink.lem

Tempat nyaman dan sangat cocok untuk sore santai atau nongkrongbrunch adalah nilai tambah dari kafe Instagramworthy di Bali ini. Beberapa poin juga menarik untuk dijadikan background selfie kamu untuk diunggah di akun sosial media kamu.

Kredit gambar: @nastyakryvenok (kiri) dan @elsas_wholesomelife (kanan)

Sedangkan untuk makanan, tema yang diambil cukup beragam. Mulai dari Asian Fusion, Mediterania, Meksiko hingga Vegan. Hebatnya, hampir semuanya memiliki cita rasa yang khas. Quinoa Heaven adalah salah satu hidangan yang wajib Anda coba.

Kredit gambar: @shelterseminyak

Lokasi: Jl. Drupadi 1 No.2A, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Kontak: 0812-3660-9776
Jam buka: Setiap hari, mulai pukul 7.30 hingga 18.00 WITA
Harga: Rata-rata Rp 200.000 untuk dua orang

6. Pistol espresso

Pecinta kopi juga punya sejumlah spot keren untuk bersantai di Bali. Diantaranya adalah kafe Espresso Revolver. Memang agak tersembunyi, tapi bukan kualitas yang ditawarkan. Ketenaran kopi di Espresso Revolver telah menyebar ke mana-mana.

Kredit gambar: @bellastonegardner (kiri) dan @mavs_explores (kanan)

Interior yang terkesan vintage menjadi salah satu faktor yang mencuri perhatian. Poster jadul, serta koran dan hiasan dinding lainnya membuat suasana cafe instagrammable di Bali ini seakan terbawa ke masa lalu.

Kredit gambar: @restu_sadam_hasan (atas) dan @andreamathers (bawah)

Kopi adalah menu utama di kafe ini. Namun, bukan berarti tidak ada sesaji lainnya. Dari camilan hingga makanan berat, anda bisa mencobanya dengan harga yang relatif terjangkau.

Kredit gambar: @revolverespresso (kiri) dan @daynalouca (kanan)

Lokasi: Jl. Kayu Aya Gang 51, Seminyak, Kuta, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Kontak: 0851-0088-4968
Jam buka: Setiap hari, mulai pukul 07.00 hingga 23.00 WITA
Harga: Rata-rata Rp 250.000 untuk dua orang

7. Kafe Dusty

Terinspirasi dari banyak tempat, lahirlah Dusty Cafe, tempat asyik untuk nongkrong dan menikmati hari di Seminyak, Bali. Dengan perpaduan konsep vintage dan industrial, cafe Instagrammable di Bali ini menampilkan kesan nyaman.

Kredit gambar: @wudray (kiri atas), @anoanowae (kiri bawah) dan @dustycafe (kanan)

Meja kayu bundar dan kursi berwarna ungu dengan lampu tambahan di setiap meja membuat suasana santai menjadi spesial.

Kredit gambar: @dustycafe

Di sini, Anda dapat mencoba semua jenis hidangan dari Masakan Gaya Prancis, hidangan gaya Italia hingga makanan dengan sentuhan Amerika. Menu sarapan pagi juga menyenangkan. Yang direkomendasikan adalah Pink Parade dan Perfect Strawberry Granola.

Lokasi: Jl. Camplung Tanduk No.4, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Kontak: 0821-4645-2051
Jam buka: Setiap hari, mulai pukul 09.00 hingga 20.30 WITA
Harga: Rata-rata Rp 180.000 untuk dua orang

8. Sirkus Laut Bali

Jangan berharap melihat beruang mengendarai sepeda motor, atau gajah menari di sini. Namun yang bisa Anda nantikan adalah kejutan rasa dari setiap kuliner yang Anda pesan.

Kredit gambar: @gensagcal (kiri bawah), @ renunes.com.br (kiri atas) dan @incyvincyspider (kanan)

Sea Circus adalah sebuah restoran dengan konsep fun and cozy. Nuansa yang ditawarkan seolah berada di pinggir pantai. Perpaduan lampu dan dekorasi warna-warni juga membuat tempat ini menonjol.

Kredit gambar: @stephyttravel (kanan) dan @helenchikx (kiri)

Sarapan makan siang atau makan malam, Anda bisa memilih waktu yang tepat untuk mencicipi setiap menu hidangan di Sea Circus. Karena konsep sajiannya adalah makanan sehat dan enak, dijamin semua makanan yang Anda coba terbuat dari bahan yang segar dan sehat.

Lokasi: Jl. Kayu Aya No.22, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Kontak: (0361) 738667
Jam buka: Setiap hari, mulai pukul 07.00 hingga 00.00 WITA
Harga: Rata-rata Rp 200.000 untuk dua orang

9. Kafe La Pasion

Salah satu cafe instagrammable lainnya di Bali ada di La Pasion Cafe. Lokasinya ada di Uluwatu, dekat dengan Pantai Balangan. Jadi tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan spot-spot asyik di pantai yang juga menawan.

Kredit gambar: @frockandfig (kanan) dan @fabianmunozhumeres (kiri)

Kafe ini menawarkan suasana yang luar biasa nyaman. Sudah begitu, interior dan furnitur di dalamnya juga asyik untuk dibuat Latar Belakang mengambil foto selfie. Ini tepat untuk menambah koleksi Anda di akun Instagram Anda!

Kredit gambar: @gorskayaaa (kanan) dan @ mrs.bruno (kiri)

Berbicara tentang makanan, Cafe La Pasion adalah tempat yang tepat di Uluwatu untuk menikmati kopi. Menu lain seperti Pizza mexicana, Ceviche Verde de Pescado dan quesadillas ayam, sejenis makanan Meksiko juga beberapa yang layak untuk direkomendasikan.

Kredit gambar: @cafe_lapasion (kiri bawah), @catch_my_travel_soul (kiri atas, kanan atas, dan kanan bawah), @ gado-gado.cz

Lokasi: Jl. Pantai Balangan, Jimbaran, Sel Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Kontak: 0812-3810-9228
Jam buka: Setiap hari, pukul 08.00 hingga 00.00 WITA
Harga: Rata-rata Rp 150.000 untuk dua orang

10. SoulByte Cafe

Seperti apa kafe ala Australia itu? Anda dapat menemukan jawabannya di SoulBytes di daerah Seminyak. Ditujukan untuk pecinta makanan dan Instagrammer, kafe ini disulap menjadi salah satu yang paling menyenangkan.

Kredit gambar: @almazovadasha

Kopi yang dihidangkan merupakan senjata untuk menarik siapa pun untuk berkunjung. Semuanya dibuat khusus, mulai dari pemilihan biji kopi hingga penyajiannya. Namun, ada juga hidangan lainnya yang dijamin memanjakan yang menginginkannya.

Kredit gambar: @bali_cafes

Setiap makanan dari kafe ini dibuat dengan bahan-bahan segar dan organik dari pasar lokal. Soal rasa, tidak perlu khawatir karena meski menggunakan konsep makanan sehat, semuanya dijamin menggoyang lidah.

Lokasi: Jl. Petitenget No.98, Seminyak, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Kontak: 0823-4031-6387
Jam buka: Setiap hari, mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WITA
Harga: Rata-rata Rp 100.000 untuk dua orang

11. Kolam & Taman Rakyat

Mau bersantai di tepi kolam renang, selamat menikmati Pina Collada dan melempar mata menikmati pemandangan sawah? Folk Pool & Garden adalah tempat yang sempurna untuk itu.

Kredit gambar: @folkubud (kiri atas), @danielebesana (kiri bawah) dan @yogapradnyana

Dengan kolam renang outdoor yang sejuk, plus taman yang hijau dan hamparan sawah, bersantai di sini menjadi momen yang sangat menyenangkan. Gazebo dengan kasur minimalis yang empuk juga bisa menjadi spot tambahan untuk menikmati hari.

Kredit gambar: @mondomulia (kiri), @brookehopdu (kanan atas) dan @folkubud (kanan bawah)

Nama kafe berarti ada makanan dan minuman enak untuk ditawarkan. Mulai dari gelembung, Margarita hingga es teh semuanya ada juga salad, makan siang, sampai panggangan dan pizza. Menu vegan juga tersedia, lho!

Lokasi: Jl Monkey Forest, Ubud, Bali
Kontak: (0361) 9080888
Jam buka: Setiap hari pukul 10.00 hingga 22.00 WITA
Harga: Rata-rata Rp 200.000 untuk dua orang

12. Mad Pops

Bersantailah dengan es krim di Mad Pops yang paling enak di hari Bali yang panas. Jangankan menawarkan rasa yang enak di lidah, hati juga dingin melihat nuansa kafe Instagenic.

Kredit gambar: @ ivyh1102 (kiri), @hannahliza (kanan atas), dan @madpopsbali (kanan bawah)

Oh ya, es krim yang di tawarkan terbuat dari bahan-bahan yang sehat, mulai dari buah-buahan, sayur mayur dan semuanya nabati. Yups, ini es krim vegan. Tapi, kualitasnya rasanya top banget, lho!

Kredit gambar: @madpopsbali

Spot foto terbaru yang sedang diburu para Instagrammer di Mad Pops adalah dinding dengan tulisan Ice Ice Baby. Tapi, spot lainnya nggak kalah keren, kok!

Lokasi: Jl. Kayu Aya No.48, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Kontak: 0813-3777-9122
Jam buka: Setiap hari pukul 11.00 hingga 22.00 WITA
Harga: Rata-rata Rp 100.000 untuk dua orang

13. Bistrot

Vintage – itulah kesan pertama yang masuk ke kafe ini. Dengan nuansa jadul seperti ini, tak sedikit yang melabeli kafe ini Instagramworthy.

Kredit gambar: @jayadi dan @adiprabawa (kanan)

Dari furnitur hingga aksesori dan desain interior, ruangan dipilih sedemikian rupa untuk menonjolkan kesan vintage dan retro ini. Dengan tambahan konsep industrial, nuansa yang ditawarkan sungguh asyik untuk bersantai dan berswafoto.

Kredit gambar: @thebistrotbali (kiri) dan @jennieseyo

Kuliner yang ditawarkan pun mendukung kafe ini sebagai tempat bersantai yang asyik tanpa mengenal waktu. Dari sarapan untuk makan malam, menu yang ditawarkan sangat variatif. Koktail, anggur hingga makanan ringan, semuanya tersedia untuk memenuhi selera makan Anda.

Lokasi: Jalan Kayu Aya No.117, Seminyak, Kuta, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Kontak: (0361) 738308
Jam buka: Setiap hari pukul 07.30 hingga 00.00 WITA
Harga: Rata-rata Rp 400.000 untuk dua orang

14. Ingka

Bagaimana Anda bisa menolak untuk datang ke tempat itu nyamanInstagenic, hijau, sejuk dan memiliki panorama yang khas seperti di Ingka?

Kredit gambar: @ingkabali (kiri) dan @ m.meiriana

Memanjakan mata merupakan konsep yang diusung Ingka. Lihat saja bagaimana penataan interior dan eksterior, serta dekorasi dan pemilihan furnitur hingga terciptanya nuansa taman hijau di sekitar Anda.

Kredit gambar: @herudwisoesilo

Varian makanan yang ditawarkan juga tampaknya menahan Anda di sini. Kombinasi kuliner ala Asia dan barat dijamin memanjakan lidah dan perut anda. Maknyus!

Kredit gambar: @eliss_one

Lokasi: Jl. Mertanadi No.80, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Kontak: (0361) 735219
Jam buka: Setiap hari, mulai pukul 08.00 hingga 23.00 WITA
Harga: rata-rata Rp 300.000 untuk dua orang

15. Nook

Lupakan sejenak panorama persawahan yang menghijau di sekelilingnya, karena cafe Instagrammable di Bali ini sendiri punya view yang keren banget.

Kredit gambar: @noviaenha (kiri atas), @zeniaastrid (kiri bawah), @tiarayanyi (tengah)

Setiap sudut dihiasi dengan tulisan yang hidup. Pemilihan furniture yang nyaman dan nyaman nyaman juga salah satu alasan kenapa cafe ini begitu Instaworthy.

Kredit gambar: @agathaoo (kiri bawah), @ wayan.tresna (kanan bawah), @beyoungcarerock_ (tengah), @nook_bali (kiri atas) dan @ casual.peter

Bicara soal makanan, banyak varian menu yang ditawarkan dengan fokus pada masakan lokal Indonesia. Namun, penyajian tiap menunya tidak kalah dengan restoran internasional, lho!

Lokasi: Jl. Umalas 1 Gang Nook No.1, Kuta Utara, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Kontak: (0361) 8475625
Jam buka: Setiap hari, mulai pukul 08.00 hingga 23.00 WITA
Harga: Rata-rata Rp 200.000 untuk dua orang

16. La Laguna Bali

Suasana yang ditawarkan memang spesial, itulah salah satu keunggulan La Laguna. Interiornya begitu megah, panorama di sekitarnya juga luar biasa.

Kredit gambar: @doyouspeaktravel

Jika Anda ingin bersantai di dalam ruangan, La Laguna menawarkan kenyamanan bergaya tenda yang menenangkan Gipsi. Momen paling istimewa menikmati hari di sore hari, sungguh ajaib!

Kredit gambar: @lalagunabali (kiri dan kanan) dan @ 1ou2cocktails (tengah)

Makanan di kafe ini bervariasi, dan relatif dapat diterima oleh lidah dan perut penduduk setempat. Rekomendasi untuk Anda? Baik, daripada hanya daging sapi tataki untuk cumi ala romana, segalanya menarik. Dijamin tidak akan mengecewakan!

Lokasi: Jalan Pantai Kayu Putih, Berawa, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Kontak: 0812-3638-2272
Jam buka: Setiap hari, mulai pukul 09.00 hingga 00.00 WITA
Harga: Rata-rata Rp 650.000 untuk dua orang

17. Kafe Kucing Malas

Dekorasi interior yang cantik bernuansa vintage dan retro akan terasa saat Anda memasuki Lazy Cat Cafe. Suasana industrial bohemian pun mengajak Anda untuk mengarahkan kamera dan selfie, mengabadikan setiap sudut cafe yang begitu Instagenic.

Kredit gambar: @timzhurba (kiri) dan @yourkristinka (kanan)

Atap tinggi dan lampu gantung menambah eksotisme kafe Instagramworthy di Bali ini, dan siapa pun bisa merasakan tempatnya nyaman. Meja kayu dan sofa empuk menambah suasana asyik.

Kredit gambar: @ewikurus (kiri) dan @tarkho (kanan)

Melengkapi keseruannya, kenapa tidak langsung memesan varian menu makanan yang menggoyang lidah? Dari camilan ringan hingga berat, sup atau hummus bergizi, semua disajikan dengan gaya. Anda tinggal memilih jenis makanan yang akan Anda habiskan.

Kredit gambar: @andrewnjoo (kanan bawah), @_ghiulia_chiara_ (kiri atas), @marisavine (kiri bawah) dan @aehlaongfong

Lokasi: Jl. Raya Ubud No.23, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali
Kontak: 0813-3882-2589
Jam buka: Selasa hingga Minggu, mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WITA
Harga: Rata-rata Rp 150.000 untuk dua orang

18. Koloni

Ada nuansa hutan tropis yang akan Anda rasakan saat berkunjung ke Koloni. Interior yang asyik dengan suasana yang sejuk akan membuat Anda betah, bahkan dengan mural di dindingnya.

Kredit gambar: @koloni_bali (kiri) dan @ canggu.babe (kanan)

Dengan sebuah konsep Kebun hijau ditambah semi industri, cafe di canggu memiliki daya tarik tersendiri terutama dari segi panorama nya yang keren.

Kredit gambar: @koloni_bali

Namun, daya tarik utama tentunya merupakan kuliner dengan cita rasa yang enak. Masakan Gaya California yang dipadukan dengan nuansa Bali yang sejuk menghasilkan sajian yang istimewa, baik dari segi rasa maupun berpakaian-nya. Kamu harus mencobanya!

Lokasi: Jalan Raya Semat No.1, Canggu, Kuta Utara, Tibubeneng, Kuta Utara, Bali
Kontak: 0813-3894-6085
Jam buka: Setiap hari, mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WITA
Harga: Rata-rata Rp 200.000 untuk dua orang

Baca juga: 10 Hotel Murah Di Bali Dengan Infinity Pool Yang Menakjubkan

Kafe mana di Bali yang paling menarik perhatian Anda? Punya rekomendasi cafe Instagramworthy lainnya di Bali? Bagikan foto Instagramworthy Anda dengan #TripZillaTraveller agar berpeluang ditampilkan di IG Tripzilla Indonesia, Iya!

Postingan 18 cafe Instagrammable di Bali buat foto keren kamu muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin